Okolje ON/OFF

O mojem časopisu

Odpri Wiki stran

Just a writer's space

Hello World!

7 6 dni nazaj Published in Indonesia Indonesia Družbeni stiki in zabava Družbeni stiki in zabava

Hello eDunia!

Udah lama ga main-main kesini, udah brp lama ya, 3 tahun mungkin?
So, what the news?

Btw sekarang ada fitur endorse ya di artikel? Tolong Endorse aku kk, biar kayak anak2 instagram

Sekian dan terima kasih~

mrrasyid and crew

preberi več »

Miris, awal tahun baru yang miris

19 Dan 1,877, 06:11 Published in Indonesia Indonesia Družbeni stiki in zabava Družbeni stiki in zabava

Selamat membaca buat semuanya :)

Diawali dari melihat proposal impeachment setelah pemilihan presiden. Yang sampai sekarang, masih belum ada klarifikasi yang kunjung jelas (CMIIW). Lalu muncullah artikel protes, gugatan, dan lain-lain, ada juga

preberi več »

Mengejar eCroatia

10 Dan 1,855, 02:34 Published in Indonesia Indonesia Družbeni stiki in zabava Družbeni stiki in zabava

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam tergantung kapan anda membacanya :)
Pada kesempatan kali ini, saya ingin membawakan sebuah lagu, yang cocok banget sama program ePresiden kita yang sekarang. Cekidot



Di sini ada satu kisah
Cerita … preberi več »

Himbauan untuk seluruh pembaca. Harap Tenang!!

32 Dan 1,847, 08:23 Published in Indonesia Indonesia Družbeni stiki in zabava Družbeni stiki in zabava

Berharap pemain tua bangun?

atau berharap terus menerus adu domba?

Gue ga ngomongin siapa yang mulai, tapi gimana cara naggapinnya aja. Katanya dah jago, kata-kata yang diulang "LO JUAL GUE BELI datengin kayak anak SMP", "iq 2 digit", "bsh

preberi več »

HIMBAUAN UNTUK WARGA EINDONESIA!

33 Dan 1,828, 15:00 Published in Indonesia Indonesia Družbeni stiki in zabava Družbeni stiki in zabava

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Selamat Pagi, Siang, Sore, Whatever you say.

Dengan artikel ini, saya menghimbau, agar mengeluarkan semua positif-positif yang pernah diberikan komunitas ini. Seperti C4C Season 1&2, masuk Jakarta Post,

preberi več »