Ambijent uključi/isključi

Prijavi se

 

Nastavi

Nastavi Izradom računa pristaješ na Uvjete korištenja & Pravila o zaštiti privatnosti
Ponovno pošalji e-mail   |  Ne možeš pronaći e-mail? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Ponovno pošalji e-mail Ne možeš pronaći e-mail? confirmation@erepublik.com

PRESIDEN KAUM BIDJI KISUT TETE NGONDOY

Dan 1,875, 18:10 Published in Indonesia Indonezija od t u 7 u h






cemana pusing klean liat gambar diatas? sama gw juga pusing!

woi presiden cacad. Jangan ngumpet mulu kaw bengak!
Kaw liat itu job market “Sorry, there are no jobs available at the moment that match your search criteria!”
Orang orang yang lingkar otak sempit kaya si revip pasti ngebela tuannya “baru dua hari jadi presiden”
BIJI KISUT TETE NGONDOY!

Memangnya kaw sebelum maju jadi presiden ngga liat kondisi eIndonesia? Hah?! Kalau kaw tak tau kondisi eIndonesia dan tak punya solusi ngapain kaw maju? Mau gaya gayaan?

gov sekarang ini anti kritik dan anti sosial!

ANTI KRITIK
Lihat korannya si baskorov yang kritik soal pajak. Wakil presiden hanya ketawa! Lingkar otak memang tidak berbanding lurus dengan

ANTI SOSIAL
Lihat Koran john kei. Keren bang, lu mau bantuin mereka. Tapi bagi gov ketika golongan mereka yang berkuasa, makan Negara ini sepenuhnya menjadi milik mereka. BIJI KISUT TETE NGONDOY!

Gw asal bacot? Lalu apa namanya di kritisi tidak boleh di bantu tidak mau?

def0 kalo memang kaw tidak sanggup lebih baik mundur dari sekarang!



 

Komentari

Au Revoir
Au Revoir Dan 1,875, 18:17

Lingkar otak memang tidak berbanding lurus dengan?

andevelez
andevelez Dan 1,875, 18:27

hmm..... atas ane bikin bingung.

btw holla om tujuh ape kabar?

gue berharap bs turun ke 15 idr minimum wagenya

Shinemavi
Shinemavi Dan 1,875, 19:24

:o masbro ganti nama

ravimalekinth15
ravimalekinth15 Dan 1,875, 19:24

tadinya bujel yang diospek, sekarang giliran def0 diospek t u 7 u h wkwkwkw

Blakasuta
Blakasuta Dan 1,875, 19:25

si au revoir itu menunjukkan kalimat 7 yang gak selesai

ravimalekinth15
ravimalekinth15 Dan 1,875, 19:26

saya juga kerjanya di kumpeni luar negeri. Lumayan, gaji stabil.
Karena kumpeni indo biasanya antara "not enough raw material" atau ya itu..no jobs offer available.

M E N A N
M E N A N Dan 1,875, 19:37

mana nih pasukan antrax?

Nathaniel A Wirjawan
Nathaniel A Wirjawan Dan 1,875, 19:39

yang penting bukan mantan pelaku high treason. tp iya jg, c. kasihan nubi, kl job market kosong.

versailles v1
versailles v1 Dan 1,875, 20:22

gov sekarang ini anti kritik dan anti sosial!

liat aja partenya
antisos gak mau kerjasama kl bukan dr partenya

meggy z
meggy z Dan 1,876, 23:04

^^^ masih sempet liburan???? ckckkckckc

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Dan 1,876, 00:22

wuihh....gan tu7uh is back..
/me koment nyampah. hihihihihihihi
✯ ✯ ✯ SKYMAX✯ ✯ ✯

abee666
abee666 Dan 1,876, 00:59

WB 7.. votemax!

Carl Jenkinson
Carl Jenkinson Dan 1,876, 02:03

nubi2 kluar negri jadi TKI...

Carl Jenkinson
Carl Jenkinson Dan 1,876, 02:04

Carl Jenkinson
Carl Jenkinson Dan 1,876, 02:04

YTHNN
YTHNN Dan 1,876, 04:43

Voted

sunatan
sunatan Dan 1,876, 07:55

untung2 PKeI, Frontal, udah gw blacklist, jadinya dosanya ngak ada ditangan gw...

Coyote De Felix
Coyote De Felix Dan 1,876, 21:13

10 idr...

T R I V O
T R I V O Dan 1,876, 21:44

You cannot propose another presidential impeachment within seven days of the last proposal.

Rifqi the Great
Rifqi the Great Dan 1,877, 07:15

sapi..

 
Objavi svoj komentar

Što je ovo?

Čitaš članak koji je napisao građanin eRepublika, virtualne strateške igre za više igrača koja se temelji na stvarnim državama. Kreiraj svoj vlastiti lik i pomogni svojoj državi da stekne slavu, dok se ti dokazuješ u ulozi ratnog junaka, renomiranog izdavača ili financijskog stručnjaka.