Ambient on/off

persetan dengan bh

35 Day 1,865, 06:05 Indonesia Warfare analysis Warfare analysis

1

udah lama ga pernah denger lagi ada yg mewek-mewek karna kalah rebutan bh. syukurlah.

sampai pada suatu ketika
ku terpana melihatnya

seolah dia ingin berkata:
PERSETAN DENGAN BH
MAKAN TUH BH LOE


[img]http://[/img] … read more »

remember ALAMO

20 Day 1,863, 06:26 Indonesia Battle orders Battle orders


eh salah lagi
remember KARNATAKA

ane cuma nubi kemaren sore gan
tapi kalo denger karnataka, kayaknya gimana gitu
konon kabarnya once upon a time
karnataka adalah region asli milik indonesia xD

bener ga sih, bener ga sih?
soalna waktu … read more »

[KAWAL-BUJEL] bujel dimata nubi

24 Day 1,862, 06:37 Indonesia First steps in eRepublik First steps in eRepublik

mumpung lagi liburan, mendingan ikut ngawal bujel.

2x10 hari masa pemerintahan bujel sudah berlalu
persiden yg 1 ini, agak kurang bersosialisasi melalui artikel. (untung gw masih punya jokowi)
cuma pernah lewat irc (dem, i hate irc) ama shout

read more »

[free food] sungguh terlalu kau ani

154 Day 1,862, 01:40 Indonesia Battle orders Battle orders

eh maap salah

sungguh terlalu kau kroa
kau yg nyerang indo duluan di tamil nadu
setelah kau kalah,
beberapa detik kemudian
kau langsung sponsori RW di tamil nadu juga

kau kan tau sikap gov india
yg ngambil posisi netral terhadap perang

read more »

terimakasih pengusaha: pahlawan tanpa medal

23 Day 1,855, 08:37 Indonesia Financial business Financial business

mohon donate kalau angka-angkanya keleru

eIndonesia sedang war, para pahlawan dimedan pertempuranpun bermunculan.
ada yg bisa dapet CH medal ada yg dapet BH medal. ada yg cukup seneng karna sudah bisa masuk top 5 di tiap battel, ada yg … read more »