Okolje ON/OFF

PEMBUKTIAN

37 Dan 1,827, 05:16 Indonezija Politične debate in analize Politične debate in analize

hahahah yang doyang bilang gw cuman modal bacot doang, cupu dan culun yuk mari kita buktikan omongan gw..

1. masalah transparansi kuangan NBeI bulan lalu.

sudah di

preberi več »

tips menjadi presiden eIndonesia

67 Dan 1,820, 18:45 Indonezija Politične debate in analize Politične debate in analize

kali ini gue mau nulis tentang tips menjadi presiden.

tahap pencalonan

- majulah saat ngga ada calon lain. maju pada tanggal 16an. sambil melihat peluang sampai tanggal 3. jika sebelum tanggal 3 ada calon lain yang sekiranya menjadi lawan

preberi več »

Misi Om Numpang Nanya....

15 Dan 1,816, 05:36 Indonezija Politične debate in analize Politične debate in analize


Misi om tante, disebabkan oleh karena lagi sibuk RL (ini alasan paling sering di lontarkan ketika di minta menjabat atau di minta laporan pertanggungjawaban, jadi gak apa lah yah kalau gw juga ikut2an … preberi več »

NAIKAN MINIMUM WAGE! ATAU NAIKAN PAJAK!

23 Dan 1,814, 05:34 Indonezija Finance in poslovanje Finance in poslovanje

MUMPUNG UDAH JADI PEJABAT SILAHKAN BUKTIKAN OMONGAN KAW ENO LERIAN..



VAT 20%, PPH 20% dan minimum wage 80IDR

ATAU?????

VAT 50%, PPH 50% dan minimum wage tetep 20IDR



preberi več »

GOV + CONG udah BUDEG ya???

9 Dan 1,807, 22:51 Indonezija Finance in poslovanje Finance in poslovanje



hampir 24 jam dari di publishnya artikel preberi več »