Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

Day 1905 - National Bank of eIndonesia

Day 1,906, 23:50 Published in Indonesia Indonesia by E D E N jr

Salam,

Dana NBeI selama ini yang tak kunjung ada laporan, sepertinya ada sedikit harapan untuk terdengar kabarnya.













*)editing untuk out of topic

Kemudian, sepantasnyakah CJC "part time" di NBeI? Tentunya pengguna dan pengatur anggaran selayaknya dipisahkan untuk menghidari fraud, tapi yang terjadi di eIndonesia sepertinya tidak demikian adanya. Terlebih, dana yang dialokasikan untuk TNeI dipertanyakan oleh ID yang notabene anggota TNeI sendiri, tentunya hal ini menjadi tanda tanya besar. Permasalahan bisa muncul dari pengelolaan dana di dalam MU Plat Merah ini, pendistribusian dari alokasi dana atau permasalahan lain. Hal ini sulit untuk diurai karena tidak ada transparansi baik dari pemerintah maupun petinggi TNeI.

Sekian.


Selamat kepada CP eIndonesia periode Februari-Maret.
 

Comments

metafisis
metafisis Day 1,906, 23:51

woke

E D E N jr
E D E N jr Day 1,906, 23:52

lanjutkan iles

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Day 1,906, 23:57

kok panik ya

Stephanus N
Stephanus N Day 1,906, 00:10

TNeI EMANG GAK BUAT LAPORAN RINCI PENGELUARAN GITU?

SEBAGAI PERUSAHAAN PLAT MERAH HARUSNYA SEH SEMUA DIRECORD.

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,906, 00:15

berdasarkan ini :

https://docs.google.com/spreadsheet/ccc?key=0At56i_YbWewNdFBBamp5ZklJVHhEOG02a1B3Q2o1THc#gid=4

indonesia selama 1 bulan pemerintahan def0 ada pemasukan d treasury 619.860 IDR (angka yang sangat kecil bukan?)

selanjutnya, semoga gov terpilih bulan lalu bisa menjelaskan perihal penggunaan anggaran..

giladahgua
giladahgua Day 1,906, 00:16

oho

Au Revoir
Au Revoir Day 1,906, 00:16

wow ternyata TNEI selama ini gk ada laporan keuangannya

Siberat
Siberat Day 1,906, 00:30

Wow

pandableduk
pandableduk Day 1,906, 00:44

ditanya nbei yang jawab cjc tnei dan (terlihat) panik..
jangan2 harus ditanya juga keuangan tnei nya..

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Day 1,906, 01:06

WoW

MRizky
MRizky Day 1,906, 01:08

ada kok tng aja blom dipublish aja

Gullivers
Gullivers Day 1,906, 01:16

@_@

versailles v1
versailles v1 Day 1,906, 01:23

karena takut blunder makin parah, akhirnya diselamatkan oleh keluarga separtai dari mantan CJC

ditunggu blunder selanjutnya:)

Itelat
Itelat Day 1,906, 01:26

wow,
/me mantau

Ozniv
Ozniv Day 1,906, 01:31

*siul siul*

E D E N jr
E D E N jr Day 1,906, 02:05

etapi kan itu yg tanya anggota kau, masa yg dapet jatah kok ga ngerasa.
kalo gitu laporan kau ga valid atau ga sampai ke yg dituju.

IndoMy
IndoMy Day 1,906, 02:06

oo ini yg buat petung sensi komengnya di bilang oot si petungnyahahah..
masalah simpel pun heboh amat lu, ki. -_-a

kk jun, lapkeu dan lpj lagi disusun berhubung presnya sakit mohon tunggu ajah. sukur-sukur kalo lu berkenan doain def0 cepet sembuh ^ ^
btw, kk jun pernah jadi ketcong kan? masa ga tau kalo mpp yang approve tuh ngurangin 10k idr both sides? ^ ^

gua baru tau pak pres sakit, kemaren anaknya sekarang bapaknya malah nyusul -_-a
kirim salam gua dong, ki. semoga cepet sembuh o/
5 hours ago·Vote

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Day 1,906, 02:48

btw, kk jun pernah jadi ketcong kan? masa ga tau kalo mpp yang approve tuh ngurangin 10k idr both sides? ^ ^

=======

maksudnya gimana ya, ane gak ngerti, bukannya Jun ngitungnya juga 6 x 10k IDR = 60k IDR

Tolak Peluru
Tolak Peluru Day 1,906, 04:18

Ah bingung gw baca SS shout sebanyak itu, ga bs di pisah satu2 apa jd ga bingung gw barusan baca ss shout yg mana

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,906, 04:56

21 MPP
1x Donasi 400k
Modal IDR 200k++, Gold Flat
Pengeluaran TNeI + Lograk Perang.

T R I V O
T R I V O Day 1,906, 07:39

nanya baek2 malah dikira HATER...
ud klihatan bgt, smua org tau

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,906, 08:15

Suraaam

i n s a n e
i n s a n e Day 1,906, 16:30

@_@

vosakz
vosakz Day 1,906, 18:19

Semoga pak mantan presiden Def0 segera diberikan kesembuhan sehingga dapat memberikan pertanggungjawabannya..

Semoga kedepannya lebih baik dan LPJ keuangan sudah disipakan sebelumnya sehinggi H+1 dari masa pemerintahan bisa lgsg di report oleh GUB NBeI.

Hail eIndonesia \o/
Salam Perubahan... MERDEKA!!!

andevelez
andevelez Day 1,906, 18:53

buset dah. gak bisa ngomong apa2. :o

Goguma Amante
Goguma Amante Day 1,906, 19:46

IndoMyDay 1,906, 02:06

kk jun, lapkeu dan lpj lagi disusun berhubung presnya sakit mohon tunggu ajah. sukur-sukur kalo lu berkenan doain def0 cepet sembuh ^ ^
btw, kk Jun pernah jadi ketcong kan? masa ga tau kalo mpp yang approve tuh ngurangin 10k idr both sides? ^ ^

=======

perasaan kk jun udah ngitung 10k x 6 = 60k. maksudnya gmana ya? apa ada tambahan 10k lagi dari 60k yang udah diitung itu? saya kurang ngerti?

RebornOfTheGankz
RebornOfTheGankz Day 1,906, 20:45

TNeI capung ada laporannya lengkap...

Rombotter
Rombotter Day 1,907, 01:19

Parah parah....

angky
angky Day 1,907, 12:11

anu.......... hemm....... gue aja ga pernah bikin laporan dulu, kenapa krn gua ga bisa buat laporan
#me mintak maaf yah semuaaaahh


duluu looh yah.......... jaman duuluuuu...........jaman dudullll gue nyaa...........

Raihan Tatuhey
Raihan Tatuhey Day 1,907, 14:11

yaaaaahhh, kalo liat brothernya dibuli2 masa diem aja haha

sandra dwii
sandra dwii Day 1,907, 17:48

AH MATI AJA DAH SI DEF0 SAMA KRONI2NYA!!!! UDAH GOBLOK GAK KETULUNGAN!!!! MENTAL GENG MOTOR YANG BERANINYA RAME2 NGELABRAK BENER ATO SALAH!!!! GILIRAN SENDIRIAN KERUPUK!!!! BUSUK!!!!

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.