Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[RL 1236] INVASI ARTIS JAKARTA KE BANDUNG

Day 1,238, 06:47 Published in Indonesia Indonesia by Dhisny Giovanny Pramuditha

sebuah invasi telah terjadi di tubuh ABeRI
ABeRI bandung diserang oleh ABeRI jakarta,beruntung ABeRI bandung dibantu oleh beberapa tanker untung mencegah invasi
diantaranya oyeindonesia,kamijo,3r3pbadjingan

dimulai dengan sebuah pembicaraan yang dipimpin oleh saudara baim wong ,afgan dan saudari marshanda


masalah dunia keartisan yang mulai pudar










ketika seorang artis yang baru mulai naik daun anggota dari boyband baru yang sedang digandrungi oleh anak" muda masa kini

tiba-tiba diskusi yang tadinya berjalan lancar menjadi kacau,karena semua orang ingin foto bareng












semakin lama keadaan semakin tidak terkendali karena beberapa faktor






sisanya di sensor

banyak yang protes...

YANG PROTES PASTI GAK KEBAGIAN FOTO BARENG AMA MORGAN
TENANG SEMUA KEBAGIAN.... SI MORGAN SAYA GILIR KE SEMUA REGION NANTI

tepi bayar 10G dulu dong

 

Comments

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,238, 06:48

BABIMAXXXXXX

ri4ndri
ri4ndri Day 1,238, 06:50

gw gak dateng

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,238, 06:54

oooohhhhhhh jadi kaya begini toh kelakuan anggota ABeRI kalo lagi di mako, baru tau saya ....

Gabriel Valentine
Gabriel Valentine Day 1,238, 06:54

wak wak wak

siapa aja tuh.. di tag dong

panjoel4
panjoel4 Day 1,238, 06:57

gw jg ga dateng,,,

OyeIndonesia
OyeIndonesia Day 1,238, 06:57

\o/ oh yeah beibe \o/

crot..crottt.crottt...

\o/ hell yeah \o/

Muqqaatil
Muqqaatil Day 1,238, 06:57

walah

cusith
cusith Day 1,238, 07:01

ga ada gw ah ckckckck

OyeIndonesia
OyeIndonesia Day 1,238, 07:01

njis,,BW killer..

dhisny,tag-in dong satu2
biar pada kenal

foto paling awal tuh purple "marshanda" kiwi ama baim "koye" wong yah??
si ndan koye malu2 tapi mau tuh mukanya.
muka mesum )

elsyon
elsyon Day 1,238, 07:02

kiikkkuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkk

elsyon
elsyon Day 1,238, 07:03

wanjis di taro beneran itu foto.. gw lagi mabok itu, jadi ga sadar dengan apa yang gw perbuat...

kiikuuuuukkkkkkkkkkkk

Itelat
Itelat Day 1,238, 07:03

wakakakakaka

calon rakyat jelata
calon rakyat jelata Day 1,238, 07:07

kyaaaaa
ada julius morgan *__*

Febry
Febry Day 1,238, 07:08

waduh, kemaren belum bisa datang ..

masih SAPI !

Rajabasa Heavy Industries
Rajabasa Heavy Industries Day 1,238, 07:08

mukenyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee kontrollllllllllllllllll baaaaaaaang
wkkwkwkwkwkw

JendralKopassus
JendralKopassus Day 1,238, 07:09

lol hhaha

koye
koye Day 1,238, 07:10

.access del dhisny

pandableduk
pandableduk Day 1,238, 07:11

kyaaaaaaaa................. morgan.....................

i heart you....................................

elsyon
elsyon Day 1,238, 07:11

give me da booze-ter

elsyon
elsyon Day 1,238, 07:12

.kb dhisny from my chown

Ekrem Chehab
Ekrem Chehab Day 1,238, 07:16

mabok, mabok, ke puncak gunung
tinggi, tinggi, sekali..

LOLOL

cap lionk bulan
cap lionk bulan Day 1,238, 07:16

no coment --'

Elle Dinar Andari
Elle Dinar Andari Day 1,238, 07:18

L0L

OyeIndonesia
OyeIndonesia Day 1,238, 07:20

si ucil langsung muntaber tuh )

cassava
cassava Day 1,238, 07:21

wedew .......

qriepiek
qriepiek Day 1,238, 07:23

muntahnye gara2 ngeliat tampang elsyon ye...?
gak lolos tantangan satu juta dolar tu ...


/me ngaciirrrr

revolutionner
revolutionner Day 1,238, 07:29

walahh.... judulnya gk nahan om ~~~~~~~~~!!!!!!!!!!

hijau negeriku
hijau negeriku Day 1,238, 07:29

kok blm ada yg liat di gath laen ya? :p

Elle Dinar Andari
Elle Dinar Andari Day 1,238, 07:31

ucil lg maen petak umpet di wc xD

vrya
vrya Day 1,238, 07:39

anjir gimana mau gath dibandung ya klo om2 sama tante2nya ga bener >_<

R e x x a r
R e x x a r Day 1,238, 07:45

wakakakaka

younx_stone
younx_stone Day 1,238, 07:46

hua hua ane pulang duluan

djangrono
djangrono Day 1,238, 07:46

@vrya bener itu om om nya

HapeHT
HapeHT Day 1,238, 07:48

morgaaaaaaaaaaaaan kyaaaaa . . . . . . .

asino52
asino52 Day 1,238, 07:49

kokgak diapus momod ya ini artikel? S:

/me kabuur

HapeHT
HapeHT Day 1,238, 07:51

morgaaaaaaaaaaaaan kyaaaaa . . . . . . .

Kamijo
Kamijo Day 1,238, 07:52

untung saia langsung pulang ga ikut ketempat begituan = ))

MadamChikas
MadamChikas Day 1,238, 07:58

perhatiin deh urutan gambar. ucil OGC sambil ngebayangin elsyon ckckckkkckckc

younx_stone
younx_stone Day 1,238, 07:59

bubarkan hua hua

Clara Jean
Clara Jean Day 1,238, 08:05

Anjrit... Minuman surga dimana-mana.. It's like in heaven...

Bruakakakak
Bruakakakak Day 1,238, 08:16

busyet =,="

Clara Jean
Clara Jean Day 1,238, 08:22

Hajar cil.... Bante!!!!!!

R e x x a r
R e x x a r Day 1,238, 08:46

kamijo : pulang palelu peyang...lo minum paling banyak gk mau berenti kan,......kwkwkkwkw

SicSid
SicSid Day 1,238, 08:49

@cusith : makan tuh depok

SicSid
SicSid Day 1,238, 08:53

Anjir .... gw ngerasa ganteng waktu itu ... ternyata .... efeknya

Mata merah dan berlipat ... ga sinkron sama senyum. Untung bukan cuma gw yang ga kontrol bengeut.

kambink pemburu
kambink pemburu Day 1,238, 09:02

jadi intinya
"gw mulai suka dia pas gath citos"
"gw tertarik ma dia pas gath citos"
/me kaburrrr

MadamChikas
MadamChikas Day 1,238, 09:06

trus lu jadian nya kapan mbing?

kambink pemburu
kambink pemburu Day 1,238, 09:13

di foto pertama wajah baim wong grogi bgt ya.. atau udah terlalu lama ga kena infotainment?

SicSid
SicSid Day 1,238, 09:14

@kambink : apa bedanya saat kita deket sama cewek yang "
tanpa rasa" dan "ada rasa"

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.