Ambienti on/off

Rreth gazetës sime

Hape faqën Wiki

Just a writer's space

Hello World!

7 Dita 2,655, 04:30 E Publikuar në Indonesia Indonesia Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese

Hello eDunia!

Udah lama ga main-main kesini, udah brp lama ya, 3 tahun mungkin?
So, what the news?

Btw sekarang ada fitur endorse ya di artikel? Tolong Endorse aku kk, biar kayak anak2 instagram

Sekian dan terima kasih~

mrrasyid and crew

lexo më shumë »

Miris, awal tahun baru yang miris

19 Dita 1,877, 06:11 E Publikuar në Indonesia Indonesia Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese

Selamat membaca buat semuanya :)

Diawali dari melihat proposal impeachment setelah pemilihan presiden. Yang sampai sekarang, masih belum ada klarifikasi yang kunjung jelas (CMIIW). Lalu muncullah artikel protes, gugatan, dan lain-lain, ada juga

lexo më shumë »

Mengejar eCroatia

10 Dita 1,855, 02:34 E Publikuar në Indonesia Indonesia Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam tergantung kapan anda membacanya :)
Pada kesempatan kali ini, saya ingin membawakan sebuah lagu, yang cocok banget sama program ePresiden kita yang sekarang. Cekidot



Di sini ada satu kisah
Cerita … lexo më shumë »

Himbauan untuk seluruh pembaca. Harap Tenang!!

32 Dita 1,847, 08:23 E Publikuar në Indonesia Indonesia Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese

Berharap pemain tua bangun?

atau berharap terus menerus adu domba?

Gue ga ngomongin siapa yang mulai, tapi gimana cara naggapinnya aja. Katanya dah jago, kata-kata yang diulang "LO JUAL GUE BELI datengin kayak anak SMP", "iq 2 digit", "bsh

lexo më shumë »

HIMBAUAN UNTUK WARGA EINDONESIA!

33 Dita 1,828, 15:00 E Publikuar në Indonesia Indonesia Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Selamat Pagi, Siang, Sore, Whatever you say.

Dengan artikel ini, saya menghimbau, agar mengeluarkan semua positif-positif yang pernah diberikan komunitas ini. Seperti C4C Season 1&2, masuk Jakarta Post,

lexo më shumë »