Ambienti on/off

Regjistrohu

 

Vazhdo

Vazhdo Me krijimin e llogarisë ju pajtoheni me Kushtet e Shërbimit dhe Të dhënat private

PERMOHONAN MAAF

Dita 1,996, 10:27 Published in Indonesia Indonezia nga Akbar Utomo

Jakarta, 9 Mei 2013 Lewat tengah malam (RL)

Assalamualaikum Wr. Wb.
o7

Masih inget sama ane? waktu lomba Putri eIndonesia?
Atau ini bisa ngebuat ingatan anda pulih?

Oke gini mungkin banyak yang ngira ane PHP dan gak bertanggung jawab soal proker, atau dianggap makan duit rakyat?

Di sini ane mau klarfikasi yang sebenarnya... pertama mungkin ane harus minta maaf kepada semua peserta lomba yang ada di proker itu yang merasa diphpin..
dan ane sengaja gak mau umumin hasil lomba itu

Kenapa?

Karena ane gak punya dana untuk memberikan hadiah kepada pemenang lomba tersebut...
Pada saat ane menjabat jadi mensos saat itu ane gak dapet uang sepeser pun dari kabinet itu makanya ane gak bisa menerbitkan artikel isi2 pemenang dalam lomba itu..

Satu lagi.. kenapa gua baru sampein sekarang? karena gua kemaren lagi sibuk menghadapi UN mohon doa2nya ya wekekekek

Cuma itu yang bisa ane jelasin... terserah orang mau ngomong apa... yang jelas ane ngomong apa adanya kalo mau check history donate ane terserah ane siap2 aja karena ane tau ane gak salah.. well kenapa harus takut kalo gak salah?

Sekian... sekali lagi ane mohon maaf dan mohon pengertiannya...

o7

Tertanda
Akbar Utomo

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Nb: YANG MAU MINTA HADIAHNYA JANGAN KE ANE... TAGIHIN KE ex CP atau enggak ke ex NBeI nya aja wekekekeke

 

Komentet

Akbar Utomo
Akbar Utomo Dita 1,996, 10:29

PERTAMAXXX

Gizmolesta
Gizmolesta Dita 1,997, 14:17

Easy BHs NZ Side
Are You going to miss this opportunity?
I have a dream.
http://www.erepublik.com/en/military/battlefield/41031

MRizky
MRizky Dita 1,996, 10:37

tetep... hadiah gw mana???

/me padahal gak menang

Akbar Utomo
Akbar Utomo Dita 1,996, 10:37

emang lo ikutan ky? :p

MRizky
MRizky Dita 1,996, 10:40

gw ikut kgk sih?
--a

MRizky
MRizky Dita 1,996, 10:42

http://www.erepublik.com/en/article/dear-akbar-utomo--2140836/1/20
yg menang artikel itu bukan bar??

Akbar Utomo
Akbar Utomo Dita 1,996, 10:45

KY... GAK USAH BUKA2 MASA LALU KY

Revip
Revip Dita 1,996, 10:56

Perasaan dulu yang lomba eHarSumDa juga nggak ada kabar beritanya lagi deh, bikin kapok ikut lomba-lomba gov berikutnya

Akbar Utomo
Akbar Utomo Dita 1,996, 10:59

nah itu alasannya

Arcelven
Arcelven Dita 1,996, 10:59

.donate

Gizmolesta
Gizmolesta Dita 1,997, 14:18

Easy BHs NZ Side
Are You going to miss this opportunity?
I have a dream.
http://www.erepublik.com/en/military/battlefield/41031

AncientSquare
AncientSquare Dita 1,996, 11:04

eCP nya ck ck ck parah

Mirza Insani
Mirza Insani Dita 1,996, 11:06

ketika lomba itu muncul ane baru eLahir di Erep..
ane terkesima dengan ide pembuatan lomba tersebut..

walau ane sempat alpa dengan progresnya..

knp gak dilanjutkan aja lagi ??

Akbar Utomo
Akbar Utomo Dita 1,996, 11:07

itu udah dijelasin, dana gak turun dan ya gak bisa dilanjutin

Mirza Insani
Mirza Insani Dita 1,996, 11:10

sekarang maksudnya..

yg lalu jadi pembelajaran aja,
soalnya idenya menarik

Altalis
Altalis Dita 1,996, 11:52

tidak bisa dimaafkan.. nungging dulu baru bisa dimaafkan

IbnuDjula
IbnuDjula Dita 1,998, 08:46

maafin nggak yaa.. amaafin aja ato maafin bgttt

F16.Fighter
F16.Fighter Dita 1,997, 00:27

Satu lagi.. kenapa gua baru sampein sekarang? karena gua kemaren lagi sibuk menghadapi UN mohon doa2nya ya wekekekek
==================================
lama amat bang UN nya dari maren2 sekarang baru selesai..
jangan2 masih lanjut nih UN nya..

Akbar Utomo
Akbar Utomo Dita 1,997, 01:44

maksud lo? lo kira habis UN gak ada kesibukan?

F16.Fighter
F16.Fighter Dita 1,997, 08:48

#gedubrak
ya kalo sibuk ga usah jd menteri..
ga usah bikin lomba..
#eaaaaa

Akbar Utomo
Akbar Utomo Dita 1,997, 10:03

sibuknya pas abis jadi menteri sob...

Tea D Bombay
Tea D Bombay Dita 1,997, 05:39

Sebagai korban, saya tetap menuntut panitia merilis hasil lomba, gpp ga dapet hadiah juga. Cape-cape bikin artikel seperti ga dihargai sama sekali..

Akbar Utomo
Akbar Utomo Dita 1,997, 07:40

ya nanti kalo memang itu yang dimau

AncientSquare
AncientSquare Dita 1,997, 09:07

minta duid ama mantan eCP ato mantan gub nbei nya dulu aja gan

ayiiph
ayiiph Dita 1,997, 06:53

aaaaaaaaaaaaaaak
dasar penipu
bisanya cuman goyang

angky
angky Dita 1,997, 12:53

untung nurul ga mao ama si akbar


bisa d tinggalin karna kesibukan dan dana neh
atau d tinggal tanpa penjelasan



T E R L A L Uuuuuuuuuuu

polarisasi
polarisasi Dita 1,998, 07:17

wakakakak...

- ANGKY.... KAGAAAA LAKUUUUU.... BUAKAKAKAKAKAKAKAKA
- HAIL WARIA!!!, TAMPILAN BIASA, SERVICE RUUUUUUUAAARRR BINASA!!!

titomerdeka
titomerdeka Dita 1,997, 15:48

gak dikasi uang jajan

rinhsna
rinhsna Dita 1,997, 16:55

aah, paling itu lomba cuma buat modus aja makannya gak ada hasilnya soalnya yang penting ya modusnya itu :p

MRizky
MRizky Dita 1,998, 00:29

nah ini yg bener...

fandi89
fandi89 Dita 1,997, 17:27

jah minta maaf mulu... kayak tamu ajah

Jus Apel
Jus Apel Dita 1,997, 19:46

.summon si indonator biar ikut comment di artikel ini.


/me ngaciirr

kikiangkola
kikiangkola Dita 1,997, 20:33

wah, ikutan gak ya ane

i n s a n e
i n s a n e Dita 1,997, 22:17

demiiiiiii Tuuuhhhhhhhh aaaaaaaaaaaaannnnnnn

Clara Jean
Clara Jean Dita 1,997, 22:42

wahhh.... kebangetan ga dikasi dana buat lomba putri eIndonesia!!!!


selamatkan perlombaan putri eIndonesia.

SONETA CELL
SONETA CELL Dita 1,998, 00:44

MINTA MAAF YANG KURANG TULUS, SEE...

Nurmillaty A.M
Nurmillaty A.M Dita 1,998, 03:59

Yah
Minta maaf yang tulus mah gapake kata 'tapi' atau alesan2 yang bernada untuk berkelit gitu
Minta maaf yang tulus tuh gapake kata 'tapi' namun justru menawarkan solusi
biar para 'korban' ga cuma maafin di mulut tapi masih mbatin di ati.
*melipir*

Akbar Utomo
Akbar Utomo Dita 1,998, 04:36

ntms

polarisasi
polarisasi Dita 1,998, 07:19

/me colek tersesat

 
Postoni komentin tënd

Çfarë është kjo?

Ju jeni duke e lexuar një artikull që është shkruar nga një qytetar i eRepublik-ës, një lojë e veçantë strategjike ku luajnë shumë lojtarë dhe që është e bazuar në vende të jetës reale.Krijo karakterin tuaj dhe ndihmoje vendin tuaj për të arritur lavdinë e saj përderisa ju mund të bëheni hero i luftës, botues i njohur ose një këshilltar i financave.