Okolje ON/OFF

Registrirajte se

 

Naprej

Naprej Z ustvarjanjem računa se strinjam s pogoji uporabe & pravilnikom o zasebnosti

[MoD] Panggilan kepada seluruh komandan MU se-eIndonesia

Dan 1,906, 02:37 Published in Indonesia Velika Britanija s strani poo-moo

Tanpa panjang lebar, sebagai MoD yg baru ditunjuk saya memanggil seluruh komandan MU se-eIndonesia untuk sesegera mungkin mengirimkan PM ke saya disertai penjelasan tentang nama MU nya dan divisinya (bila ada) agar saya bisa segera mengadakan rapat koordinasi dan strategy untuk 1 bulan kedepan.

Saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari anda2 semua agar bisa tercapai semua maksud dan tujuan yg diarahkan oleh CP kepada saya demi tercapainya eIndonesia yg baru dibidang militer.


Terima Kasih

poo-moo

 

Komentarji

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Dan 1,906, 02:38

✯ ✯ ✯ SKYMAX✯ ✯ ✯

Saint Athena
Saint Athena Dan 1,906, 02:39

Siaaaaaaaaaaap o7

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Dan 1,906, 02:39

Ow yeah...pertamax accepted
nitip lapak juga gan.
http://www.erepublik.com/en/article/-bg-ulet-regenerasi-komandan-mu-bg-ulet1-2208182/1/20


✯ ✯ ✯ SKYMAX✯ ✯ ✯

giladahgua
giladahgua Dan 1,906, 02:39

o7

Saint Athena
Saint Athena Dan 1,906, 02:41

dan Divisinya maksudnya apa tuh om?

Canester
Canester Dan 1,906, 02:42

o7

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Dan 1,906, 02:43

idem sama atas gw,
Divisi maksudnya apa?

m0stwant3d
m0stwant3d Dan 1,906, 02:46

o7

Jus Apel
Jus Apel Dan 1,906, 02:46

voted!

Magnanimous
Magnanimous Dan 1,906, 02:47

Mungkin maksudnya MUnya di divisi 1,2,3 atau 4..

Mantap. Good luck poo-moo

nubiunyu
nubiunyu Dan 1,906, 02:48

o7

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Dan 1,906, 02:50

@Magnanimous,
ya, mungkin itu, tp kayaknya cuman TNeI yg ada spesialisasi divisinya, entah mungkin klo ada MU spesialis lainnya

Saint Athena
Saint Athena Dan 1,906, 02:50

mungkin yg d maksud Divisi kayak TNeI Elite, Baja, Capung, dll gitu ya? soalnya di Cobra g ada perbedaan Divisi, jadi 1 MU & 1 Commander untuk smua Divisi

Magnanimous
Magnanimous Dan 1,906, 02:53

@Diego Tugiyo, Iya sih, kalau dari sisi pengelompokkan cuma ada di TnEI. Mungkin (mungkin ya) yang ditanya adalah personnel2 di MU tersebut berada di divisi mana aja. Tapi ya kemungkinan besar sih semua MU ada personnal yang di div 1 - 4.

Okit4
Okit4 Dan 1,906, 03:00

o7

Itelat
Itelat Dan 1,906, 03:01

\o/ garang

gembellls
gembellls Dan 1,906, 03:03

o7

Presiden eIndonesia
Presiden eIndonesia Dan 1,906, 03:06

yeah....

OmyJunior
OmyJunior Dan 1,906, 03:24

o7

poo-moo
poo-moo Dan 1,906, 03:49

Betul cuman TNeI yg ada beda komandan di tiap divisinya,cuman saya berusaha ngmg secara universal aja supaya tidak tertuju pada satu MU saja. Mohon maaf kalau jadi bingung sama bahasa saya..mohon dukungannya, untuk kritik dan saran dipersilakan sebanyak2 nya.. o7..

walikotakendariJr
walikotakendariJr Dan 1,906, 04:07

o7

/me karyawan ndan poo-moo. naikkan gajinya dong :p

AncientSquare
AncientSquare Dan 1,906, 04:37

o7

yodhisaputra
yodhisaputra Dan 1,906, 04:55

anyiiin....baru juga jdi MoD sudah berani perintah2 MU Swasta...wakakakakaaa

MoD nya garang

Kucing Imut
Kucing Imut Dan 1,906, 05:36

mantap bener ini MoD nya

syereeem

poo-moo
poo-moo Dan 1,906, 05:54

Itu namanya reformasi militer om..heheheheheheh..kalo semuanya jalan sendiri2 gak akan bisa solid militer kita om..

Gilang Egamesana
Gilang Egamesana Dan 1,906, 06:00

sukses om poo-moo

o7

Jovidesky
Jovidesky Dan 1,906, 06:10

kalo selama menjabat jadi GoW*** berarti sukses \o/

wandrip
wandrip Dan 1,906, 06:28

ini bener2 nepotisme sangat...

wandrip
wandrip Dan 1,906, 06:29

ini bener2 nepotisme sangat...

poo-moo
poo-moo Dan 1,906, 06:31

^^^

Tolong dibantu ya om,jadi kalo militer eIndonesia muncul di BF bisa bikin darah musuh mendesir kencang..

abee666
abee666 Dan 1,906, 06:31

mantep

poo-moo
poo-moo Dan 1,906, 06:32

Halah...ketutupan om Wandrip..maksudnya buat om Jovidensky

Si Barda
Si Barda Dan 1,906, 06:41

"...jadi kalo militer eIndonesia muncul di BF bisa bikin darah musuh mendesir kencang.. "

mangstab mod nya \o/

Jovidesky
Jovidesky Dan 1,906, 07:27

halah om poo-moo itu comment ane di artikel mana yak xD
ane tipe org yg lebih percaya sama org dari perbuatannya dari pada kata-katanya...
apalagi disini kalo berkata-kata pada paling jago tapi perbuatan ???? hehee...
tetap fokus om,, ane yakin duet sama epaps nya akan dikenang oleh seluruh rakjat indonesia o7

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Dan 1,906, 07:52

om poo-moo yang penting jadwal hit buat div 4 kalau perang gede, kalau para div 4 kita turun bareng sekuat apapun musuh bisa keder juga kok

teena
teena Dan 1,906, 08:07

o7

Arcelven
Arcelven Dan 1,906, 09:49

Strategi lawan china jangan lupa om :

E D E N jr
E D E N jr Dan 1,906, 09:52

PROKERNYA MANA?! KUDU LEBIH JELAS DARI CP KAU!

cloud FF7
cloud FF7 Dan 1,906, 16:19

/me berharap aberi bisa mengajak mu lain utk sering warbar dan menjadi teladan mu lain demi jayanya eindonsia

Upil Maverick
Upil Maverick Dan 1,906, 16:38

aberi for balik ke MU Nasional

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Dan 1,906, 17:47

voted

o0n3m00o
o0n3m00o Dan 1,906, 18:01

hm.. voted

vosakz
vosakz Dan 1,906, 18:11

o7

Pengemis Utara
Pengemis Utara Dan 1,906, 19:54

...jadi kalo militer eIndonesia muncul di BF bisa bikin darah musuh mendesir kencang...

=====

Like this! +1

Itelat
Itelat Dan 1,906, 20:30

@ eden : heh jangan tereakin anak ane... nih anak bicaranya dikit ngekliknya banyak

ilmimi
ilmimi Dan 1,906, 21:39

http://www.erepublik.com/en/article/daftar-military-unit-di-eindonesia-2065724/1/20

sebagai bahan refrensi om.. jadi om moo-moo justru bisa contact mrka, daripada nunggu dicontact hehe

selamat bekerja

GLHF : )

dondogolog
dondogolog Dan 1,907, 00:00

sekuat apapun div.4 kita turun bareng, tetep kalah dengan gesekers

First Aid Kit
First Aid Kit Dan 1,907, 00:50

Itelat Day 1,906, 20:30

@ eden : heh jangan tereakin anak ane... nih anak bicaranya dikit ngekliknya banyak

^
^
^
kalo si eden kebalikannya ya ? xD

poo-moo
poo-moo Dan 1,907, 01:21

@ilmimi : makasih banyak om buat infonya..

@iTelat : gpp gan ditreakin itu biasa,nanti kalo waktunya ane gak mampu pasti ane mengundurkan diri dari jabatan, nah yg tereak2 itu pasti ane tawarin gantiin..disitu baru keliatan mana yg titisan Partai jago ngebacot dan mana yg titisan...............................(siapa ya???)

 
Objavi komentar

Kaj je to?

Prebirate članek, ki ga je napisal državljan eRepublika, izjemne večigralske strateške igre, ki temelji na državah iz resničnega življenja. Ustvarite svoj značaj in pomagajte vaši državi doseči slavo medtem ko se uveljavljate kot vojni junak, znan založnik ali finančni mogotec.