Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

BUZEL YANG IKHLAS (UPDATE)

Day 1,843, 20:08 Published in Indonesia Indonesia by t u 7 u h

♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪┗ (・o・ ) ┓♪┏(・o・)┛♪♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪┏ (・o・) ┛♪┗
mana ini bizik si buzel, kebanyakan eeq si buzel ini, samfai biziknya ilang ketimbun EEQ,

1. Fresiden : Si Bujel
2. Wakil Fresiden : n3m0
3. Mentri Dalam Negri : XeFaratTerhormat
4. Mentri Luar Negri : Bolodewo
5. Mentri Ekonomi : Bong
6. Gub NBI : FurFlequeen
7. Mentri Fertahanan : All-X
8. Mentri Komunikasi dan Informasi : SteFhanusn
9. Mentri Fendidikan : K A M B I N K
10. CJC TNeI : Dendi Uzumaki

mana zel? kabinet ente? atau ente cuma mau nifu nubi nubi disini yang memang gamFang untuk di tifu?
jangan sembunyi terus ente buzel, ana tau Fasti ente Fuzing, tafi jangan lufa makan ya buzel nanti ente sakit. ngga bisa EEQ lagi nanti ente.



ana zuga tau kalo ente sedang Fuzing, bahkan disaat belum ada seorang MOD, rekan ente di Fartai sudah bikin NE, ada yang bilang "bujel baru jadi Fres, langsung disambut blunder dari Fartainya sendiri" taFi ana yakin dia tidak blunder, itu hanya karna dia memang bengak, tolol dan gak jelas saja.

ana haraf ente bisa ikhlas buzel.

ente jangan lihat koran ini kazihan ente, belum sehari jadi fresiden sudah di olok olok, hahaha

sekali lagi ana cuma mau bilang BUZEL YANG IKHLAS YA!



UPDATE
buzeellll..

ciluukkkk
..

..

..

BUAAAAA.
..

..

..

zudah lebih 24 zam buzel menghilang, tidak tau kemana bidzinya.
wahai buzel cefatlah ente keluarkan itu zuzunan kabinet ente, masa bikin lfj tidak biza, bikin zuzunan kabinet zuga tidak biza.
LALU ENTE INI BIZA NYA AFA?

kalau memang ente tidak biza memenuhi zanzi ente dengan nama-nama diatas. ya zudah ente zari zaja KW KW zufernya
ente biza cari n3m0 KW ZUFER, bong KW ZUFER, bolodewo KW ZUFER, all-X KW ZUFER, Kambink KW ZUFER, dendi uzumaki KW zufer. ini Ferang zudah di defan mata.

ana zanzi tak akan mengolok ngolok ente kalau ternyata ente memang tidak biza memenuhi zanzi ente, azal ente zegera keluarkan zuzunan kabinet ente, KW ZUFER fun tak afa, ayo buzel, ini Ferang zudah di defan mata,

 

Comments

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,843, 20:10

BUZEL YANG IKHLAS

C U P I
C U P I Day 1,843, 20:41

BUZEL YANG IKHLAS

*ilmu ikhlas seperti buang air besar

Ardhyryora
Ardhyryora Day 1,843, 20:57

BUZEL YANG IKHLAS

LrdArc
LrdArc Day 1,843, 21:17

buzel zapa yah?

Canester
Canester Day 1,843, 21:53

wew

Tusheng
Tusheng Day 1,843, 22:00

hail Bujel

\o/

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,843, 22:08

sapi yang ikhlas

vosakz
vosakz Day 1,843, 22:42

waduhh ada yg salah paham nih..
saya gak ada maksud loh mengolok-olok Yang Mulia Dipertuan Agung Bujel..
Hamba hanya mau memberikan gambaran sahaja bagaimana ekspektasi rakyatnya terhadap beliau, agar jika berkenan beliau dapat memberikan kinerja 1000% pada masa jabatan beliau kali ini

Cemungudhh yahh om 8ujel o7

Hail eIndonesia \o/
Salam Perubahan... MERDEKA!!!

akmalaputra
akmalaputra Day 1,844, 01:34

ikut om vozaks deh, MERDEKAA !!

Canester
Canester Day 1,844, 02:16

anyer om pojak xD
sarkas lvl 9999

HAIL MERDEKA (jangan lupa ™ )

Stephanus N
Stephanus N Day 1,844, 02:34

BENER2 TERPESONA SAMA BUJEL NIH ORANG

IHIK...

DITUNGGU LAGI YAK KORAN BUAT BUJEL NYA

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,844, 02:53

^
^
^
^ zegini aza FKeI ?

nubiunyu
nubiunyu Day 1,844, 04:06

EMANG SI BUJEL EEQ BANGET. MASIH NUBI NIH ANE DITIPU AMA LIST KABINETNYA. MANA nubiunyu DIKATAIN SAPI LAGI.

SI BUJEL EEQ EEQ EEQ

/me ga pake CAPS tapi SHIFT, biar emosi yang membara dapat lebih tersalurkan

Satria Pandawa
Satria Pandawa Day 1,844, 04:57

ini kok Om Bujel belum muncul jg ya?? kemanakah dia??

koye
koye Day 1,844, 04:57

bahkan mantan2 parasit melarat pun bisa bikin LPJ

http://www.erepublik.com/en/article/shut-up-and-get-away-from-my-family--1923706/1/20

padahal bujel komen lhoo disana
kalo ga ada LPJ, brarti jaoh lebih hina daripada parasit melarat donk
oiya lupa, dah IKHLAS ya
ha

Lazio16
Lazio16 Day 1,844, 05:50

lama2 kocak juga baca artikel sarkastik kk 7 wakakak.....

lanjutkan kk, saya tunggu artikel berikutnya \o/

nafeja
nafeja Day 1,844, 06:12

IKHLAS Itu...
menerima apapun tanpa mengharapkan apapun!!!

RaviMirza
RaviMirza Day 1,844, 07:12

impich !

wkwkwkwkwkwk...

Rifqi the Great
Rifqi the Great Day 1,844, 07:54

sapi..sapi..

MRizky
MRizky Day 1,844, 08:01

ah harat ente..
hahaha..

LordDeceiver
LordDeceiver Day 1,844, 09:00

NGOMONG YG BENER DLU LAH... BARU LO D TANGGEPIN

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,844, 09:19

buset bahasa mars dipake tujuh

sunatan
sunatan Day 1,844, 10:24

Bubarin aja itu PKeI, yang begini dinaekin.

PKeI vs 7
0 : 3

nubiunyu
nubiunyu Day 1,844, 10:50

ngeliat 7 bahasanya gini mending bikin parte namanya FPeI

"Front Perusuh eIndonesia"

ana bakal filih fartai 'anta fuooll

/me lidah kelipet

T R I V O
T R I V O Day 1,844, 14:23

Your comment: SIAP2

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,844, 14:30

haloo LordDeceiver si freziden cacad

GadjahMadaa
GadjahMadaa Day 1,844, 15:23

PKeI vs 7
0 : 7

Luciver
Luciver Day 1,844, 17:10

pak pres buntel kemana nih?

Matahari
Matahari Day 1,844, 17:14

wakakakak

Forever Alone level : bujel bencong :p

imobil
imobil Day 1,844, 17:54

sudah jelas dia bilang ikhlas dan masih dipilih kok salahin dia

wkakakkakakkakak

NYMPHOMANIAC
NYMPHOMANIAC Day 1,844, 17:58

mendingan begene erep ga bosen2 amad..lagian cong tolol jg dah tau lom dikoordinasiin malah mayoritas pencet yes

reinkarnasi siliwangi
reinkarnasi siliwangi Day 1,844, 19:30

semoga yg vote bujel menyadari kesalahan'y...

imobil
imobil Day 1,844, 21:58

KAMI VOTE BUJEL SALAH DIMANA???????????

lus mv ky
lus mv ky Day 1,845, 23:25

si bujel ternyata benar bnar presiden yang penuh pro n kontra..

#Sumpah ane kagak ngevote si bujel (:

IndoMy
IndoMy Day 1,845, 01:00

sudah sudah gitu aj diributin

MaafkanRamboMama
MaafkanRamboMama Day 1,845, 01:27

hohoho.... lawakan baru.....

JayFura
JayFura Day 1,845, 05:54

sampah

Eira
Eira Day 1,845, 09:52

:* jayfura

Clara Jean
Clara Jean Day 1,845, 12:17

benar kata bujel, SKSD situjuh....
wakakkaka... bujel tidur senyum2 keenakan... hahaha.

RUDSAINT
RUDSAINT Day 1,845, 18:43

negara sampah gini sih ga apa2 kale ga pake presiden jg :p
toh rata juga udah biasa

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.