Fundo lig/desl

Regista-te

 

Continuar

Continuar Ao criar uma conta, estás a concordar com os Termos de Serviço e a Política de privacidade
Reenviar e-mail   |  Não recebeste o e-mail? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Reenviar e-mail Não recebeste o e-mail? confirmation@erepublik.com

[PRESIDEN INDONESIA]NAP, BABYBOOM, DAN INFORMASI LAIN #5

Dia 1,818, 11:12 por ISTANA NEGARA

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera bagi seluruh Rakyat eIndonesia

PEMBUKAAN
Semangat eIndonesia,,

Tepat hari ini polandia merayakan ultah kemerdekaannya mari ucapkan selamat hari kemerdekaan polandia dan perjanjian NAP resmi di publish oleh Indonesia dan Croatia, dan akan segera di publish oleh malaysia dan china..

Setelah disetujuinya RAPBN menjadi APBN maka pemerintah akan memulai membuat laporan pengiriman dana kepada pihak-pihak terkait dari koran menteri ekonomi..

Mohon tidak bertransaksi dengan Alexander of Babylon karena dia akan mencuri uang anda..

11 November 2012
Demon war
Hamba rakyat

INFORMASI
A. NAP CHINA MALAYSIA CROATIA DAN INDONESIA
Sesuai dengan yang di publish oleh MoFA eIndonesia dan MoFA Croatia yang isinya adalah tidak ada peperangan antara eIndonesia, eMalaysia, eChina, dan eCroatia selama 1 bulan dan akan ditambah bulan depannya (dan dapat dibatalkan oleh presiden berikutnya setelah 2 hari lewat masa pemilihan)

Selain itu, eCroatia juga memiliki NAP dengan eThailand sehingga eThailand tidak akan diratakan permanen oleh eCroatia..

Hargai NAP ini, sehingga kita menjadi bangsa yang besar dengan menghargai perjanjian.. Perjanjian ini dibuat dengan maksud menabung, namun jika USA menyerang maka kami sudah menyiapkan dana perang juga..

B. PERANG DENGAN ePHILIPPINES DAN SELAMAT HARI KEMERDEKAAN POLANDIA
1. Philippines
Philippines, menyatakan perang terhadap eIndonesia setelah eIndonesia mendatangi baik-baik ePhilippines di ruangan kenegaraannya dan menyebut eIndonesia sebagai negara kecil dan sok.. Padahal kami sudah berusaha ramah dan tidak menginginkan peperangan kepada philippines, hanya akan mengambil mindanao dan melepaskan visayas namun mereka memaksa untuk berperang sehingga perang tidak terelakan lagi.. Pada pagi dini hari dilakukan rapat bersama beberapa kabinet dan bermaksud melepaskan visayas namun ternyata keinginan baik eIndonesia ditolak ePhilippines dan kembali mengajak berperang.. eRoC datang dan bermaksud menjadi mediator dalam permasalahan ini, dan kami akan memberikan kesempatan terakhir kepada ePhilippines untuk mendatangi eIndonesia dengan damai sehingga tercapai kesepakatan baik yang menguntungkan keduanya..

2. Poland
HAPPY INDEPENDENT DAY’S POLAND sesuai dengan proker saya diawal kami ingin menghidupkan eIndonesia di dunia Internasional sehingga mendapatkan sorotan dari dunia.. Semoga dengan ini kedekatan dengan ePoland akan kembali terasa dan dapat dibina lebih erat lagi..

C. eINDONESIA(eREPUBLIK) TERBIT DIKORAN BEKASI
Sebenarnya ini adalah proker yang dibuat oleh arale norimaki, presiden eIndonesia pada periode oktober november 2012, dan akhirnya terlaksana..
http://www.radar-bekasi.com/ sayangnya tidak di masukan dalam koran onlinenya hanya dimasukan dalam koran aslinya di radar bekasi untuk detailnya akan dipublish oleh arale selaku pembuat dan pelaksana babyboom yang dimasukan kedalam koran radar bekasi.. Ini adalah kali kedua eIndonesia masuk kedalam koran nasional, setelah sebelumnya dilakukan oleh WF.. Sebagai presiden eIndonesia saya sangat berterimakasih kepada arale norimaki, karenanya eIndonesia memiliki babyboom kecil..


D. MENGHIDUPKAN KEMBALI IHS DENGAN DITAMBAH MACEDONIA
Setelah pada bulan kemarin kita membuat LiGAP maka pada bulan ini akan di lakukan penghidupan kembali IHS dan ditambah dengan Macedonia didalamnya, akan dibuat sebuah pakta tertulis terkait isi didalam perjanjiannya yang nantinya akan dipublish ditiap negara..

sesuai dengan proker saya sebagai presiden yang ingin mendekatkan kawan-kawan lama eIndonesia, perihal ini sudah disetujui oleh congress eIndonesia..

E. LOMBA-LOMBA DAN KORAN DALAM NEGERI
1. Koran MoD :: Pengangkatan Dewan Pengawas, CJC dan komandan divisi
2. Koran MoFA :: Amazing Race Internasional dan update
3. Koran SeRI :: Order eIndonesia
4. Koran MoIA :: Lomba JasMerah
5. Koran CJC :: Visi dan Misi + Rapat Akbar
6. Koran IPDN :: Peserta IPDN
7. Koran MoCI :: Lomba DepKomInfo

PENUTUP
Sebagai hamba rakyat akan terus berjuang untuk eIndonesia,
Hail eIndonesia


Tertanda,
Hamba rakyat

Demon War

Jadilah nubi yang aktif, handal dan mandiri.
eIndonesia memerlukan bibit-bibit baru seperti kalian.
Bersemangat, percaya diri dan mementingkan komunitas dari pada kepentingan pribadi serta cerdas dan kreatif

KAMI MASIH ADA !!
PERJUANGAN TANPA BATAS


Like a Cloud
like a Rain
Like a Snow
Together in Sky..

 

Comentários

SilverF0X
SilverF0X Dia 1,818, 11:12

Pertamaxxx has been F0X'ed

Eraclev
Eraclev Dia 1,818, 11:18

o7

HAIL eINDONESIA

Sir Mort
Sir Mort Dia 1,818, 11:22

o7

Vormund
Vormund Dia 1,818, 11:38

o7

Voted friend!

Benzo Diazepino
Benzo Diazepino Dia 1,818, 11:40

Voted y wea!

Guacolda Melian
Guacolda Melian Dia 1,818, 12:02

o/o/o/o/ INDONESIA o/o/o/o/o/

bravefighter
bravefighter Dia 1,818, 12:56

Voted

Ekrem Chehab
Ekrem Chehab Dia 1,818, 14:53

v

f o b
f o b Dia 1,818, 15:01

mendapat sorotan dunia?
maksudnya ngartis om?

/me ngacirrr

GadjahMadaa
GadjahMadaa Dia 1,818, 15:25

ePhilippines di ruangan kenegaraannya dan menyebut eIndonesia sebagai negara kecil dan sok.
===========
Nggak salah neeh?
Nyang ngomong begini pinoy asli ato pinoy jadi-jadian? (ngaku pinoy padahal turki)

silfumus02
silfumus02 Dia 1,818, 15:26

>> Mohon tidak bertransaksi dengan Alexander of Babylon karena dia akan mencuri uang anda.
Obligatory post:
---
Hello citizen,

The purpose of the "Donate" button is self-explaining.

The players to which you have donated cannot be considered scammers because donation implies that you will not receive anything in return.

Best regards,
Your eRepublik team

Phantom Pain
Phantom Pain Dia 1,818, 16:03

resiko transaksi di pasar gelap... kagak ada lampu nya

Amaterasu Omikami
Amaterasu Omikami Dia 1,818, 16:16

eIndonesia, Tolong mobilisasi prajuritmu ke Kanto!
http://www.erepublik.com/en/military/battlefield/35737

GadjahMadaa
GadjahMadaa Dia 1,818, 16:39

@Daisuke Hideyoshi: BANZAAIII !

Blakasuta
Blakasuta Dia 1,818, 17:19

sebagaimana kita gak rela daerah kita diambil sama negara lain, bahkan lebih suka perang sampai rata daripada menyerah, seperti itu pula philipina gak suka wilayahnya diambil kita. mereka punya harga diri juga.

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Dia 1,818, 17:29

"Mohon tidak bertransaksi dengan Alexander of Babylon karena dia akan mencuri uang anda.." <== Mohon maaf pak Presiden, apakah warning ini sesuai untuk muncul di berita negara ?

Eraclev
Eraclev Dia 1,818, 19:14

om Dendi Uzumaki harusnya muncul di koran MenSesNeg atau MoIA tapi karena sudah masuk wilayah urgent dan sudah banyak yang tertipu saya tidak bisa membiarkan rakyat eIndonesia tertipu lebih banyak lagi..

Canester
Canester Dia 1,818, 19:26

The babamars
The babamars Dia 1,818, 19:28

sopo iki alexander of babylon ?

Maximus Sammitto
Maximus Sammitto Dia 1,818, 20:01

"Mohon tidak bertransaksi dengan Alexander of Babylon karena dia akan mencuri uang anda.." <== Mohon maaf pak Presiden, apakah warning ini sesuai untuk muncul di berita negara ?
=======

GPP sih. Bagus aja kalo kata gw....

prekzz2
prekzz2 Dia 1,818, 20:15

Voted n siap laksanakan pak presiden

o7

Meridias
Meridias Dia 1,818, 20:17

Mana tuh koran babyboomnya?

Eraclev
Eraclev Dia 1,818, 20:40

@Meridias :: Nanti di publish arale norimaki kalau sudah bisa OL, kalau mau baca korannya lihat saja koran radar di bekasi pada tanggal 10-11 November 2012

threesecond
threesecond Dia 1,818, 22:15

koran nasional???
yakin lohhh?

itu koran lokal klo menurut gw sih

tp itu sudah bagus kok
saya mengapresiasi nya
terima kasih atas usahanya

bukangame
bukangame Dia 1,819, 00:45

Pada pagi dini hari dilakukan rapat bersama beberapa kabinet <<< niat banget rapat pagi dini hari
sambil nonton bola atau sahur nih pak CP

terasi bakar
terasi bakar Dia 1,819, 00:48

o7

7deadlysins
7deadlysins Dia 1,819, 01:13

Semangat indonesia tercinta \o/

akmalaputra
akmalaputra Dia 1,819, 01:16

menenti babyboom dan semoga prajurit eI makin banyak \o/

RaviMirza
RaviMirza Dia 1,819, 01:58

HAIL BABYBOOM \o/

Piyai
Piyai Dia 1,819, 02:58

Maho booom..

biem
biem Dia 1,819, 03:25

Pertahanan terbaik adalah menyerang...

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Dia 1,819, 03:36

babyboom

HRH Faustin
HRH Faustin Dia 1,819, 04:55

fotoin korannya donk

Xeparat Tak sunat
Xeparat Tak sunat Dia 1,819, 06:26

babyboom

Don Julian
Don Julian Dia 1,819, 08:50

semoga gak ada yang ketipu lagi sama si Alexander of babylon, terutama rakyat indo..
makasih om pres udah mau publish tu info... o7 hehehehe

Piyai
Piyai Dia 1,819, 20:14

menanti baby-baby yang tersesat (demon lead the way)

f o b
f o b Dia 1,820, 23:50

A. NAP CHINA MALAYSIA CROATIA DAN INDONESIA

Selain itu, eCroatia juga memiliki NAP dengan eThailand sehingga eThailand tidak akan diratakan permanen oleh eCroatia..

http://prntscr.com/jm535

gmn tu om?

ilmimi
ilmimi Dia 1,820, 23:59

wkwkwkwk pinoy lagi pinoy lagi..

/me panggil koeprets ma koye
minta dihajar lg tuh mrka di room indo-mofa wkekkeke : P

Eraclev
Eraclev Dia 1,820, 02:14

@f o b :: Itu udah dibicarain juga kemarin, udah ada perjanjian rental buat southern thailand.. yang 150.000 CC dari romper itu..

r i f a
r i f a Dia 1,820, 02:29

ah jadi keinget begadang buat babyboom periode pres om DW yang lalu, skrg pasti lbh boom dipegang om arale

ladesman
ladesman Dia 1,820, 10:49

Padahal kami sudah berusaha ramah dan tidak menginginkan peperangan kepada philippines, hanya akan mengambil mindanao dan melepaskan visayas namun mereka memaksa untuk berperang sehingga perang tidak terelakan lagi.

Mana ada negara yang mao daerahnya diambil
jangan ngelawak lah pak presiden!

 
Publicar comentário

O que é isso?

Estás a ler um artigo escrito por um cidadão do eRepublik, um imersivo jogo de estratégia baseado nos países do mundo real. Cria uma personagem e ajuda o teu país a alcançar a glória, enquanto te tornas num herói de guerra, num editor reconhecido ou num guru das finanças.