Okolje ON/OFF

Registrirajte se

 

Naprej

Naprej Z ustvarjanjem računa se strinjam s pogoji uporabe & pravilnikom o zasebnosti
Ponovno pošlji elektronsko pošto   |  Ne morete najti elektronske pošte? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Ponovno pošlji elektronsko pošto Ne morete najti elektronske pošte? confirmation@erepublik.com

PR BUAT SANG PRESIDEN

Dan 1,905, 01:36 s strani Jual Kecap
Salam Muncrat Dan Berasa Asin
Kocok Dulu Sebelum Pemaikaian!!!

Hari ini Pukul 00.00 erepday (03.00 wib) adalah dari bersejarah bagi ebangsa ini. Serangan pertama dari eCina terhadap eIndonesia di wilayah jajahan viyasa.
dan hal itu juga adalah PR besar bagi presiden terpilih. Berikut analisa Kecap untuk tugas (PR) bagi presiden terpilih

1. Kondisi Perang


eI akan di gangbang oleh beberapa negara jajahanya ini membutuhkan koordinasi dan perencanaan yang tepat



2. Kondisi Ekonomi yang semakin Merosot


perlunya stimulus untuk meningkatkan perekonomian enegara, serta perbaikan sistem penerimaan dan kesejahteraan.

.


Dua PR besar buat sang Presiden tersebut menjadi beban dalam pemerintahan Februari-Maret

BILA ANDA TIDAK BISA MEMBUAT ITU SEMUA MENJADI LEBIH BAIK, MAKA MUNDURLAH SEBELUM ANDA DIMAKI-MAKI!!!

JUAL KECAP
 

Komentarji

Jual Kecap
Jual Kecap Dan 1,905, 01:37

NO PERTAMAXXX

nubiunyu
nubiunyu Dan 1,905, 01:41

om bujel juga punya banyak PR kk kecap. lomba kawal-bujel yg nubiunyu menangin baru 10k idr yg masuk. masih sisa 5k lagi

keduax

si petung
si petung Dan 1,905, 01:41

februari - maret, kk. dan ga akan dimaki, kok. sante aja : )

Gilang Egamesana
Gilang Egamesana Dan 1,905, 01:42

langsung di hadang BADAI, hhehehe...
semangat pak Pres (siapapun yg terpilih), rakyat mendukungmu o7

si petung
si petung Dan 1,905, 01:43

nyahahah.. nubiunyu juga jadi korban kuis gov. satu lagi sapa ya yang sampe minta dibunuh charnya, lupa..

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Dan 1,905, 01:44

Dua PR besar buat sang Presiden tersebut menjadi beban dalam pemerintahan Januari-Februari

februari-maret mungkin ya maksudnya ?

Jual Kecap
Jual Kecap Dan 1,905, 01:47

#ups

ralat: Februari-Maret

Itelat
Itelat Dan 1,905, 01:47

ane ingat waktu nubi banget.... jaman boncos... kurang juga hadiah yg dikasi buat artikel ane yang ikut lomba....

btw ane waktu sekolah jarang bikin PR

sekarang dikasi PR.... nyontek ma kawan2 ah

Rudywi
Rudywi Dan 1,905, 01:48

si petung Day 1,905, 01:43

nyahahah.. nubiunyu juga jadi korban kuis gov. satu lagi sapa ya yang sampe minta dibunuh charnya, lupa..

===============
si bombay

nubiunyu
nubiunyu Dan 1,905, 01:51

@om petung: meski korban tapi mayan berkat 10k jadi nyaris full TG. minta 5k lagii aja deh. bisa full TG ini. (

/me nubi yang senantiasa berusaha bersyukur

nubiunyu
nubiunyu Dan 1,905, 01:56

btw nih om kecap maksudnya apa ya kalo nulis artikel suka salah tulis? biar keliatan lagi mabok trus rang-orang pada bilang WAAAAAAOOOOOOOOOOWWWW gituh? = /

Arcelven
Arcelven Dan 1,905, 01:59

^ tonjok nih jual kecap, tonjok buruan wkwkwk

GadjahMadaa
GadjahMadaa Dan 1,905, 02:08

ayo ayo bayar tagihannya nubiunyu...
klo gak dibayar, tuntut pailit aja... wkwkwk

Sang Jahus Jarzani
Sang Jahus Jarzani Dan 1,905, 02:14

Koreksi Pukul. 15.00 WIB ya? hehe

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Dan 1,905, 03:29

Najis, si kambink gk bertangung jawab sama programnya. Memalukan!

K A M B I N K
K A M B I N K Dan 1,905, 05:09

NAJIS, KETUA PARTAI MALAH NGUMPETIN ANGGOTANYA MANTAN-PRES YG BAWA KABUR DUIT LOMBA, MEMALUKAN

KENAPA KALIAN SALING NGUMPETIN SATU SAMA LAIN SIH ????

DAH GANTI NAMA "PARTAI KETIAK eINDONESIA" ???

First Aid Kit
First Aid Kit Dan 1,905, 06:02

wkwkwkwk

aliy1
aliy1 Dan 1,905, 06:17

Najis, antar bekas mentri sekabinet najis-najisan
wkwkwkwkwkw

JuaI Kecap
JuaI Kecap Dan 1,905, 06:52

Salam Muncrat Dan Berasa Asin
Kocok Dulu Sebelum Pemaikaian!!!

#ups

Clara Jean
Clara Jean Dan 1,905, 09:29

siap tak siap kumpul!

Tolak Peluru
Tolak Peluru Dan 1,906, 03:56

Yang terpenting gempur china dlu lah, waktu jamanya CP sebelumnya kan ribut mnta perang, stlh di bukakan jln nego dgn CoT biar di ksh kesempatan buat gmpur china malah ga ada aksinya prcuma donk CP yg kmrin curhat sama. CP negara tetangga biar bs ke china.

Tunjukin ke CoT klo qt itu pimpinan di eAsia, hajar china atau terkepung ally lg

sandra dwii
sandra dwii Dan 1,906, 22:41

CIH...MUNDUR TERLALU GAMPANG!!!! SURUH NGEJABAT SAMPE AKHIR PERIODE DENGAN TETEP DIMAKI2!!!! SELESAI NGEJABAT BUNUH CHARNYA KAYAK DD1AL DIBUNUH!!!!

 
Objavi komentar

Kaj je to?

Prebirate članek, ki ga je napisal državljan eRepublika, izjemne večigralske strateške igre, ki temelji na državah iz resničnega življenja. Ustvarite svoj značaj in pomagajte vaši državi doseči slavo medtem ko se uveljavljate kot vojni junak, znan založnik ali finančni mogotec.