Fond on/off

#Go4Congress

5 1,800 jour, 14:35 Indonésie Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Hai rekan-rekan seIndonesia, wah udah lama yah ane gak bikin artikel lagi. Ide sih banyak, niatnya yang perlu dibikin biar nongol. Betewe, karena ini artikel formal, mau ga mau isinya ane coba pake bahasa formal deh. Melalui artikel ini pula ane

en savoir plus »

[Nubie Galaw] Kisah Sang Sapi

23 1,786 jour, 17:13 Indonésie Premiers pas dans eRepublik Premiers pas dans eRepublik

Ane lagi galau nih gan, skripsi kagak selese-selese..
Mau nulis apa kagak ada inspirasi mau nulis apa, kagak tau dah mau lulus kapan. Lama-lama melototin laptop kagak ada apa-apa, tau-tau udah pagi aje, akhirnya ane sakaw n kejang-kejang sendiri.

en savoir plus »

[BlackF0X SilverMarket]

18 1,784 jour, 18:02 Indonésie Affaires et finance Affaires et finance

Permisi agan-agan, ane mau buka lapak nih, siapa tau ada yang tertarik beli.



Rocket Parts
Perlu Rocket Part tapi bingung harga weapon mahal??
Dapatkan harga … en savoir plus »

ePerpustakaan Indonesia

24 1,779 jour, 13:44 Indonésie Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Walaupun saya bukan Menteri atau Deputi Komunikasi & Informasi eIndonesia, saya berinisiatif membuat list artikel-artikel yang dibuat di eIndonesia. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pencarian data artikel untuk ke depannya, apalagi mengingat

en savoir plus »

Teknik Sabar, Rajin dan Smart untuk Bertahan eHidup

8 1,778 jour, 12:16 Indonésie Premiers pas dans eRepublik Premiers pas dans eRepublik

Mungkin kebanyakan orang yang sudah mencoba bertahan ehidup, mulai bosan mendengar dengan yang namanya "sabar", dan mungkin semua orang sudah cukup sabar selama ini. Kalau begitu kita ganti saja mindset kita dari sabar menjadi rajin.

To Do Point

en savoir plus »