Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

[MENSOS] KEMBALI MENYAPA RAKYAT

Day 1,784, 02:33 by Akbar Utomo


Janganlah kita lupakan demi tujuan kita, bahwa para pemimpin berasal dari rakyat dan bukan berada di atas rakyat. [Bung Karno penyambung lidah rakyat, hlm. 69]



Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Pagi/ Siang/ Sore/ Malam bagi seluruh pembaca



Pertama-tama kami mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Arale sebagai presiden periode ini dan mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan kami untuk menjadi Mensos periode kali ini



PROKER

Karena males buat visi misi ya intinya prokernya kami akan berbuat sebaik-baiknya dalam bidang sosial dan memperhatikan nubi-nubi yang haus akan lomba-lomba. Dan Melakukan Program Baby Boom

1. Program Baby Boom



Memang kesannya Program ini sangatlah berat tapi kami akan menyebarkan virus eRepublik lewat forum-forum yang ada di dunia maya bukan hanya kaskus tapi lewat detik dan lain sebagainya.

Untuk Program ini kami mencari kader-kader yang bisa membuat artikel yang berbobot tentang perkembangan eIndonesia untuk kemudian disebarkan di forum-forum agar semakin banyak yang penasaran tentang eRepublik.

2. Putri eIndonesia



Lomba Putri eIndonesia ini akan segera dihelat tujuannya adalah selain untuk mencari bibit-bibit pemain eRep perempuan selain itu juga untuk menjadi ajang pembuktian bahwa wanita wanita di eIndonesia itu berintergritas dan tidak dipandang sebelah mata

3. Kuiz di @erepindo


Kuiz sudah biasa kan kalo di adakan di irc untuk semakin menambah animo orang untuk bermain erepublik maka akan diadakan kuis di twitter @erepindo dengan hastag #erepindokuiz

4. Lomba Artikel Sumpah Pemuda



Karena bulan Oktober di dalam nya ada hari sumpah pemuda maka akan diadakan lomba membuat artikel mengenai arti hari sumpah pemuda dan bagaimana kita memaknainya

5. Lomba membuat artikel untuk Newbie



Sesuai judulnya lomba ini hanya diikuti oleh para nubi khususnya yang berada di divisi 1. Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan nubi tentang erepublik
tentang sejarah eIndo sampai sejarah eWorld.



Sekian Proker yang akan dilaksanakan tim Mensos, kami harap pihak-pihak yang bersangkutan ikut berpartisipasi agar proker kami berjalan lancar...

DICARI
- Sang juri untuk lomba Putri eIndonesia
- Orang yang membuat artikel tentang pembaruan erepindo di forum-forum
- Juri-juri untuk lomba lainnya

Yang minat bisa hubungin tim mensos lewat PM (ada angpaonya dong)

o7



Jakarta, 8 Oktober 2012

Tertanda
Tim Mensos
Akbar Utomo
follow @akbarutomo
Indonator
follow @nuurul_fatiha
Deputi
Bindz

Tembusan
Presiden eIndonesia

Ruang Kerja
#depsos
 

Comments

Akbar Utomo
Akbar Utomo Day 1,784, 02:33

PERTAMAXXX HANYA ADA BAGI ORANG YANG MAU BERJUANG DALAM PDKT

KIDE777
KIDE777 Day 1,784, 02:37

2. Putri eIndonesia

Bau2nya minta FB/Twitter lagi ini... MODUS!!

C U P I
C U P I Day 1,784, 02:37

cie yg kemaren sadnite

A.S.W
A.S.W Day 1,784, 02:37

WoW

/me siap jadi juri untuk lomba Putri eIndonesia

ayiiph
ayiiph Day 1,784, 02:42

bagus tuh lomba menjelang Sumpah Pemuda

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,784, 02:46

gue bersedia jadi juri

rhazor
rhazor Day 1,784, 03:08

kalo 'putri kayang' laras dea dah pasti menang tuh

woodward354
woodward354 Day 1,784, 03:38

2. Putri eIndonesia

Bau2nya minta FB/Twitter lagi ini... MODUS!! 2x

Delcont
Delcont Day 1,784, 04:14

2. Putri eIndonesia

Bau2nya minta FB/Twitter lagi ini... MODUS!! 3x

XT LAGI MAU JADI JURI! MODUS!

larantuka
larantuka Day 1,784, 06:06

O__O

c a h y a d i
c a h y a d i Day 1,784, 06:32

NUMPANG NGEKSIS OM

GAK MAU PULANG MAUNYA DIGOYANG... NGGAK MAU PULANG MAU NYA DIGOYANG....

Maximus Sammitto
Maximus Sammitto Day 1,784, 07:09

Lomba Putri eIndonesia ini akan segera dihelat tujuannya adalah selain untuk mencari bibit-bibit pemain eRep perempuan
====
HOW?

si petung
si petung Day 1,785, 00:29

yah elah kk minimus.. itu formalitas aja, jangan ditanya. daripada lombanya batal ga bisa nambah koleksi poto nih : /

i n s a n e
i n s a n e Day 1,785, 00:30

;o




;

C U P I
C U P I Day 1,785, 00:48

WEI BAYAR ROYALTI

/me pentung akbar

Tuan Purbaya
Tuan Purbaya Day 1,785, 14:44

woow...Pemilihan Puteri eIndonesia...woow

CoachDimi
CoachDimi Day 1,998, 05:50

NEPOTISME!!! ABABIL JADI MENTRI ckckckckck

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.