Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

PRESIDEN KAUM BIDJI KISUT TETE NGONDOY

Day 1,875, 18:10 Published in Indonesia Indonesia by t u 7 u h






cemana pusing klean liat gambar diatas? sama gw juga pusing!

woi presiden cacad. Jangan ngumpet mulu kaw bengak!
Kaw liat itu job market “Sorry, there are no jobs available at the moment that match your search criteria!”
Orang orang yang lingkar otak sempit kaya si revip pasti ngebela tuannya “baru dua hari jadi presiden”
BIJI KISUT TETE NGONDOY!

Memangnya kaw sebelum maju jadi presiden ngga liat kondisi eIndonesia? Hah?! Kalau kaw tak tau kondisi eIndonesia dan tak punya solusi ngapain kaw maju? Mau gaya gayaan?

gov sekarang ini anti kritik dan anti sosial!

ANTI KRITIK
Lihat korannya si baskorov yang kritik soal pajak. Wakil presiden hanya ketawa! Lingkar otak memang tidak berbanding lurus dengan

ANTI SOSIAL
Lihat Koran john kei. Keren bang, lu mau bantuin mereka. Tapi bagi gov ketika golongan mereka yang berkuasa, makan Negara ini sepenuhnya menjadi milik mereka. BIJI KISUT TETE NGONDOY!

Gw asal bacot? Lalu apa namanya di kritisi tidak boleh di bantu tidak mau?

def0 kalo memang kaw tidak sanggup lebih baik mundur dari sekarang!



 

Comments

Au Revoir
Au Revoir Day 1,875, 18:17

Lingkar otak memang tidak berbanding lurus dengan?

andevelez
andevelez Day 1,875, 18:27

hmm..... atas ane bikin bingung.

btw holla om tujuh ape kabar?

gue berharap bs turun ke 15 idr minimum wagenya

Shinemavi
Shinemavi Day 1,875, 19:24

:o masbro ganti nama

ravimalekinth15
ravimalekinth15 Day 1,875, 19:24

tadinya bujel yang diospek, sekarang giliran def0 diospek t u 7 u h wkwkwkw

Blakasuta
Blakasuta Day 1,875, 19:25

si au revoir itu menunjukkan kalimat 7 yang gak selesai

ravimalekinth15
ravimalekinth15 Day 1,875, 19:26

saya juga kerjanya di kumpeni luar negeri. Lumayan, gaji stabil.
Karena kumpeni indo biasanya antara "not enough raw material" atau ya itu..no jobs offer available.

M E N A N
M E N A N Day 1,875, 19:37

mana nih pasukan antrax?

Nathaniel A Wirjawan
Nathaniel A Wirjawan Day 1,875, 19:39

yang penting bukan mantan pelaku high treason. tp iya jg, c. kasihan nubi, kl job market kosong.

versailles v1
versailles v1 Day 1,875, 20:22

gov sekarang ini anti kritik dan anti sosial!

liat aja partenya
antisos gak mau kerjasama kl bukan dr partenya

meggy z
meggy z Day 1,875, 23:04

^^^ masih sempet liburan???? ckckkckckc

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Day 1,876, 00:22

wuihh....gan tu7uh is back..
/me koment nyampah. hihihihihihihi
✯ ✯ ✯ SKYMAX✯ ✯ ✯

abee666
abee666 Day 1,876, 00:59

WB 7.. votemax!

Carl Jenkinson
Carl Jenkinson Day 1,876, 02:03

nubi2 kluar negri jadi TKI...

Carl Jenkinson
Carl Jenkinson Day 1,876, 02:04

Carl Jenkinson
Carl Jenkinson Day 1,876, 02:04

YTHNN
YTHNN Day 1,876, 04:43

Voted

sunatan
sunatan Day 1,876, 07:55

untung2 PKeI, Frontal, udah gw blacklist, jadinya dosanya ngak ada ditangan gw...

Coyote De Felix
Coyote De Felix Day 1,876, 21:13

10 idr...

T R I V O
T R I V O Day 1,876, 21:44

You cannot propose another presidential impeachment within seven days of the last proposal.

Rifqi the Great
Rifqi the Great Day 1,877, 07:15

sapi..

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.