Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

[MoD]PEMBERITAHUAN ANGGARAN DANA TNeI DAN INFORMASI PERANG

Day 1,807, 21:21 by Eraclev
Like a Cloud
like a Rain
Like a Snow
Together in Sky..



BERJUANG, MENERJANG, TERJANG..
TAK GENTAR !!




Ini adalah order resmi MoD yang bersifat bebas namun mengikat untuk seluruh Citizen eIndonesia



Disclaimer: Ini adalah artikel pemerintahan, harap di vote dan di shout agar lebih banyak dibaca dan informasi dapat tersebar lebih luas.

MARI KITA JAGA eINDONESIA BERSAMA-SAMA!!!


PENDAHULUAN
Uang logistik TNeI sudah turun lagi dari pemerintah, dan kalian diminta menghemat dananya karena paling maksimal dana tersebut akan diberikan lagi 10 hari mendatang.. Selanjutnya terkait masalah ini saya akan sambil menjabarkan commander tiap divisi TNeI yang baru..

Sesuai persetujuan Congress dana TNeI tiap divisi adalah 50.000 IDR sehingga utuk 4 divisi mendapat total 200.000 IDR..

Dan terkait strategi peperangan dengan USA

Surakarta, 1 November 2012
Demon War & Rombotter || Goodbeer & Mandanata
Mentri Pertahanan LiGAP (MKD-INDO)


COMMANDER DAN ANGGARAN DANA TNeI
1. TNeI CAPUNG Division 167 Members

Link :: http://www.erepublik.com/en/main/group-show/2120
Commander De Jure ::
Lick32


You have successfully donated 50000 IDR. This amount will appear shortly in the citizen account.

Dana sudah saya kirim ke Lick32 untuk 10 hari mendatang..

2. TNeI BATIK Division 86 Members

Link :: http://www.erepublik.com/en/main/group-show/2117
Commander :: Wijaya Jaya


You have successfully donated 50000 IDR. This amount will appear shortly in the citizen account.

Dana sudah saya kirim ke Wijaya Jaya untuk 10 hari mendatang..

3. TNeI BAJA Division 47 Members

Link :: http://www.erepublik.com/en/main/group-show/2114
Commander :: Def0


You have successfully donated 50000 IDR. This amount will appear shortly in the citizen account.

Dana sudah saya kirim ke Def0 untuk 10 hari mendatang..
PS :: Mohon avatar diganti ke avatar khusus commander jika tidak saya akan tindak tegas di pemberian Logistik mendatang

4. TNeI ELITE Division 45 Members

Link :: http://www.erepublik.com/en/main/group-show/694
Commander :: Demon War


200.000-(50.000x3) =50.000

Dana sudah saya terima untuk 10 hari mendatang..

Mohon dana yang sudah diterima didistribusikan ke regiment masing-masing dan dimohon didata pengeluaran dananya tidak usah pusing-pusing cukup pemberian ke siapa saja logistiknya dan keperluan apa.. Untuk transparansi dana TNeI..

Mohon kepada seluruh anggota TNeI untuk terus berjuang untuk eIndonesia, gunakanlah avatar yang telah tersedia untuk TNeI..

Avatar dapat dicari disini
http://erepublikiiw.blogspot.com/


PETA KEKUATAN MILITER USA DAN TAIWAN
Taiwan memiliki influence yang lebih rendah dibawah Indonesia sehingga jika kelak NAP dengan RoC dibatalkan oleh RoC hanya karena misi dan Indonesia harus melawan taiwan maka sasaran ke 2 adalah taiwan setelah croatia terhapus dari peta asia tenggara..
Melawan USA tidak akan semudah melawan romania dan croatia, tapi yang lebih membahayakan adalah USA memiliki tanker yang kuat untuk tanking..



http://egov4you.info/country/overview/81
influence RoC (Taiwan) 481,662,500

Divisi 1 :: 14,449,875
Divisi 2 :: 13,665,210
Divisi 3 :: 124,279,620
Divisi 4 :: 342,604,190


Berada diperingkat ke 20 dunia sedangkan indonesia diperingkat 15 masalah demage


http://egov4you.info/country/overview/49
influence Indonesia 779,693,280

Divisi 1 :: 8,695,580
Divisi 2 :: 52,094,830
Divisi 3 :: 167,410,280
Divisi 4 :: 551,492,590


Influencenya naik dan peringkatnya pun naik dari peringkat 17 ke peringkat 15.. Divisi 2 3 dan 4 bisa teratasi dengan mudah jika berperang dengan RoC berdasarkan demage inf,,

Sedangkan jika melawan USA,


http://egov4you.info/country/overview/24
influence USA 3,846,607,530

Divisi 1 :: 10,656,720
Divisi 2 :: 72,700,900
Divisi 3 :: 408,272,990
Divisi 4 :: 3,354,976,920


Nyaris tidak tersentuh di divisi manapun demagenya oleh eIndonesia..

Taktiknya adalah ::

mNngKN PprnGaN mlAwAn cratA Ttp Fcs pad crtA dN tdK uSH memPrhtKAn batTl LN seTlh croti diMNaNgkAn yNg aRtIny i Telah trtNdNG DRI AsIa tngGara, fcus pd tawn jk twn tIdak jadi menyrang (ttp mnGhrg nap) mkA kit bsa fcus PD usa..

jk us Msk K klmnTn seGer lpaskN pnnSlr mLys dn sbAh seHNGg KItA bsa mlkUkN gANgbNg kcl 3 ngaR Chle(jIK Brsd), inDnsiA dn MalysA,,


Saya ingin mengajak seluruh rakyat eIndonesia sekalian untuk bergabung ke dalam tentara resmi eIndonesia, TNeI. Berikut ini adaliah beberapa informasi terkait TNeI yang sekiranya wajib diketahui oleh seluruh rakyat eIndonesia




PENUTUP
Hail eIndonesia !!

Tertanda,
Mentri Pertahanan


Demon War

Tembusan :
A. Presiden eIndonesia
Admiral proudmoore

B. Ketua Congress eIndonesia
Arcelven

C. Mentri Pertahanan LiGAP (MKD & INDO)
Rombotter || Goodbeer & Mandanata

4. Chief Joint of Commander TNeI
Angky


Jadilah nubi yang aktif, handal dan mandiri.
eIndonesia memerlukan bibit-bibit baru seperti kalian.
Bersemangat, percaya diri dan mementingkan komunitas dari pada kepentingan pribadi serta cerdas dan kreatif


KAMI MASIH ADA !!
PERJUANGAN TANPA BATAS
 

Comments

David Romeo
David Romeo Day 1,807, 21:35

my eyesssssssss

katrolatoz
katrolatoz Day 1,807, 21:51

Divisi 2 3 dan 4 bisa teratasi dengan mudah jika berperang dengan RoC
ciyus cumpah miapah?

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,807, 22:03

wkwkwkwk akhirnya lalernya ilang

Eraclev
Eraclev Day 1,807, 22:13

salah liat lw dhisny lalernya gak bakal ilang

Eraclev
Eraclev Day 1,807, 22:22

Strateginya dibongkar gadjahmadaa -_- gw lupa nulis "Informasi militer ini bersifat rahasia dan terdesak, harap dimengerti dan dipahami apa yang ada tidak boleh dibuka dan dibicarakan dipublik apa bila ada kebocoran informasi akan dianggap penghianatan.."

Wisnu Anggoro 2nd
Wisnu Anggoro 2nd Day 1,807, 22:56

jeh gimance nih malah di umbar

adit 99
adit 99 Day 1,808, 00:31

/me summon BIMA, harap ditindak warga yg bernama GadjahMadaa xD

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,808, 01:05

ah taek ditambahin lagi lalernya
tadi gak ada

def0
def0 Day 1,808, 01:08

o7

TemujinBC
TemujinBC Day 1,808, 02:14

Indonesia only rated so low because we do not try hard, and we have no reason to awaken from our sleep.

Perhaps now is the time to wake from our slumber. Our opponents do not know what they have unleashed.

~_^

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,808, 02:20

bocorrr

ScimitarInd
ScimitarInd Day 1,808, 02:31

Unleash the unleashed ?

Praboe Siliwangi
Praboe Siliwangi Day 1,808, 06:35

wah strateginya gak kebaca.. bahasa alaynye terlalu canggih.. xD

GadjahMadaa
GadjahMadaa Day 1,808, 06:41

Sori taktik basa alaynya nggak kebaca.. :*

amien123
amien123 Day 1,808, 07:09

saking canggihnya, gw aja kaga ngerti bahasa alaymu mon

ilmimi
ilmimi Day 1,808, 07:10

kalo copas yg teliti dikit dil... itu def0 link nya ke commander capung yg banned....

PS :: Mohon avatar diganti ke avatar khusus commander jika tidak saya akan tindak tegas di pemberian Logistik mendatang << dah dari lama pake seragam yg bener dia cmiiw

Bopal
Bopal Day 1,808, 07:57

vote hard!!!

AdjatSudrajat
AdjatSudrajat Day 1,808, 09:52

nyeri panon maca basa alay euy....

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,808, 13:42

Gold udah bekurang lebih kurang 1200, blom yg utang tank ama IDR.

ruarrrrrrrrr biasa.

eBradonja Day 1,808, 14:58

Comment deleted

Raihan Tatuhey
Raihan Tatuhey Day 1,808, 19:20

itu alay campur penghilangan huruf

Arcmaru
Arcmaru Day 1,808, 19:57

Semangat buat Re ARM. . . . . . .hrus ikut perang d papua kah?

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,808, 20:00

yg gw bingung,,

Like a Cloud
like a Rain
Like a Snow
Together in Sky..

g ada kata2 lalernya, tp d bawah pake gambar laler

N.J Spykman
N.J Spykman Day 1,808, 20:41

bahasa rahasia MHUHahahahAhaha

eSoket
eSoket Day 1,809, 01:32

tAktIknYa kRen, bUle 'ra isO bOco...\m/

The Cartjones
The Cartjones Day 1,809, 04:50

gg sekalian pake sigil aja apa yak sandinya
-,-

Wizuray
Wizuray Day 1,809, 06:14

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.