Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[MoD]LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN MASA JABATAN OKTOBER-NOVEMBER

Day 1,813, 06:06 by Eraclev
Like a Cloud
like a Rain
Like a Snow
Together in Sky..



BERJUANG, MENERJANG, TERJANG..
TAK GENTAR !!




Ini adalah order resmi MoD yang bersifat bebas namun mengikat untuk seluruh Citizen eIndonesia



Disclaimer: Ini adalah artikel pemerintahan, harap di vote dan di shout agar lebih banyak dibaca dan informasi dapat tersebar lebih luas.

MARI KITA JAGA eINDONESIA BERSAMA-SAMA!!!
KORAN ORDER :: http://www.erepublik.com/en/newspaper/s-e-r-i-dephan-orders-32721/1


PENDAHULUAN
Laporan pertanggung jawaban Menteri Pertahanan eIndonesia pada bulan Oktober-November 2012.. Setelah sebulan penuh bekerja untuk eIndonesia dalam bidang militer berakhirlah tugas saya sebagai Menteri pertahanan..

Berikut pertanggung jawaban saya sebagai Menteri pertahanan..

Surakarta, 6 November 2012
Demon War
Mentri Pertahanan dan Komandan TNeI elite division

Sesuai dengan tugas saya sebagai Menteri Pertahanan yang dibagi 2 oleh Rombotter maka saya akan menjabarkan kerja saya dan rombotter pada 1 bulan kemarin..

Proker ::
http://www.erepublik.com/en/article/-mod-berjuang-menerjang-terjang-proker-oktober-november-2012-2134426/1/20

Tugas ::
- Perancangan strategi peperangan
- Diplomasi Militer luar negeri
- Pemberitahuan strategi
- Pengembangan TNeI dan koordinasinya
- Pemegang kunci koran SERI
- Pembuatan ORDER
- Pelaksanaan tugas militer
- Koordinasi pada ABeRI dan MU lainnya
- Menjadi Ketua Dewan Pengawas TNeI
- Komandan utama #lograk

- Perancangan strategi peperangan dan Diplomasi Militer luar negeri
Peperangan diutamakan adalah menjaga stabilitasi pertahanan nasional, namun setelah melihat situasi peperangan sebagai menteri pertahanan saya menyarankan kepada presiden untuk mengubah strategi dengan prioritas mengusir romania dari Asia dan didukung dengan diplomasi yang baik dari MoD dan kerja seluruh rakyat eIndonesia akhirnya terusirlah Romania dari peta dunia..

Kemudian target kedua adalah mengusir croatia dari asia tenggara, dan target inipun sukses namun sedikit gagal diakhir karena koordinasi yang buruk, seharusnya tamil nadu dapat di RW oleh india sehingga dapat delay waktu serang..
Dalam perang kali ini kita harus memperkuat koordinasi tiap-tiap lapisan masyarakat agar terciptanya sebuah sistem yang terarah dan memiliki tujuan bersama, sehingga dengan adanya sistem ini maka diperlukan sebuah koordinasi yang baik baik luar negeri (Aliansi ataupun teman) dan Dalam negeri (MU nasional dan MU swasta)..
Strategi-strategi yang terbentuk di informasikan secara berkala baik dari artikel, PM mapun dari IRC..

Tanpa meminta bantuan dari negara sahabat dan beberapa teman juga kita tidak akan dapat terbebas dari kepungan eCroatia dan eRomania..

- PEMBUKAAN SMiP
http://www.erepublik.com/en/article/-mod-peminat-sekolah-militer-dan-pertahanan-smip-dan-kuis-berhadiah-2141728/1/20

Tujuan dari terbentuknya SMiP adalah tidak ada lagi orang-orang yang menjadi MoD tanpa tau strategi dasar dalam membuat keputusan dan tanpa tau bagaimana menjadi MoD yang baik..
Dari sini akan muncul MoD-MoD handal, jangan khawatir IPDN dan AMC akan tetap berjalan karena berbeda hasil akhir AMC mengasilkan TNeI yang handal dan IPDN mengasilkan orang yang paham militer sedangkan SMiP menghasilkan MoD..

Berikut adalah piagam kelulusan SMiP

Peringkat pelajar dari eMalaysia
1. FarhanIzzuddinIV http://prntscr.com/j2uc3
2. Mongkeyboom Yao http://prntscr.com/j2uex

2. Bujang Lapeh http://prntscr.com/j2t7e
3. Sora Astral http://prntscr.com/j2sy1
4. Shiva Vladimier http://prntscr.com/j2uyk
5. Rihnsna http://prntscr.com/j2u9j
6. Yoshino Ricca http://prntscr.com/j2u77
7. Mrizky http://prntscr.com/j2v3b

Dan ranking tertinggi adalah ::

dan


Selamat kepada pemenang segera dikirim untuk biaya kerja anda..

- Pesan Rombotter
"intinya gini, gw berterima kasih byk atas bantuan rakyat eindo, mungkin byk banget kekurangan yang ga mungkin bisa tertutupi kalo ga ada kalian. Misi saya menerima jabatan menjadi MoD hanya satu, bukan ekonomi, memperkaya diri atau apapun selain melihat Romania tidak berada di region Indonesia. Hanya itu. Sekali lagi terima kasih atas bantuan kalian, kedepannya mari berkembang bersama dibawah pimpinan pemerintah yang baru dan bareng2 bawa indonesia ini lebih punya semangat dan gairah pemain, udah lama hal2 itu yg gw tunggu, khususnya mungkin Dino-dino indonesia yang udah lama kerjaannya ngintip2 tapi ga terjun langsung.
Terima kasih Indonesia o7
HAIL Indonesia
HAIL LiGAP
HAIL COT
HAIL ABeRI (MU seumur erep wkwkwk)
o7


Pesan demon war
Bekerja, berkarya, dan berusaha

Kumpulan koran-koran MoD
= Strategi Koordinasi dan informasi
1. http://www.erepublik.com/en/article/-mod-darurat-perang-dan-perihal-ne-2134168/1/20
2. http://www.erepublik.com/en/article/-mod-pengumuman-koordinasi-perang-dan-status-peperangan--2138998/1/20
3. http://www.erepublik.com/en/article/-mod-pemberitahuan-anggaran-dana-dan-informasi-terkait-2140182/1/20
4. http://www.erepublik.com/en/article/-mod-pengumuman-pembukaan-sekolah-militer-dan-pertahanan-2141146/1/20
5. http://www.erepublik.com/en/article/-mod-strategi-militer-perang-eindonesia-penting--2141167/1/20
6. http://www.erepublik.com/en/article/-mod-peminat-sekolah-militer-dan-pertahanan-smip-dan-kuis-berhadiah-2141728/1/20http://www.erepublik.com/en/article/-mod-strategi-perang-lanjutan-penting--2142340/1/20
7. http://www.erepublik.com/en/article/-mod-informasi-penting-surat-presiden-dan-hasil-seleksi-murid-smip-penting--2143363/1/20
8. http://www.erepublik.com/en/article/-mod-tnei-smip-dan-strategi-melawan-croatia-penting--2148084/1/20
9. http://www.erepublik.com/en/article/-mod-pemberitahuan-anggaran-dana-tnei-dan-informasi-perang-2148924/1/20
10. http://www.erepublik.com/en/article/-mod-chile-is-brother-of-eindonesia-and-philiphine-ne-2149829/1/20

= SERI DEPHAN ORDER
1. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-update-order-day-1785-et-01-37-fight-for-chile-and-macedonia-hold-lsi--2134577/1/20
2. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-update-order-day-1786-et-16-15-fight-for-indonesia-in-lsi-and-macedonia-2135845/1/20
3. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1788-et-03-04-fight-for-indonesia-in-maluku-island--2136897/1/20
4. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-update-order-day-1790-et-03-05-fight-for-ligap-indonesia-in-sulawesi--2137603/1/20
5. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1791-et-04-03-fight-for-ligap-macedonia-and-estonia--2139020/1/20
7. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1792-et-12-49-fight-for-ligap-macedonia-and-cot-chile--2139892/1/20
8. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-update-order-day-1794-et-05-34-fight-for-chile-and-austria--2140576/1/20
9. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1796-et-21-46-fight-for-indo-in-sabah-dan-chile-in-papua--2142352/1/20
10. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1800-et-00-00-fight-for-hungary-and-indonesia-in-p-malaysia--2144120/1/20
11. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1800-et-22-36-fight-for-indo-in-kalimantan-and-sabah--2144835/1/20
12. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1806-et-04-00-fight-for-indonesia-in-peninsular-malaysia--2147739/1/20
13. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1807-et-21-53-fight-for-indonesia-in-sumatera--2148933/1/20
14. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1808-et-17-10-fight-for-indonesia-in-kalimantan-and-ally--2149432/1/20
15. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1809-et-13-43-fight-for-macedonia-and-help-bulgaria--2149926/1/20
16. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1812-et-02-40-fight-for-chile-in-papua-and-mobile-in-rw--2151469/1/20
17. http://www.erepublik.com/en/article/-dephan-order-day-1813-et-00-00-fight-for-hungary-and-indonesia-in-p-malaysia--2144120/1/20

PENUTUP
Hail eIndonesia !!

Tertanda,
Mentri Pertahanan


Demon War

Tembusan :
A. Presiden eIndonesia
Admiral proudmoore

B. Ketua Congress eIndonesia
Arcelven

C. Mentri Pertahanan LiGAP (MKD & INDO)
Rombotter || Goodbeer & Mandanata

4. Chief Joint of Commander TNeI
Angky


Jadilah nubi yang aktif, handal dan mandiri.
eIndonesia memerlukan bibit-bibit baru seperti kalian.
Bersemangat, percaya diri dan mementingkan komunitas dari pada kepentingan pribadi serta cerdas dan kreatif


KAMI MASIH ADA !!
PERJUANGAN TANPA BATAS
 

Comments

A.S.W
A.S.W Day 1,813, 06:08

WoW

Rombotter
Rombotter Day 1,813, 06:22

o7 good luck buat pres baru, semoga pesannya ga disalah artikan tapi diambil yg baiknya

Rombotter
Rombotter Day 1,813, 06:22

Terima kasih o7

kidger
kidger Day 1,813, 07:07

itu salah bulannya, harusnya 6 November 2012 om demon wekekek

Miftah Faris Dimyati
Miftah Faris Dimyati Day 1,813, 07:25

o7

Btw namanya salah om DW --"

woodward354
woodward354 Day 1,813, 07:45

ga ada signature nya?

Arcelven
Arcelven Day 1,813, 07:47

^ Wakakakakak xDD

Sliver Lithium
Sliver Lithium Day 1,813, 12:12

terima jasa bikin signature lewat coreldraw sini.. :p

*promosi, lagi melarat...

Raihan Tatuhey
Raihan Tatuhey Day 1,813, 19:18

peringkat 1 nya ada 2? kok bisa

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 1,814, 03:11

kapan ujiannya? kok ane ga dikasih tau

kacau DW

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 1,814, 04:03

Whatever yg penting ga jadi MoDnya DW :p :p :p

Monkeyboom Yau
Monkeyboom Yau Day 1,814, 05:04

congrats to all

rinhsna
rinhsna Day 1,816, 00:53

asiik aku dapet sertipikat :p

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.