Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[WAPRES eINDONESIA] 2. INILAH eINDONESIA, BANGKIT!!!!

Day 1,820, 10:16 by neo_Ryan


hari kebangkitan eIndonesia

cuman ini kata yang cocok untuk menggambarkan kondisi kita.

ya,,.
bulan ini, kita telah membuktikan bahwa kita mampu,
militer,
politik luar negeri,
ekonomi,
bahwa kita mampu bangkit dari keterpurukan.

bukti bahwa eIndonesia masih memiliki taring.




source : http://www.erepublik.com/en/article/-game-change-drop-the-cost-of-mpps-please-2155930/1/20

"eIndonesia masuk dalam 3 besar pendapatan treasury rata-rata perhari, hanya selisih sedikit dengan ePolandia dan eUSA"
~ Majalah Forbes' November 2012

naiknya pendapatan kita per hari yang semula hanya 60.000IDR - 65.000IDR menjadi 65.000IDR - 68.000IDR menjadi pembuktian kita bahwa eIndonesia sudah menunjukkan geliat pada bidang ekonomi.

thanks to all, semoga pendapatan ini bukanlah sesaat.

target selanjutnya,
nabung treasury sebanyak-banyaknya.. memang sulit, tp bukan tidak mungkin kita bisa melewati eChina,. asal kita mau



media eIndonesia,

timbul tenggelam kegiatan media eIndonesia, sedikit mengkhawatirkan.
banyaknya artikel lomba baik dari perorangan, organisasi Politik, maupun Kementertian Pemerintah sedikit banyak menimbulkan gairah menulis masyarakat.

beberapa Lomba Artikel saat ini :
Artikel Lomba : Jas Merah ~ MoIA
Artikel Lomba : Desain Poster ~ MoCI
Artikel Lomba : Pahlawan diMataku ~ PReI


“Tulislah apa yang sedang kamu pikirkan, jangan pikirkan apa yang sedang kamu tulis !”


(nb : tidak kangenkah kalian dengan sinetron-sinetron eIndonesia #kode)



mainkanlah perananmu
Jadilah Bob Sadino yang memainkan peran Ekonomi
Jadilah Soeharto yang memainkan peran Politik
Jadilah Soekarno yang memainkan peran tokoh berpengaruh Dunia
Jadilah apa yang kalian mau
Seriusilah perananmu
dan jangan bersembunyi dibalik kata "why so serious"
Karena ini adalah Dunia Kalian
Karena ini adalah eIndonesia kalian


Salam Perubahan



neo_Ryan

 

Comments

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,820, 10:16

THIS IS eINDONESIA

(nb : tidak kangenkah kalian dengan sinetron-sinetron eIndonesia #kode)

Eraclev
Eraclev Day 1,820, 10:18

(nb : tidak kangenkah kalian dengan sinetron-sinetron eIndonesia #kode)

Kode terbaca sobat

GiantThor
GiantThor Day 1,820, 10:20

Main kan lagi dong sinetronnya

def0
def0 Day 1,820, 10:22

mainkanlah perananmu
Jadilah Bob Sadino yang memainkan peran Ekonomi
Jadilah Soeharto yang memainkan peran Politik
Jadilah Soekarno yang memainkan peran tokoh berpengaruh Dunia
Jadilah apa yang kalian mau
Seriusilah perananmu
dan jangan bersembunyi dibalik kata "why so serious"
Karena ini adalah Dunia Kalian
Karena ini adalah eIndonesia kalian

Bujang Lapeh
Bujang Lapeh Day 1,820, 10:27

Super sekali Pak Neo..

Jual Kecap
Jual Kecap Day 1,820, 11:21

ada apa yah...

Kotak Amal
Kotak Amal Day 1,820, 13:55

Donate dewaaaaaa.....

Silahkan isi Kotak Amal ya om-om ganteng sekalian..

Ranz07XR2
Ranz07XR2 Day 1,820, 15:45

bagus lah bagus...

silfumus02
silfumus02 Day 1,820, 16:18

kalo pendapatan yg besar ini *masih* dianggap terbatas, berarti keuangan kita kurang efisien.
Entah karena terlalu mengandalkan sektor pajak atau ada bagian lain yg membutuhkan dana terlalu besar.

si petung
si petung Day 1,820, 16:40

dan jangan bersembunyi dibalik kata "why so serious"

:okayface:

btw, dikit lagi dapet media mogul. ayo buruan sub \(^3^)/
http://www.erepublik.com/en/newspaper/-why-so-serious--213682/1

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,820, 18:13

semoga ngga lupa sama ini

VAT 20%, PPH 20% dan minimum wage 80IDR

ATAU?????

VAT 50%, PPH 50% dan minimum wage tetep 20IDR

b e n z o
b e n z o Day 1,820, 18:15

pencitraan nih

Canester
Canester Day 1,820, 19:05

John Refra Kei
John Refra Kei Day 1,820, 19:23

semoga ngga lupa sama ini

VAT 20%, PPH 20% dan minimum wage 80IDR

ATAU?????

VAT 50%, PPH 50% dan minimum wage tetep 20IDR

nubiunyu
nubiunyu Day 1,821, 01:28

sy nubi cuma mau nanya

treasury ditabung ampe banyak tujuannya buat apa kk?
thx

GadjahMadaa
GadjahMadaa Day 1,821, 04:56

GOV yang 'makmur' (dilihat dari jumlah treasury) bukan berarti 'citizen' nya juga makmur.

Rumus kalkulasi untuk 'kemajuan ekonomi' dimana kemajuan ekonomi = kemakmuran citizen yang bener adalah.

( Daily treasury income X 100%/(Persentase pajak rata2) ) / Jumlah Citizen

Negara yang kuat adalah negara dimana citizennya kuat. bukan jumlah treasury-nya yang banyak..

theant
theant Day 1,821, 07:11

neo_Ryan Hari ke 1,820, 10:16

THIS IS eINDONESIA

(nb : tidak kangenkah kalian dengan sinetron-sinetron eIndonesia #kode)


wow kk wow

Arcelven
Arcelven Day 1,821, 09:54

"Tulislah apa yang ingin kamu baca."

RaviMirza
RaviMirza Day 1,821, 10:14

/me namoang doloo

sora astral
sora astral Day 1,821, 13:06

hmmm... ya... oke... selamat.... holeee.... \o/

Miss*AllSunday
Miss*AllSunday Day 1,821, 14:51

duh , sisir gw jatuh..

Phantom Pain
Phantom Pain Day 1,821, 15:56

Resource!!

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.