Ambient on/off

About my newspaper

Open Wiki page

traktirin ane sub dong kk, seikhlasnya :D

jilid 5?

7 5 days ago Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

EDISI MINGGU DEPAN HADIAHNYA 2 KALI LIPAT, JANGAN SAMPAI KELEWATAN.

(soalnya dari kemaren jawabannya ga ada yang bener -_-", yang bikin soal yang bete..)



paling deketnya..
[img]http://i.imgur.com/[/img]

read more »

kuis berhadiah beroh jilid 4

31 7 days ago Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

SABTU \o/ HORE

Kayak biasa, gue ngetik 2 angka di memo HP gue, tebak angkanya, simpel kan?

Peraturannya biasa:
1. Pilih 2 angka dari 1-9, kedua angka itu ga boleh sama

2. Batas waktu: besok, jam 8 malem wib.

3. Yang menang dapet 50 Q7

read more »

kunci jawaban "kuis berhadiah beroh jilid 3"

6 Day 2,672, 06:30 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

2 KALI BERTURUT TURUT SODARA SODARA, BEDANYA SATU ANGKA SAJA.





selamat ya tante, semoga hadiahnya dapat

read more »

kuis berhadiah beroh jilid 3

35 Day 2,671, 02:49 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

SABTU \o/ HORE

BERHUBUNG GUA NGARET 2 JAM KURANG DIKIT, DEADLINE KUIS INI DITAMBAH (LEBIH DARI 24 JAM)

SEPERTI BIASA:
1. Gue ngetik 2 angka dari 1-9 di memo HP gue, kalian tebak, kedua angka itu ga boleh sama
2. Batas waktu: Minggu, 15 Maret

read more »

Nasib "kuis berhadiah beroh"

12 Day 2,666, 02:09 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

Okeh, dua koran sebelumnya gue bikin kuis, karena pemasukan gue lebih besar daripada pengeluaran (jarang war, gak sempet OL, gaji dari perusahaan gede), gue akan terus melanjutkan Grebek Pasar TPI kuis ini akan dilanjutkan SETIAP

read more »