Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[eINDONESIA]KABINET eINDONESIA EKA SILA (GOTONG ROYONG)

Day 1,811, 06:32 Published in Indonesia Indonesia by Eraclev
Like a Cloud
like a Rain
Like a Snow
Together in Sky..



Dengan penuh CINTA DAN SEMANGAT Perubahan

HAIL eINDONESIA

PEMBUKAAN
Setelah turunnya artikel perintah partai dari front pancasila untuk memajukan saya dalam pemilihan presiden eIndonesia pada periode pemerintahan November-Desember 2012 di dalam artikel http://www.erepublik.com/en/article/-frontal-demon-war-is-ours--2150072/1/20 sebagai perwakilan ketua partai maka saya diwajibkan untuk membuat artikel yang berisi tentang kabinet saya pada pemerintahan mendatang..

Visi dan misi saya sudah tertuang pada artikel pencalonan frontal

Dengan garis besar
VISI ::
Peningkatan pertahanan dan keamanan eIndonesia melalui perbaikan koordinasi dan kooperasi militer dan reorganisir media dan sosial diplomasi dalam negeri dan luar negeri melalui sistem terbuka dan terarah

MISI ::
7 Butir peningkatan militer, sosial-media, ekonomi dan luar negeri eIndonesia melalui revolusi dan peningkatan sistem kerja

Yang dapat anda baca di koran saya
http://www.erepublik.com/en/article/-eindonesia-pencalonan-frontal-menuju-kursi-presiden-eindonesia-2149920/1/20

Surakarta, 4 November 2012

Demon War

DAFTAR KABINET EKA SILA (GOTONG ROYONG)
Ketika bung Karno merumuskan Pancasila, itu dibuat di tanah Sunda. Jadi inspirasinya itu, dari sebuah kehidupan masyarakat sunda. Ketika pancasila dilahirkan dengan lima sila, diperas lagi menjadi tri sila, kemudian eka sila adalah gotong-royong

Sehingga ekasila adalah gotong royong yang berarti kabinet yang bekerja bersama dari seluruh aspek elemen masyarakat baik pemerintah, congress dan rakyat dalam menjalankan tujuan bersama yaitu eIndonesia lebih baru..

Ini adalah daftar kabinet yang akan menjadi perangkat pemerintahan pada masa jabatan November-Desember 2012 jika frontal terpilih menjadi presiden eIndonesia

1. Wakil Presiden eIndonesia (Wapres)
Wakil presiden eIndonesia adalah seseorang yang memiliki pemikiran ulung dalam ekonomi negara kontribusinya pada media tidak dapat di sangkal lagi, sosialsisasi dan ekonomi yang mumpuni membuat banyak orang kenal pada dia jabatan yang diemban saat ini juga membuat dia harus aktif dalam perpolitikan sehingga membuatnya dapat mengerti situasi dalam negeri..
Saya perkenalkan kepada kalian :: Neo_ryan


2. Menteri Sekertaris Negara eIndonesia (MenSesNeg)
MenSesNeg eIndonesia memiliki tugas yang cukup rumit karena harus mengatur jadwal rapat dan menginformasikan rakyat terkait jadwal dan situasi negara kedepannya saya memilih 2 orang yang sudah ahli dalam hal ini.. Aktif media dan mau berkorban demi eIndonesia karena 2 orang yang menjabat sehingga tidak usah kawatir mengenai keterlambatan update rapat dan hal lainnya..
Saya perkenalkan kepada kalian :: Def0 sebagai MenSesNeg dan Mrizky sebagai wakil MenSesNeg


3. Mentri Dalam Negeri eIndonesia (MenDagRI)
Entah kenapa saya memikirkan pengisi jabatan ini harus dari generasi pemuda dikarenakan perlunya sebuah regenerasi pemuda di eIndonesia.. Oleh karena itu saya berani memberikan eIndonesia sebuah nafas baru calon pelopor pemuda masa depan eIndonesia..
Saya perkenalkan kepada kalian :: Ayiiph


4. Menteri Luar Negeri eIndonesia (MenLu)
Seorang wanita yang suka khayang ini tidak diragukan lagi kerjanya dan dapat diberikan kesempatan ketiga menjadi Menteri Luar Negeri.. Saya yakin bahwa pekerjaannya akan lebih baik lagi bahkan bisa sempurna pada kesempatan ketiga kali ini..
Saya perkenalkan kepada kalian :: LarasDea


5. Menteri Pendidikan Nasional (MenDikNas)
Orang yang sudah malang melintang di pemerintahan eIndonesia sekaligus menjadi tolak ukur Menteri Informasi dan Komunikasi eIndonesia membuat namanya seiring waktu menjadi terkenal dan di elu-elukan punggawa golkus ini memiliki ciri khas tersendiri dalam membuat artikel..
Saya perkenalkan kepada kalian :: CUPILO


6. Menteri Ekonomi (MenKo)
Jabatannya saat ini hanyalah menjadi PLT Menteri Ekonomi dikarenakan kesibukan om B0ng namun kredibilitasnya menjadi PLT sudah melebihi kapasitas seorang PLT sehingga ia layak diberikan jabatan yang lebih dari sekedar PLT sehingga saya meminta kembali ia menaiki kursi jabatan Menteri Ekonomi..
Saya perkenalkan kepada kalian :: XeparatTerhormat


7. Menteri Sosial Dan Politik eIndonesia (MenSosPol)
Orang ini adalah seseorang yang sering berkecimpung dibelakang layar dan sosoknya yang cukup unik membuatnya dikenal banyak orang.. Pernah mencalonkan diri menjadi presiden eIndonesia sayang harus gagal dalam pemilihan karena terpaut beberapa vote dengan temannya..
Saya perkenalkan kepada kalian :: Delcont dan kidger


8. Menteri Komunikasi dan Informasi (MenKomInfo)
2 orang ini sudah tidak asing lagi, sering menyuguhkan cerpen dan yang satu aktif dalam membuat kreasi-kreasi gambar..
Saya perkenalkan kepada kalian :: Kupo kupo dan zbarata


9. Menteri Pertahanan (MenHan)
SMiP yang pada bulan ini dibuat menjadi pemimpin pada pertahan dan keamanan negara eIndonesia.. dengan pembagian yang sesuai posisi untuk bagian luar negeri juga diisi oleh 2 orang yang merupakan dMoD..
Saya perkenalkan kepada kalian :: *Pemenang SMiP* Sebagai Ketua MoD dan *Runner Up SMiP* dan *3th Possitions SMiP* sebagai vMoD dan untuk timnya adalah Kide777, Syawqii dan Blaggard-Radigast (untuk luar negeri)
3 besar SMiP saat ini

Team MoD

dMoD Luar Negeri



10. Chief Joint of Commander TNeI (CJC TNeI)
Kasihan angky yang terus-terusan menjabat menjadi CJC maka untuk bulan ini saya memilih seseorang dari TNeI Elite Division yang tidak asing lagi namanya..
Saya perkenalkan kepada kalian :: prekzz2


11. Gubernur NBeI (Gub NBeI)
Namanya sudah tidak asing lagi malang melintang di dunia ekonomi, sempat menjabat menjadi Juru bicara presiden sekaligus gubernur NBI pada masa pemerintahan tinkerbella..
Saya perkenalkan kepada kalian :: Clara Jean


12. Gubernur IPDN (Gub IPDN)
2 orang labil ini adalah seorang yang masih SMP sehingga masih unyu menggemaskan dan manis.. Namun dedikasi keduanya yang tinggi membuat saya tergugah untuk menyandangakn keduanya menjadi pengurus IPDN bulan ini..
Saya perkenalkan kepada kalian :: Elucidator Rektor kepala dan wakil rektor adalah Richard213


dan memperkenalkan kementrian ke 13 kementrian baru eIndonesia

13. Menteri Pemuda eIndonesia
Menteri Pemuda eIndonesia adalah menteri yang bergerak dibidang regenerasi dan pengarahan pemuda untuk memiliki andil dalam kemajuan eIndonesia kedepannya..
Saya perkenalkan kepada kalian :: Bopal



sekian kabinet yang akan menjadi kabinet eIndonesia pada bulan November-Desember semoga dapat bekerja dengan benar kelak jika saya terpilih nanti

PENUTUP
Dengan ini pula saya meminta izin kepada calon-calon presiden eIndonesia, untuk ikut bersaing dalam kancah pemilihan presiden eIndonesia.. Bagi saya kalah menang dalam sebuah persaingan adalah biasa yang penting perlunya suasana keakraban dan kebersamaan yang terpancar..

Dan saya berjanji jika saya tidak terpilih dan yang terpilih adalah orang lain saya akan menerima permintaan pemenang jika diminta untuk menjadi kabinetnya..


o7

Hail eIndonesia !!

Tertanda,


Demon War

Tembusan :
A. Presiden eIndonesia
Admiral proudmoore

B. Ketua Congress eIndonesia
Arcelven

C. Anggota dan Ketua partai Front Pancasila
Ruslikhwanv2 dan keluarga Frontal

D. Ketua-ketua partai di eIndonesia

E. Rakyat eIndonesia


Jadilah nubi yang aktif, handal dan mandiri.
eIndonesia memerlukan bibit-bibit baru seperti kalian.
Bersemangat, percaya diri dan mementingkan komunitas dari pada kepentingan pribadi serta cerdas dan kreatif

My lucky first and old avatar

KAMI MASIH ADA !!
PERJUANGAN TANPA BATAS
 

Comments

Don Yuyu
Don Yuyu Day 1,811, 06:37

wahid

Don Yuyu
Don Yuyu Day 1,811, 06:37

yes gw wahid... \o/

mittag
mittag Day 1,811, 06:43

V

Arcelven
Arcelven Day 1,811, 06:45

Kasihan angky

Yuko Oshima
Yuko Oshima Day 1,811, 06:49

Wah ava gw keren \o/

MACEDONIAN 9
MACEDONIAN 9 Day 1,811, 06:52

Voted o/

kidger
kidger Day 1,811, 06:53

wah ada nama kidger :o

kidger
kidger Day 1,811, 06:55

wah ada nama kidger :o

Michelle Freebird
Michelle Freebird Day 1,811, 07:00

Like a Cloud
like a Rain
Like a Snow
Together in Sky..

SilverF0X
SilverF0X Day 1,811, 07:26

uwaww!! :o

andromedadeezter
andromedadeezter Day 1,811, 07:29

NBeI

Sliver Lithium
Sliver Lithium Day 1,811, 07:36

wew

RaviMirza
RaviMirza Day 1,811, 07:44

wow ada ava gueh.. *meskipun sebenernya ava kek gini banyak yang make sih*

xixixixixi

sukses buat DW o7

JayFura
JayFura Day 1,811, 08:00

VCS
GO GO GO DEMON WAR GO
/ME JOGET

Alphatrion reborn
Alphatrion reborn Day 1,811, 08:18

there is no me, there is no vote :)

Atracurium
Atracurium Day 1,811, 08:20

Support.

kurojca
kurojca Day 1,811, 08:20

Vote

Rifqi the Great
Rifqi the Great Day 1,811, 08:20

voted!!
goodluck o/

prekzz2
prekzz2 Day 1,811, 08:24

loh, ternyata tadi buat bikin kabinet bayangan toh? klo gt berdoa aja semoga demon ga menang, wekekeke. nama ane jarang terdengar kayaknya ya???

boeds
boeds Day 1,811, 08:44

Frontal for a warmer eIndonesia...
Demon War ia for a ma hornier eIndonesia

bravo013
bravo013 Day 1,811, 09:03

good luck!!

Radigast
Radigast Day 1,811, 09:49

o7

Naga Toba
Naga Toba Day 1,811, 10:06

voted

RUSLIKHWANv2
RUSLIKHWANv2 Day 1,811, 10:39

ANE DUKUNG 100 PERSEN! SMOGA PKEI DI SEKTOR PEREKONOMIAN JG MEMBAWA PENGARUH POSITIF!
HAIL EINDONESIA!
HAIL FRONTAL!

NKFV
NKFV Day 1,811, 11:56

Hail LarasDea!

DarkoDimovski1
DarkoDimovski1 Day 1,811, 12:02

o7

BlackMK
BlackMK Day 1,811, 12:03

o/

Bang Bang Wetan
Bang Bang Wetan Day 1,811, 12:21

o7

ToXicWa5t3
ToXicWa5t3 Day 1,811, 12:58

o7

Wisnu Anggoro 2nd
Wisnu Anggoro 2nd Day 1,811, 16:21

kgk ada nama gwe

Raihan Tatuhey
Raihan Tatuhey Day 1,811, 17:26

kabinet rujak

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,811, 17:54

maen cantumin nama, belum juga ngomong ke gue lu dil.. sini bayar royalti !! gue gak mau tau !!

irfanea
irfanea Day 1,811, 17:55

VCS
GO GO GO DEMON WAR GO 2X

Eraclev
Eraclev Day 1,811, 18:33

XeparatTerhormat :: Neo_ryan yang nyuruh la la la minta royalti ama neo_ryan ya gw miskin kakaknya.. T_T

def0
def0 Day 1,811, 18:42

beneran gak bisa maen santai gw dimari....ada aja kebagian kerjaan....

LarasDea
LarasDea Day 1,811, 18:51

Kampret demon war kenapa ada kayang-kayangan segala sialaaann

"2 orang labil ini adalah seorang yang masih SMP sehingga masih unyu menggemaskan dan manis.."
Gue semakin yakin lo homo mon...

DEAMAXXXX

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,811, 19:52

OH JADI DEMON WAR ITU SAPINYA NEO_RYAN..

bujel for eRI-1

woodward354
woodward354 Day 1,811, 20:23

ada beberapa nama yang asing buat gw
perkenalkan diri dulu dong

C U P I
C U P I Day 1,811, 21:14

lagi lagi buta sama jabatan yg akan dipegang

*emak, ane mau istirahat, mau buat anak hehehe

ayiiph
ayiiph Day 1,811, 21:40

beneran gak bisa maen santai gw dimari....ada aja kebagian kerjaan....

========================================================

@oom defo : biar dapet gaji en pensiunan lebih banyak,oom

@LarasDea : si monmon kan pedopil :p

Elucidator
Elucidator Day 1,811, 23:09

/me manis unyu

Dytowi
Dytowi Day 1,811, 23:23

there is no me, there is no vote

titomerdeka
titomerdeka Day 1,812, 00:26

KIDGER ???

RascalDyLe
RascalDyLe Day 1,812, 00:50

akhirnya angky lengser juga, uda mau pensikah atau bertapa di gunung kidul jd maho sejati. kyaaaaa...

laras dea terkenal dengan khayang? wow

The babamars
The babamars Day 1,812, 01:37

1 vote saya untuk demon war wakwkawkakwakwakwawkawkakwa

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 1,812, 02:17

ane jadi MoD??? Are You Fucking Kidding me????

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,812, 02:26

ssssttt XT, ntr ketauan

good luck

Rombotter
Rombotter Day 1,812, 02:56

ribuuuuut

ilmimi
ilmimi Day 1,812, 05:08

3th Possitions SMiP

coba sebutkan ada berapa typo dalam 1 frase tersebut wklwkwkkwkwkw

Si Barda
Si Barda Day 1,812, 08:26

^^ atas ane...hhmmm kasi tau ngga ya xDDDD

btw, DEAMAXXXX \o/

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.