Okolje ON/OFF

Registrirajte se

 

Naprej

Naprej Z ustvarjanjem računa se strinjam s pogoji uporabe & pravilnikom o zasebnosti
Ponovno pošlji elektronsko pošto   |  Ne morete najti elektronske pošte? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Ponovno pošlji elektronsko pošto Ne morete najti elektronske pošte? confirmation@erepublik.com

Day 1905 - National Bank of eIndonesia

Dan 1,906, 23:50 s strani E D E N jr

Salam,

Dana NBeI selama ini yang tak kunjung ada laporan, sepertinya ada sedikit harapan untuk terdengar kabarnya.













*)editing untuk out of topic

Kemudian, sepantasnyakah CJC "part time" di NBeI? Tentunya pengguna dan pengatur anggaran selayaknya dipisahkan untuk menghidari fraud, tapi yang terjadi di eIndonesia sepertinya tidak demikian adanya. Terlebih, dana yang dialokasikan untuk TNeI dipertanyakan oleh ID yang notabene anggota TNeI sendiri, tentunya hal ini menjadi tanda tanya besar. Permasalahan bisa muncul dari pengelolaan dana di dalam MU Plat Merah ini, pendistribusian dari alokasi dana atau permasalahan lain. Hal ini sulit untuk diurai karena tidak ada transparansi baik dari pemerintah maupun petinggi TNeI.

Sekian.


Selamat kepada CP eIndonesia periode Februari-Maret.
 

Komentarji

metafisis
metafisis Dan 1,906, 23:51

woke

E D E N jr
E D E N jr Dan 1,906, 23:52

lanjutkan iles

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Dan 1,906, 23:57

kok panik ya

Stephanus N
Stephanus N Dan 1,906, 00:10

TNeI EMANG GAK BUAT LAPORAN RINCI PENGELUARAN GITU?

SEBAGAI PERUSAHAAN PLAT MERAH HARUSNYA SEH SEMUA DIRECORD.

neo_Ryan
neo_Ryan Dan 1,906, 00:15

berdasarkan ini :

https://docs.google.com/spreadsheet/ccc?key=0At56i_YbWewNdFBBamp5ZklJVHhEOG02a1B3Q2o1THc#gid=4

indonesia selama 1 bulan pemerintahan def0 ada pemasukan d treasury 619.860 IDR (angka yang sangat kecil bukan?)

selanjutnya, semoga gov terpilih bulan lalu bisa menjelaskan perihal penggunaan anggaran..

giladahgua
giladahgua Dan 1,906, 00:16

oho

Au Revoir
Au Revoir Dan 1,906, 00:16

wow ternyata TNEI selama ini gk ada laporan keuangannya

Siberat
Siberat Dan 1,906, 00:30

Wow

pandableduk
pandableduk Dan 1,906, 00:44

ditanya nbei yang jawab cjc tnei dan (terlihat) panik..
jangan2 harus ditanya juga keuangan tnei nya..

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Dan 1,906, 01:06

WoW

MRizky
MRizky Dan 1,906, 01:08

ada kok tng aja blom dipublish aja

Gullivers
Gullivers Dan 1,906, 01:16

@_@

versailles v1
versailles v1 Dan 1,906, 01:23

karena takut blunder makin parah, akhirnya diselamatkan oleh keluarga separtai dari mantan CJC

ditunggu blunder selanjutnya:)

Itelat
Itelat Dan 1,906, 01:26

wow,
/me mantau

Ozniv
Ozniv Dan 1,906, 01:31

*siul siul*

E D E N jr
E D E N jr Dan 1,906, 02:05

etapi kan itu yg tanya anggota kau, masa yg dapet jatah kok ga ngerasa.
kalo gitu laporan kau ga valid atau ga sampai ke yg dituju.

IndoMy
IndoMy Dan 1,906, 02:06

oo ini yg buat petung sensi komengnya di bilang oot si petungnyahahah..
masalah simpel pun heboh amat lu, ki. -_-a

kk jun, lapkeu dan lpj lagi disusun berhubung presnya sakit mohon tunggu ajah. sukur-sukur kalo lu berkenan doain def0 cepet sembuh ^ ^
btw, kk jun pernah jadi ketcong kan? masa ga tau kalo mpp yang approve tuh ngurangin 10k idr both sides? ^ ^

gua baru tau pak pres sakit, kemaren anaknya sekarang bapaknya malah nyusul -_-a
kirim salam gua dong, ki. semoga cepet sembuh o/
5 hours ago·Vote

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Dan 1,906, 02:48

btw, kk jun pernah jadi ketcong kan? masa ga tau kalo mpp yang approve tuh ngurangin 10k idr both sides? ^ ^

=======

maksudnya gimana ya, ane gak ngerti, bukannya Jun ngitungnya juga 6 x 10k IDR = 60k IDR

Tolak Peluru
Tolak Peluru Dan 1,906, 04:18

Ah bingung gw baca SS shout sebanyak itu, ga bs di pisah satu2 apa jd ga bingung gw barusan baca ss shout yg mana

a h a s r a p
a h a s r a p Dan 1,906, 04:56

21 MPP
1x Donasi 400k
Modal IDR 200k++, Gold Flat
Pengeluaran TNeI + Lograk Perang.

T R I V O
T R I V O Dan 1,906, 07:39

nanya baek2 malah dikira HATER...
ud klihatan bgt, smua org tau

Jeme Gile
Jeme Gile Dan 1,906, 08:15

Suraaam

i n s a n e
i n s a n e Dan 1,906, 16:30

@_@

vosakz
vosakz Dan 1,906, 18:19

Semoga pak mantan presiden Def0 segera diberikan kesembuhan sehingga dapat memberikan pertanggungjawabannya..

Semoga kedepannya lebih baik dan LPJ keuangan sudah disipakan sebelumnya sehinggi H+1 dari masa pemerintahan bisa lgsg di report oleh GUB NBeI.

Hail eIndonesia \o/
Salam Perubahan... MERDEKA!!!

andevelez
andevelez Dan 1,906, 18:53

buset dah. gak bisa ngomong apa2. :o

Goguma Amante
Goguma Amante Dan 1,906, 19:46

IndoMyDay 1,906, 02:06

kk jun, lapkeu dan lpj lagi disusun berhubung presnya sakit mohon tunggu ajah. sukur-sukur kalo lu berkenan doain def0 cepet sembuh ^ ^
btw, kk Jun pernah jadi ketcong kan? masa ga tau kalo mpp yang approve tuh ngurangin 10k idr both sides? ^ ^

=======

perasaan kk jun udah ngitung 10k x 6 = 60k. maksudnya gmana ya? apa ada tambahan 10k lagi dari 60k yang udah diitung itu? saya kurang ngerti?

RebornOfTheGankz
RebornOfTheGankz Dan 1,906, 20:45

TNeI capung ada laporannya lengkap...

Rombotter
Rombotter Dan 1,907, 01:19

Parah parah....

angky
angky Dan 1,907, 12:11

anu.......... hemm....... gue aja ga pernah bikin laporan dulu, kenapa krn gua ga bisa buat laporan
#me mintak maaf yah semuaaaahh


duluu looh yah.......... jaman duuluuuu...........jaman dudullll gue nyaa...........

Raihan Tatuhey
Raihan Tatuhey Dan 1,907, 14:11

yaaaaahhh, kalo liat brothernya dibuli2 masa diem aja haha

sandra dwii
sandra dwii Dan 1,907, 17:48

AH MATI AJA DAH SI DEF0 SAMA KRONI2NYA!!!! UDAH GOBLOK GAK KETULUNGAN!!!! MENTAL GENG MOTOR YANG BERANINYA RAME2 NGELABRAK BENER ATO SALAH!!!! GILIRAN SENDIRIAN KERUPUK!!!! BUSUK!!!!

 
Objavi komentar

Kaj je to?

Prebirate članek, ki ga je napisal državljan eRepublika, izjemne večigralske strateške igre, ki temelji na državah iz resničnega življenja. Ustvarite svoj značaj in pomagajte vaši državi doseči slavo medtem ko se uveljavljate kot vojni junak, znan založnik ali finančni mogotec.