Fond on/off

Pesta Halloween

42 1,807 jour, 14:06 Published in Indonesia Indonesia Premiers pas dans eRepublik Premiers pas dans eRepublik



Setelah dikejutkan dengan update terbaru dari pihak admin yaitu BATZOOKA (artikel bisa dilihat [url=http://www.erepublik.com/en/article/dan-jiwaku-pun-kuserahkan-kepada-en savoir plus »

[PERTAMAXXX] Free Food & Weapon Inside Coy!

19 1,805 jour, 12:35 Published in Indonesia Indonesia Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Jangan lupa



Dalam beberapa hari ini ne berburu pertamaxxx di Indonesia jadi makin susah karena sepertinya makin banyak saja maho-maho yang siap mentusbol artikel yang

en savoir plus »

Dan Jiwaku pun Kuserahkan Kepada Sang Iblis

31 1,805 jour, 11:11 Published in Indonesia Indonesia Premiers pas dans eRepublik Premiers pas dans eRepublik



Dafuq dengan judulnya gan, jadi sebenarnya baru hampir 2 jam updatean terbaru dari mimin, sudah banyak banget artikel yang beredar tentang … en savoir plus »

#Go4Congress

5 1,800 jour, 14:35 Published in Indonesia Indonesia Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Hai rekan-rekan seIndonesia, wah udah lama yah ane gak bikin artikel lagi. Ide sih banyak, niatnya yang perlu dibikin biar nongol. Betewe, karena ini artikel formal, mau ga mau isinya ane coba pake bahasa formal deh. Melalui artikel ini pula ane

en savoir plus »

[Nubie Galaw] Kisah Sang Sapi

23 1,786 jour, 17:13 Published in Indonesia Indonesia Premiers pas dans eRepublik Premiers pas dans eRepublik

Ane lagi galau nih gan, skripsi kagak selese-selese..
Mau nulis apa kagak ada inspirasi mau nulis apa, kagak tau dah mau lulus kapan. Lama-lama melototin laptop kagak ada apa-apa, tau-tau udah pagi aje, akhirnya ane sakaw n kejang-kejang sendiri.

en savoir plus »