Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

MINI GATH >>> 1000 hari Neo Ryan

Day 1,823, 07:20 by Jual Kecap
Salam munctar dan berasa asin

gak pake lama-lama
Live from TKP



1000 hari yang istimewa >>> chibicbichibi



the last



PRomo cuma dapat korek api



makasih om neo ryan

salam hangat dari TKP

Jual Kecap
 

Comments

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,823, 07:23

hajar bleh...
ponti juga mini gath

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,823, 07:27

wow miras wow

theant
theant Day 1,823, 07:32

hmmmmm ciyus enelan miapah

Jual Kecap
Jual Kecap Day 1,823, 07:39

/me terimakasih om neo_Ryan

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,823, 07:43

jauh bgt sih, jadi gue gak bisa mampir.. hahaahaha

Eraclev
Eraclev Day 1,823, 07:44

Beeeeh..
Bukan tontonan anak dibawah umur..
Me tutup muka..

CoachDimi
CoachDimi Day 1,823, 07:49

Wakakkakakaakakaa Serem ah

/me tutup muka

N o B e n X
N o B e n X Day 1,823, 07:51

dimane lu?
jakarta?

pandableduk
pandableduk Day 1,823, 07:58

panggil disni si perusak komunitas biar dikasih mozaik

Tusheng
Tusheng Day 1,823, 08:00

sebelah mana ponti ntu ??

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,823, 08:15

kotanya bro... ponti juga tusheng?

Jual Kecap
Jual Kecap Day 1,823, 08:15

di corner cafe... sini om...

Wong Alus
Wong Alus Day 1,823, 08:54

adult char

SilverF0X
SilverF0X Day 1,823, 09:03

Sejak kapan POWER BAR berubah jadi BIR BINTANG gaaannn!! wkwkwk

btw itu siapa aja gan, kasih tauuu donk

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,823, 10:05

ADA MIRAS ABANG SENANG \o/
tapi beer gag mabok =="

Canester
Canester Day 1,823, 11:06

kikiangkola
kikiangkola Day 1,823, 11:41

o7

Au Revoir
Au Revoir Day 1,823, 14:20

tumben neh gk ada yg ngamuk2 d artikel yg pajang foto miras.

bakal terbentuk pola pikir buat newbie yg blm prnh ikutan gath 'oh ternyata anak2 erep klo gath pd mabok2an'.

bukannya munafik, gw jg ikut nenggak kok klo d depan gw ada botol pas lg gath.
tp saran gw klo mau d jadiin artikel umbar positifnya aja hilangkan negatifnya.

yg jd pertanyaan, komunitas yg ky ginikah yg mau menang kaskus award?

ScimitarInd
ScimitarInd Day 1,823, 17:14

Buset, minumnya Bintang Todjoe

C U P I
C U P I Day 1,823, 17:21

itu botolnya sama gelasnya doang bint*ng, tapi isi aer teh di kocok kocok

jangan percaya apa yang engkau lihat!

F16.Fighter
F16.Fighter Day 1,823, 18:05

ketauan..
ga pernah selesaikan DO..

BadutPerjuangan
BadutPerjuangan Day 1,824, 23:34

Kirain ada yang bugil. : /

talino
talino Day 1,824, 00:48

Aisss..ane gak bisa ikutan xD

Baskorov
Baskorov Day 1,824, 05:55

tumben gak ada yang marah2..

.summon dendi_uzumaki

John Refra Kei
John Refra Kei Day 1,824, 09:57

berasa dejavu liat artikel ini (bukan komennya loh yah)..

http://www.erepublik.com/en/article/-rl-1236-invasi-artis-jakarta-ke-bandung-1743642/1/20

hail komunitas standar ganda!!!!

Eira
Eira Day 1,824, 11:52

alamak

Phantom Pain
Phantom Pain Day 1,824, 16:02

Hmm... dulu juga pernah ada yang ngamuk ampe dia suruh anak ma istri nya berhenti maen erep gara" ada yg pamer miras.

Klo gw pribadi sih gk peduli, gk pernah gath dan gk pengen.

Altalis
Altalis Day 1,824, 17:11

remembering... walaupun ni game untuk dewasa, tapi ga sedikit anak smp yang ikutan nih game... saran saya... TAMBAHIN DUNK FOTO2nya... wkwkwkwkwk

T R I V O
T R I V O Day 1,824, 18:59

Haizz iklan

berandalanz
berandalanz Day 1,824, 19:34

penasaran harga beer disana berapa kalo UMRnya segitu...wkwkwkwk

koeprets
koeprets Day 1,824, 19:53

OM OM GALAU SEMUA ISINYA,,.

meggy z
meggy z Day 1,824, 20:03

TS nya pengen di-cap PERUSAK komunitas. Cuma sayang, Disni sudah dapet gelar itu kawan!!

HAIL DISNI SANG PERUSAK!!!

armanaryono
armanaryono Day 1,824, 20:17

bejat!!!!!!!!!!

sentarou
sentarou Day 1,824, 21:36

yg upload emang bocah tolol

titomerdeka
titomerdeka Day 1,824, 21:55

buset minumannya

RaviMirza
RaviMirza Day 1,824, 22:45

foto beginian aja ga ada yang ngeributin, waktunya masalah sara koran yang muncul ampe penuh banget maki2 isinya.. double standard nih..

f**k logic

Jual Kecap
Jual Kecap Day 1,825, 23:06

WKAKAKAKAKAKA

MASALAH BUAT LO???

BUANG DULU KATA2 ADULT DARI GAME INI

HAHAHAHA

baniputera
baniputera Day 1,825, 23:22

;|

Rakajen
Rakajen Day 1,825, 00:56

di warkop winni kah itu om ?

RyGnwn
RyGnwn Day 1,825, 01:26

baca nama TS nya atuh
itu kecap merk Bintang : )

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,825, 02:00

Buset deh parah bener, pada bangga yah nenggak BIR ? Loe mau mozaik atau gue tag ini foto di FB loe ? Kalau memang gak pp toh di FB juga gak pp kan ? Toleransi lah dikit bro, jadi dewasa itu gak cuman boleh nenggak bir tapi juga kesadaran dalam mengkonsumsi dan memeperlihatkannya, atau memang pada bangga bisa nenggak Bir bintang ???


#Hopeless

biem
biem Day 1,825, 03:01

Wew jagoan \o/

eyeglass
eyeglass Day 1,825, 03:57

beh fotonya gak bgt dah...

akmalaputra
akmalaputra Day 1,825, 04:08

temen temen yg ane bawa ke game ini rata2 anak smp an, untung udah pada pensi, jadi ga liat gambar ini xD

Bolodewo
Bolodewo Day 1,825, 04:17

kelakuan yg aneh, yg penting tanggung jawab aja deh entah dunia entah akherat #setdah

Rakajen
Rakajen Day 1,825, 04:27

cap cuan nya bero dikeluarinn

RUSLIKHWANv2
RUSLIKHWANv2 Day 1,825, 04:32

Duh yg kyk gini konsumsi pribadi aja bro, d meja d tampilin kopinya aja -,-

cah ilang
cah ilang Day 1,825, 04:37

perlukah digarisbawahi sesungguhnya game ini diperuntukan bagi seseorang yang dapat mempunyai email, syarat memiliki email juga cukup mudah...17 tahun saja, jadi kalo emang belom 17 th..ngapain melanggar rules...>.<

ardhyrha
ardhyrha Day 1,825, 04:40

ada jagoan nih ..

meggy z
meggy z Day 1,825, 04:52

@cah ilang : http://www.kidsemail.org , wkkwkwkwkwk.. Makin hari kader neh partai makin oon

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.