Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

Kemana Presiden Kita?

Day 1,794, 15:56 by Anies Baswedan


ini udah lima hari sejak artikel statement pundung ketika perang lawan RomaniaAdmin bapak ga nongol2 lagi di artikel..

apa kabar di Istana sana pak? kasih tahu dong kabar tentang lobi lobi politik tingkat tinggi buat rakyat jelata seperti saya.. :(


regards,


AnB
 

Comments

Anies Baswedan
Anies Baswedan Day 1,794, 15:57

there is no pertamax between us!

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,794, 16:00

Aduh artikelnya pendek amat. Gue pingsan dulu deh

akmalaputra
akmalaputra Day 1,794, 16:01

kemana~ kemana~ kemana~

Anies Baswedan
Anies Baswedan Day 1,794, 16:03

buat apa panjang2 nulis artikel kayak menteri2 tapi ga dibaca.. )))

si petung
si petung Day 1,794, 16:45

sama, masih nungguin artikel kemana pergerakan eindo setelah dapetin sulawesi.


===
Anies Baswedan Day 1,794, 16:03
buat apa panjang2 nulis artikel kayak menteri2 tapi ga dibaca.. )))
===

kata mantan moci yang bikin peraturan geje nyahahah

Admiral Proudmoore
Admiral Proudmoore Day 1,794, 16:47

http://www.erepublik.com/en/article/-eri-1-berita-istana-2139417/1/20

3 hari om. hari ini rencananya krn nunggu berita alliansi td malem

Revip
Revip Day 1,794, 16:58

Panjul balik kandang dulu sini mau dimandiin
Baru keluar lagi biar necis di publik tanggal 5

Anies Baswedan
Anies Baswedan Day 1,794, 17:59

@sipetung
emang sekarang ada aturan begitu bro? hihihihikkk..

@pak presiden
nah itulah, saya sebagai warga baru bahkan tak tahu ada artikel lain bapak yang menggunakan koran di akun lain. hihihi.. ditunggu kabarnya ya pakk..makasih udah mampir..

@revip
anda siapa ya??

Baskorov
Baskorov Day 1,794, 18:33

et dah ndi, masih aja lo bawa bawa pingsan. jepang nya ngga sekalian.??
ndak boleh gitu ndi, siapa tau beliau lagi ngurusin komunitas, atau ke mizan. kan katanya novel nya udah di tangan penerbit mizan, menunggu tahap edit dan pre cetak ^__^

http://www.erepublik.com/en/article/-bab-29-it-ain-rsquo-t-over-till-the-fat-lady-sing-pre-battle--2044933/1/20

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,794, 18:38

ttaaaeeeee lo ndi nemu aja bahan nya. kita lihat kebohongan apa lagi yang di lontarkan mr. P bwekekekeke

Baskorov
Baskorov Day 1,794, 18:49

Mr. P? Mr. Pingsan

parah lu ndi masih nuduh-nuduh aja. tunggu aja bentar lagi terbit itu novelnya masuk mizan 145 hari yang lalu.

udahan ah,
btw kurang e d e n jr nih. biar mantap monolog nya LOL

John Refra Kei
John Refra Kei Day 1,794, 19:27

suudzon muluk lo ndi..

pandableduk
pandableduk Day 1,794, 20:04

anjrit itu atas gue pada monolog yak.......

pakcamat
pakcamat Day 1,794, 20:42

lucu

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Day 1,795, 00:44

supirnya jarang baca koran

Bekasi4ever
Bekasi4ever Day 1,796, 00:38

kagak di dunia nyata kaga di sini
sama sama ilang

Bora Stojsin
Bora Stojsin Day 1,897, 08:38

akhirnya keluar juga AnB, seriusan ini AnB ?

- ninofs2 -

~ oye ~

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.