Ambienti on/off

Rreth gazetës sime

Hape faqën Wiki

The only newspaper that explain everything from LarasDea's perspectives.

Will contain so many surprises thing from Her mind. Don't blame me if it's too harsh or something. Well, it's just how I see the eWorld :p

Telat...

24 Dita 2,451, 11:41 Published in Indonesia Indonesia Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Hi semuanyaaa :D

Kasian banget koran di eIndonesia ini jadi super sepi sekali ya... Ada apa sebenarnya? Aku sendiri sih udah gak begitu merhatiin eWorld. Tapi setidaknya, masih cek koran lah satu-satu yang udah di … lexo më shumë »

Laporan Menteri Hura-Hura

21 Dita 2,346, 04:11 Published in Indonesia Indonesia Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese

Hey semuanya!

Selamat sore dan salam hujan di sekitaran Depok.

Btw, aku hari ini mau umumin beberapa pengumuman yang super penting nihhhh... Disimak ya semuanya :D

1. 2nd Gathering National eRepindo @ Pulau Harapan, Kepulauan Seribu

Gath

lexo më shumë »

2nd National Gathering eRepindo - PENTING

21 Dita 2,340, 06:59 Published in Indonesia Indonesia Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese


Hallo semuanya :D

Berikut ini ada beberapa pengumuman mengenai 2nd Gathnas eRepindo di
Pulau Harapan. Mohon disimak baik2 yaaa.

1. Rundown



Nah udah cukup jelas ya rundown nya teman- … lexo më shumë »

[PROKER] Kementrian Hura-hura

22 Dita 2,338, 08:27 Published in Indonesia Indonesia Debate dhe Analiza Politike Debate dhe Analiza Politike

Proker Kementerian Hura-hura eIndonesia

Hallo semuanya!


Sebelumnya aku mau minta maaf banget baru publish proker sekarang. Maklum yah, LarasDea ini sudah menginjak semester 6 dan begitu sibuk dengan berbagai hal di RL. Doain yaaahh … lexo më shumë »

[GATH KOTA TUA] Pesen Kaos? Boleeehh~

17 Dita 2,247, 00:18 Published in Indonesia Indonesia Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese Ndërveprimet shoqërore dhe argëtuese

Hi everyone :D

Buat temen-temen yang kemarin nggak bisa dateng gath di Kota Tua, jangan bersediiihh... Kalian tetep bisa kok pesen Kaos Limited Edition Gath Kota Tua.

Nih gambar kaosnya...

[img]http://s2.postimg.org/4m3pgh909/[/img] … lexo më shumë »