Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

PR BUAT SANG PRESIDEN

Day 1,905, 01:36 by Jual Kecap
Salam Muncrat Dan Berasa Asin
Kocok Dulu Sebelum Pemaikaian!!!

Hari ini Pukul 00.00 erepday (03.00 wib) adalah dari bersejarah bagi ebangsa ini. Serangan pertama dari eCina terhadap eIndonesia di wilayah jajahan viyasa.
dan hal itu juga adalah PR besar bagi presiden terpilih. Berikut analisa Kecap untuk tugas (PR) bagi presiden terpilih

1. Kondisi Perang


eI akan di gangbang oleh beberapa negara jajahanya ini membutuhkan koordinasi dan perencanaan yang tepat



2. Kondisi Ekonomi yang semakin Merosot


perlunya stimulus untuk meningkatkan perekonomian enegara, serta perbaikan sistem penerimaan dan kesejahteraan.

.


Dua PR besar buat sang Presiden tersebut menjadi beban dalam pemerintahan Februari-Maret

BILA ANDA TIDAK BISA MEMBUAT ITU SEMUA MENJADI LEBIH BAIK, MAKA MUNDURLAH SEBELUM ANDA DIMAKI-MAKI!!!

JUAL KECAP
 

Comments

Jual Kecap
Jual Kecap Day 1,905, 01:37

NO PERTAMAXXX

nubiunyu
nubiunyu Day 1,905, 01:41

om bujel juga punya banyak PR kk kecap. lomba kawal-bujel yg nubiunyu menangin baru 10k idr yg masuk. masih sisa 5k lagi

keduax

si petung
si petung Day 1,905, 01:41

februari - maret, kk. dan ga akan dimaki, kok. sante aja : )

Gilang Egamesana
Gilang Egamesana Day 1,905, 01:42

langsung di hadang BADAI, hhehehe...
semangat pak Pres (siapapun yg terpilih), rakyat mendukungmu o7

si petung
si petung Day 1,905, 01:43

nyahahah.. nubiunyu juga jadi korban kuis gov. satu lagi sapa ya yang sampe minta dibunuh charnya, lupa..

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Day 1,905, 01:44

Dua PR besar buat sang Presiden tersebut menjadi beban dalam pemerintahan Januari-Februari

februari-maret mungkin ya maksudnya ?

Jual Kecap
Jual Kecap Day 1,905, 01:47

#ups

ralat: Februari-Maret

Itelat
Itelat Day 1,905, 01:47

ane ingat waktu nubi banget.... jaman boncos... kurang juga hadiah yg dikasi buat artikel ane yang ikut lomba....

btw ane waktu sekolah jarang bikin PR

sekarang dikasi PR.... nyontek ma kawan2 ah

Rudywi
Rudywi Day 1,905, 01:48

si petung Day 1,905, 01:43

nyahahah.. nubiunyu juga jadi korban kuis gov. satu lagi sapa ya yang sampe minta dibunuh charnya, lupa..

===============
si bombay

nubiunyu
nubiunyu Day 1,905, 01:51

@om petung: meski korban tapi mayan berkat 10k jadi nyaris full TG. minta 5k lagii aja deh. bisa full TG ini. (

/me nubi yang senantiasa berusaha bersyukur

nubiunyu
nubiunyu Day 1,905, 01:56

btw nih om kecap maksudnya apa ya kalo nulis artikel suka salah tulis? biar keliatan lagi mabok trus rang-orang pada bilang WAAAAAAOOOOOOOOOOWWWW gituh? = /

Arcelven
Arcelven Day 1,905, 01:59

^ tonjok nih jual kecap, tonjok buruan wkwkwk

GadjahMadaa
GadjahMadaa Day 1,905, 02:08

ayo ayo bayar tagihannya nubiunyu...
klo gak dibayar, tuntut pailit aja... wkwkwk

Sang Jahus Jarzani
Sang Jahus Jarzani Day 1,905, 02:14

Koreksi Pukul. 15.00 WIB ya? hehe

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,905, 03:29

Najis, si kambink gk bertangung jawab sama programnya. Memalukan!

K A M B I N K
K A M B I N K Day 1,905, 05:09

NAJIS, KETUA PARTAI MALAH NGUMPETIN ANGGOTANYA MANTAN-PRES YG BAWA KABUR DUIT LOMBA, MEMALUKAN

KENAPA KALIAN SALING NGUMPETIN SATU SAMA LAIN SIH ????

DAH GANTI NAMA "PARTAI KETIAK eINDONESIA" ???

First Aid Kit
First Aid Kit Day 1,905, 06:02

wkwkwkwk

aliy1
aliy1 Day 1,905, 06:17

Najis, antar bekas mentri sekabinet najis-najisan
wkwkwkwkwkw

JuaI Kecap
JuaI Kecap Day 1,905, 06:52

Salam Muncrat Dan Berasa Asin
Kocok Dulu Sebelum Pemaikaian!!!

#ups

Clara Jean
Clara Jean Day 1,905, 09:29

siap tak siap kumpul!

Tolak Peluru
Tolak Peluru Day 1,906, 03:56

Yang terpenting gempur china dlu lah, waktu jamanya CP sebelumnya kan ribut mnta perang, stlh di bukakan jln nego dgn CoT biar di ksh kesempatan buat gmpur china malah ga ada aksinya prcuma donk CP yg kmrin curhat sama. CP negara tetangga biar bs ke china.

Tunjukin ke CoT klo qt itu pimpinan di eAsia, hajar china atau terkepung ally lg

sandra dwii
sandra dwii Day 1,906, 22:41

CIH...MUNDUR TERLALU GAMPANG!!!! SURUH NGEJABAT SAMPE AKHIR PERIODE DENGAN TETEP DIMAKI2!!!! SELESAI NGEJABAT BUNUH CHARNYA KAYAK DD1AL DIBUNUH!!!!

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.