Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[IPDN]Peserta & Jadwal IPDN

Day 1,817, 19:42 Published in Indonesia Indonesia by Elucidator


Hai semua...
kali ini saya akan mempublish daftar Peserta & Jadwal Pelajaran IPDN periode nov-des 2012



PESERTA

Berikut ini adalah peserta IPDN periode ini :

badmanv2
Ekonomi, Militer, Politik, Luar Negeri

Pakdhe Komoo
Ekonomi, Militer

simicers666
Ekonomi, Militer, Politik, Sosial

naelnoalnoel
Ekonomi, Militer, Politik, Sosial

Arcelven
Ekonomi, Militer, Politik, Luar Negeri, Sosial, Media, Maho Class

kalengbesi
Ekonomi, Militer

andidonk
Ekonomi, Militer

aliy1
Ekonomi, Luar Negeri

Herditya The General
Ekonomi, Militer, Luar Negeri

black ID
Ekonomi, Luar Negeri

SilverF0X
Ekonomi, Militer, Sosial, Media

PostBaudrillard(Banned)
Reborn jadi van Zarathustra
Politik, Sosial

F16.Fighter
Ekonomi, Militer, Politik, Luar Negeri, Sosial, Media

imambonjol393
Ekonomi, Militer

Pie Poe
Ekonomi, Militer

Maryam D Muthmainnah
Ekonomi, Militer, Politik

RiAzhar
Politik, Luar Negeri

Dwi Pamungkas
Militer

rhazor
Militer, Luar Negeri, Sosial

nubiunyu
Ekonomi, Militer

Trydo Nababan
Ekonomi, Media

f o b
Ekonomi, Militer, Politik, Sosial, Media

denoid
Ekonomi, Politik

filius de hanzo
Ekonomi, Militer

luthfi ghazi
Ekonomi, Politik

FORT3
Ekonomi, Militer

ranz_bumz
Ekonomi, Militer

Neverstoperz
Luar Negeri

Bagus Prahutdi
Ekonomi, Militer

Celestial Angel
Ekonomi, Militer, Politik, Sosial, Media

Total Peserta IPDN periode ini ada 30 Orang
*Dimohon untuk siswa yang mengikuti kelas Luar Negeri untuk segera menghubungi MoFA( LarasDea ) supaya kegiatan belajar-mengajar semakin lancar
**Bagi char yang telah mati(diatas) dan reborn lagi, bisa PM ane untuk lanjut
***Untuk periode ini kelas maho ditiadakan karena hanya memiliki 1 siswa ( Arcelven )


JADWAL

Setiap pertemuan dilangsungkan di IRC@Rizon #Kampus-IPDN pada jam 8 malam (WIB)
*tidak ada jam siang :p
Ekonomi
Dosen : Chlome
Hari : Sabtu

Militer
Dosen : Syawqii
Hari : Jumat

Politik
Dosen : Maximus Sammitto
Hari : Senin

Luar Negeri
Dosen : riansya
Hari : Kamis

Sosial
Dosen : CoachDimi
Hari : Selasa

Media
Dosen : def0
Hari : Rabu

JADWAL DIATAS BERLAKU MULAI DARI 12 NOVEMBER 2012
*maaf atas kemepetan waktu antara artikel ini dengan jadwal pelajaran*


note: untuk semua siswa dihimbau untuk meng-add as friend saya supaya mass PM bisa dibuat secepatnya. Terima kasih.

Contact me :


Tertanda,

Elucidator
Rektor unyu IPDN November - Desember 2012
 

Comments

Elucidator
Elucidator Day 1,817, 19:42

Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Seen Nita
Seen Nita Day 1,817, 19:46

nita was last seen here 26 minutes ago.

Canester
Canester Day 1,817, 19:52

simicers666
simicers666 Day 1,817, 19:53

/me sujud syukur di terima di IPDN

CoachDimi
CoachDimi Day 1,817, 20:14

O> sampai Bertemu Di Kelas

N K R I
N K R I Day 1,817, 20:16

Kelasnya ko ngak di kasih tau si ??
Aku kan mau ikut jadi murid gelap.. hehehe

Elucidator
Elucidator Day 1,817, 20:22

ow iya

f o b
f o b Day 1,817, 20:29

btw kelas ekonominya malem minggu ya?
gmn nih.. ada jadwal RL ngeputsal rutin...
bisa minta keringanan ato alternatif gtu?

Arcelven
Arcelven Day 1,817, 20:32

Et dah, maho class =_=

Elucidator
Elucidator Day 1,817, 20:35

f o b : bisa hubungi saya di IRC untuk itu

nubiunyu
nubiunyu Day 1,817, 20:54

seriusan ada maho class?

nubiunyu
nubiunyu Day 1,817, 21:03

avatar IPDN yg bakal dipake mana kk?

Neverstoperz
Neverstoperz Day 1,817, 21:06

ane ada gan....
wkkwkwkwkw

f o b
f o b Day 1,817, 21:17

iya om emblem ato lambangnya mana?

Elucidator
Elucidator Day 1,817, 21:21

badgenya belakangan

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 1,817, 21:40

Sepi amat cuman 29 orang

imambonjol393
imambonjol393 Day 1,817, 22:04

request kelas pagi/siang

Elucidator
Elucidator Day 1,817, 23:23

kayaknya dosen2 bisanya malem doang deh om
ntar ane tanyain lagi

@shiva : mau gimana lagi

nebulosus
nebulosus Day 1,818, 00:32

nama gw kok gak ada? padahal gw udah daftar... beuh... parah nih... >.<

black ID
black ID Day 1,818, 00:35

Sampai ketemu di kelas

Celestial Angel
Celestial Angel Day 1,818, 01:40

Waw (enggak koprol) Diterima juga gue di IPDN

Elucidator
Elucidator Day 1,818, 02:11

nebulosus => ente gak bisa ikut om

F16.Fighter
F16.Fighter Day 1,818, 02:37

yg berbiji & berte2..
add gw..

Rafi rag
Rafi rag Day 1,818, 04:23

ekonominya hari sabtu ya?
tau gitu ane daftar -_-

raepras
raepras Day 1,818, 04:29

wah kapan pendaftarannya? mauuuuuuukkkk iiikuuuuuttttt. :'(

Elucidator
Elucidator Day 1,818, 05:12

halah si rafi

om raepras : kemarin om :o

Chlife
Chlife Day 1,818, 05:36

rinaaaaaaaaaaaaaaaaaaa apa itu sabtu @_@

Pengemis Utara
Pengemis Utara Day 1,818, 06:21

Kepilih jadi dubes, tapi kemarin ga daftar di IPDN. Tetep harus ikut kelas Luar Negri ya?

Mr.Smile16
Mr.Smile16 Day 1,818, 06:48

sama kayak yang di atas nih

Elucidator
Elucidator Day 1,818, 06:52

chlome : pas kan

Pengemis & Ichang : jadi dubes kan juga sebenernya wajib ikut akademi mofa
jadi periode ini akademi mofa + IPDN kelas luar negeri merger/digabung

sora astral
sora astral Day 1,818, 11:21

yaelah... kelewat mulu...

Bagus Prahutdi
Bagus Prahutdi Day 1,818, 12:49

ane cuman daftar dua.
apakah boleh ikut selain dari dua itu gan?

i n s a n e
i n s a n e Day 1,818, 16:16

wogh ane ketinggalan kabar

Piyai
Piyai Day 1,818, 19:21

/me nubie mau nanya nich kk,
1. IPDN itu binatang apaan ya kk???
2. Perubahan apa yang dibuat IPDN : a. Buat eIndonesia sebagai satu bangsa di Erep ?, b. Buat Pemerintah eIndonesia ??
3. Apakah IPDN diselenggarakan oleh Pemerintah ??, bila iya, Apakah tujuan yang hendak dicapai oleh (dirubah dari menjadi yg lebih baik ) IPDN?
4. Apakah pendidikan adalah hak eksklusif atau hak yang umum buat semua Warga eIndonesia ??

Piyai
Piyai Day 1,818, 19:27

knapa ya ?? buat ikutan IPDN saja mesti daftar, trus yang pengin ikut mendapatkan pendidikan yg tidak daftar nggak boleh ikutan ya ???

jadi merasa maen erep serasa maen t*av*an (individu dan kelompok kecil) klubnya para penguasa semua :<

andidonk
andidonk Day 1,818, 19:47

/me butuh kelas pagi/siang

Meridias
Meridias Day 1,818, 20:01

@Piyai
1. IPDN itu bukan binatang.
2. Buat eIndonesia.
3. Diselenggarakan oleh Pemerintah. Tujuannya itu agar orang-orang yang akan menjadi penerus bangsa ini tahu dan mempunyai pendidikan yang mendasar, kembali lagi, untuk dirinya, untuk eIndonesia dan lain-lain.
4. Hak umum.
5. Baca koran sebelumnya, ada hak-hak yang didapatkan oleh siswa ketika mendaftar. Sebenarnya kalau mau ikut, silahkan datang saja ke #Kampus-IPDN untuk mendengar. Tapi tidak bisa mendapat hak-hak siswa yang daftar.

Meridias
Meridias Day 1,818, 20:01

Itu hanya perasaan kamu saja.

Piyai
Piyai Day 1,818, 20:59

@Merridias ... sosial = it,s matter feeling dude
jawaban yang sangat klise bangets bro Meridias terutama point 3, /me hampir 1 tahun di game ini tidak banyak yang berubah kok di eIndo
4. Hak umum , wong pake daftar malah mungkin pake seleksi :p, bisa di bilang umum ye ??? (seleksi = bahasa kasarnya terbatas eksklusif bro) di RL ada contoh lain Sukarela wajib (diwajibkan rela ) (suka kok maksa :p)
BTW sering kok program eGov jauh panggang dari Api (you know what i mean) :p

f o b
f o b Day 1,818, 22:14

yah kita semua kn berusaha untuk berubah ke arah yg lebih baik

ngedaftar bukan untuk seleksi tapi pendataan biar rapih toh
susah tau ngatur jadwal sampe harus ngedatengin tenaga pengajar..

Piyai
Piyai Day 1,818, 22:56

@Fob susah ngatur jadwal ??? ngatur jadwal kagak ada susahnya sob, yang ada susah disiplin mematuhi jadwal :p, Saya yakin semuanya berusaha menwujudkan eIndonesia yang lebih baik tapi kalo nggak ada parameter pengukur hasil usaha tersebut sama aja "OMDO = Bullshit" (tanpa ukuran yang jelas, jelas-jelas kita bikin HOAX doang)

Elucidator
Elucidator Day 1,819, 00:49

@Piyai
1. IPDN bukan binatang.
2. Buat eIndonesia lah
3. Diselenggarakan sama Pemerintah.supaya generasi eIndo dapat materi2 pelajaran untuk memajukan eIndo dimasa yang mendatang
4. Hak umum kok. salah sendiri kaga daftar... dikasih slot 40 yang daftar cuma segitu.
gak suka? yaudah silahkan #AnB style

Elucidator
Elucidator Day 1,819, 00:51

5. lu sekolah di RL daftar gak?

Elucidator
Elucidator Day 1,819, 00:54

@bagus prahutdi : bisa kok nambah... masuk irc #Peter / #Kampus-IPDN aja ntar ketemu ane

IGarfieldI
IGarfieldI Day 1,819, 01:39

Piyai
30
Piyai Hari ke 1,818, 19:27

knapa ya ?? buat ikutan IPDN saja mesti daftar, trus yang pengin ikut mendapatkan pendidikan yg tidak daftar nggak boleh ikutan ya ???

jadi merasa maen erep serasa maen t*av*an (individu dan kelompok kecil) klubnya para penguasa semua :< 2x

Piyai
Piyai Day 1,819, 01:41

@Elucidator point mana dari tulisan gue yang menyatakan gue daftar ???
lah knapa pulak lu nanya di RL gue...sekolah apa kagak?!?!?
intinya gue nanya IPDN mau merubah eIndonesia seberapa efektif kah itu ???
Ukuran efektifitasnya ????
Lulus dari IPDN, apa saja keberhasilan siswa IPDN ???

Elucidator
Elucidator Day 1,819, 03:55

gak efektif?
liat lulusan2 IPDN
banyak yang jadi gov tuh

Arcelven
Arcelven Day 1,819, 04:12

Ukuran efektifitasnya itu ketauan pas praktek di lapangannya, Piyai. Nggak perlu kau tanya apa saja keberhasilannya siswa IPDN, kau tengok dan rasakan sendiri. Kau ngeliat IPDN ini dari sisi negatifnya aja, coba sentuh sisi positifnya.

Arcelven
Arcelven Day 1,819, 04:17

Kalau kau tanya IPDN nggak membawa perubahannya di eIndo, terlalu cepat kau ngomong gitu, bro. Coba kau itung berapa bulan sudah IPDN, siswa-siswanya udah ada yang menceburkan dirinya pada praktek yang sesungguhnya. Lagipula, ada IPDN aja belum ada perubahan, konon nggak ada.

Gini ya bro, IPDN itu kegitan positif, pertanyaanmu itu seperti kau nggak melihat dasar-dasar pembentukan dan tujuan serta peraturan-peraturan IPDN, coba tilik kembali IPDN dari jamannya pak bangkotan Maximuss.

Arcelven
Arcelven Day 1,819, 04:19

Kalau kau protes kenapa yang mendaftar itu lebih 'eksklusif'? Bukan, bro. Liat koran sebelumnya.
A. Hak
1. Siswa IPDN berhak untuk mendapat tunjangan Pengajaran sesuai ketentuan.
2. Siswa IPDN berhak mengenakan lambang IPDN di Avatarnya.
3. Siswa IPDN berhak mendapatkan op di ruang IPDN.
4. Siswa IPDN berhak menerima Pendidikan dan pelatihan.
5. Siswa IPDN berprestasi berhak menerima rekomendasi dari Rektor untuk dijadikan Mentri selain mentri Luar Negeri.

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.