Fond on/off

Happy Birthday Echa!

25 3,059 jour, 15:03 Published in Indonesia Indonesia Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Halo agan-agan semua..
Hari ini mantan ane ulang tahun, tapi kami dua udah gak jalan bareng lagi ya karena alesan LDRan etc. :(
Dan walaupun si doi jauh di Kaltim sono buat tugas internship, tapi hati ane tetep buat doi. Dan anyway, ane tetep mau

en savoir plus »

Pengalaman Seorang Nubi di Lomba The Amazing Race

15 3,058 jour, 06:27 Published in Indonesia Indonesia Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Halo agan-agan, sudah lama sekali ane nggak bikin artikel di sini. Saat ane buka ke belakang, wodapok! Hampir 2 tahun ane nggak nulis artikel sama sekali. =_=
Padahal kalo ane baca lagi artikel-artikel ane, bisa bikin ngakak sendiri sih.

Kali

en savoir plus »

[DICARI] Pedagang Pabrik Senjata

28 2,470 jour, 09:44 Published in Indonesia Indonesia Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Gak pake lama gan, dicari pedagang pabrik senjata yang mau sewain pabrik senjatanya buat ane ngerjain misi..

Aturan main:
- Semua produksi weapon WaM bakal ane donasikan full ke peminjam, anggap sebagai biaya sewa begitulah
- Semua produksi

en savoir plus »

BAKI episode 2

28 2,255 jour, 08:53 Published in Indonesia Indonesia Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Salam Sehat untuk seluruh Rakyat eIndonesia yang semakin "Ramai" saja . .

Pasti pada kangen dengan gambar ini . .




Kali Ini "Kami" akan kembali hidup

en savoir plus »

Badan Kesehatan eIndonesia eDay 2145

6 2,145 jour, 17:44 Published in Indonesia Indonesia Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

Karena di dalam negara yang sehat, terdapat rakyat yang kuat.
Ayo menuju eIndonesia Sehat!






Selamat pagi semua..
Pagi … en savoir plus »