Ambienti on/off

Rreth gazetës sime

Hape faqën Wiki

TUKANG KORAN SOK JADI POLITISI

Cara Kaya yang Halal oleh Platod Tanpa Modal Hwakakakaka

23 Dita 2,573, 08:49 E Publikuar në Indonesia Indonesia Biznes Financiar Biznes Financiar

lexo më shumë »

LPJ RASA KOPI GINSENG DINGIN

28 Dita 1,958, 00:53 E Publikuar në Indonesia Indonesia Debate dhe Analiza Politike Debate dhe Analiza Politike

Visi
Mewujudkan eRepublik Indonesia sebagai komunitas hiburan yang bertanggung jawab, seru dan menyenangkan.

gimana kawan2... visi ane tercapai g XD

Pendidikan dan Pertumbuhan penduduk
panduan bermain baru g ada, udah dibikin lomba tp

lexo më shumë »

RAKYAT + NEGARA VS PLATOD

78 Dita 1,940, 00:16 E Publikuar në Indonesia Indonesia Debate dhe Analiza Politike Debate dhe Analiza Politike

jaman emang lagi susah... gaji kecil... gold mahal... harga log mahal... pajak tinggi... de el el... de es be... de ka ka... (silakan tambah sendiri)... apa2an nih negara... gimana nasib rakyat yang enggak kaya dan enggak gengsi...

kalo pajak

lexo më shumë »

POLANDIA, RUSIA, COT, INDONESIA

51 Dita 1,938, 20:51 E Publikuar në Indonesia Indonesia Debate dhe Analiza Politike Debate dhe Analiza Politike

CoT pilih buat netral di urusan Poland Russia
menurut ane mah ini keputusan tepat...

CoT punya Charter,
http://wiki.erepublik.com/index.php/Charter_of_CoT

By default the defence of the core regions of the member states is to have

lexo më shumë »

POLITIK ARISAN?

64 Dita 1,937, 03:55 E Publikuar në Indonesia Indonesia Debate dhe Analiza Politike Debate dhe Analiza Politike

CP ARISAN?

wakakaka siapa sih yang agan2 hina?

Koalisi Pergerakan eIndonesia (KPeI) adalah koalisi politik 4 partai... IDS, PKS, PReI, PRM (diurutkan berdasar abjad XD )

ini koalisi loh gan.... kami berkoalisi, bersatu karena kami sadar

lexo më shumë »