Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[MoD] Panggilan kepada seluruh komandan MU se-eIndonesia

Day 1,906, 02:37 Published in Indonesia United Kingdom by poo-moo

Tanpa panjang lebar, sebagai MoD yg baru ditunjuk saya memanggil seluruh komandan MU se-eIndonesia untuk sesegera mungkin mengirimkan PM ke saya disertai penjelasan tentang nama MU nya dan divisinya (bila ada) agar saya bisa segera mengadakan rapat koordinasi dan strategy untuk 1 bulan kedepan.

Saya mengharapkan kerjasama dan dukungan dari anda2 semua agar bisa tercapai semua maksud dan tujuan yg diarahkan oleh CP kepada saya demi tercapainya eIndonesia yg baru dibidang militer.


Terima Kasih

poo-moo

 

Comments

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Day 1,906, 02:38

✯ ✯ ✯ SKYMAX✯ ✯ ✯

Saint Athena
Saint Athena Day 1,906, 02:39

Siaaaaaaaaaaap o7

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Day 1,906, 02:39

Ow yeah...pertamax accepted
nitip lapak juga gan.
http://www.erepublik.com/en/article/-bg-ulet-regenerasi-komandan-mu-bg-ulet1-2208182/1/20


✯ ✯ ✯ SKYMAX✯ ✯ ✯

giladahgua
giladahgua Day 1,906, 02:39

o7

Saint Athena
Saint Athena Day 1,906, 02:41

dan Divisinya maksudnya apa tuh om?

Canester
Canester Day 1,906, 02:42

o7

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Day 1,906, 02:43

idem sama atas gw,
Divisi maksudnya apa?

m0stwant3d
m0stwant3d Day 1,906, 02:46

o7

Jus Apel
Jus Apel Day 1,906, 02:46

voted!

Magnanimous
Magnanimous Day 1,906, 02:47

Mungkin maksudnya MUnya di divisi 1,2,3 atau 4..

Mantap. Good luck poo-moo

nubiunyu
nubiunyu Day 1,906, 02:48

o7

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Day 1,906, 02:50

@Magnanimous,
ya, mungkin itu, tp kayaknya cuman TNeI yg ada spesialisasi divisinya, entah mungkin klo ada MU spesialis lainnya

Saint Athena
Saint Athena Day 1,906, 02:50

mungkin yg d maksud Divisi kayak TNeI Elite, Baja, Capung, dll gitu ya? soalnya di Cobra g ada perbedaan Divisi, jadi 1 MU & 1 Commander untuk smua Divisi

Magnanimous
Magnanimous Day 1,906, 02:53

@Diego Tugiyo, Iya sih, kalau dari sisi pengelompokkan cuma ada di TnEI. Mungkin (mungkin ya) yang ditanya adalah personnel2 di MU tersebut berada di divisi mana aja. Tapi ya kemungkinan besar sih semua MU ada personnal yang di div 1 - 4.

Okit4
Okit4 Day 1,906, 03:00

o7

Itelat
Itelat Day 1,906, 03:01

\o/ garang

gembellls
gembellls Day 1,906, 03:03

o7

Presiden eIndonesia
Presiden eIndonesia Day 1,906, 03:06

yeah....

OmyJunior
OmyJunior Day 1,906, 03:24

o7

poo-moo
poo-moo Day 1,906, 03:49

Betul cuman TNeI yg ada beda komandan di tiap divisinya,cuman saya berusaha ngmg secara universal aja supaya tidak tertuju pada satu MU saja. Mohon maaf kalau jadi bingung sama bahasa saya..mohon dukungannya, untuk kritik dan saran dipersilakan sebanyak2 nya.. o7..

walikotakendariJr
walikotakendariJr Day 1,906, 04:07

o7

/me karyawan ndan poo-moo. naikkan gajinya dong :p

AncientSquare
AncientSquare Day 1,906, 04:37

o7

yodhisaputra
yodhisaputra Day 1,906, 04:55

anyiiin....baru juga jdi MoD sudah berani perintah2 MU Swasta...wakakakakaaa

MoD nya garang

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,906, 05:36

mantap bener ini MoD nya

syereeem

poo-moo
poo-moo Day 1,906, 05:54

Itu namanya reformasi militer om..heheheheheheh..kalo semuanya jalan sendiri2 gak akan bisa solid militer kita om..

Gilang Egamesana
Gilang Egamesana Day 1,906, 06:00

sukses om poo-moo

o7

Jovidesky
Jovidesky Day 1,906, 06:10

kalo selama menjabat jadi GoW*** berarti sukses \o/

wandrip
wandrip Day 1,906, 06:28

ini bener2 nepotisme sangat...

wandrip
wandrip Day 1,906, 06:29

ini bener2 nepotisme sangat...

poo-moo
poo-moo Day 1,906, 06:31

^^^

Tolong dibantu ya om,jadi kalo militer eIndonesia muncul di BF bisa bikin darah musuh mendesir kencang..

abee666
abee666 Day 1,906, 06:31

mantep

poo-moo
poo-moo Day 1,906, 06:32

Halah...ketutupan om Wandrip..maksudnya buat om Jovidensky

Si Barda
Si Barda Day 1,906, 06:41

"...jadi kalo militer eIndonesia muncul di BF bisa bikin darah musuh mendesir kencang.. "

mangstab mod nya \o/

Jovidesky
Jovidesky Day 1,906, 07:27

halah om poo-moo itu comment ane di artikel mana yak xD
ane tipe org yg lebih percaya sama org dari perbuatannya dari pada kata-katanya...
apalagi disini kalo berkata-kata pada paling jago tapi perbuatan ???? hehee...
tetap fokus om,, ane yakin duet sama epaps nya akan dikenang oleh seluruh rakjat indonesia o7

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,906, 07:52

om poo-moo yang penting jadwal hit buat div 4 kalau perang gede, kalau para div 4 kita turun bareng sekuat apapun musuh bisa keder juga kok

teena
teena Day 1,906, 08:07

o7

Arcelven
Arcelven Day 1,906, 09:49

Strategi lawan china jangan lupa om :

E D E N jr
E D E N jr Day 1,906, 09:52

PROKERNYA MANA?! KUDU LEBIH JELAS DARI CP KAU!

cloud FF7
cloud FF7 Day 1,906, 16:19

/me berharap aberi bisa mengajak mu lain utk sering warbar dan menjadi teladan mu lain demi jayanya eindonsia

Upil Maverick
Upil Maverick Day 1,906, 16:38

aberi for balik ke MU Nasional

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,906, 17:47

voted

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,906, 18:01

hm.. voted

vosakz
vosakz Day 1,906, 18:11

o7

Pengemis Utara
Pengemis Utara Day 1,906, 19:54

...jadi kalo militer eIndonesia muncul di BF bisa bikin darah musuh mendesir kencang...

=====

Like this! +1

Itelat
Itelat Day 1,906, 20:30

@ eden : heh jangan tereakin anak ane... nih anak bicaranya dikit ngekliknya banyak

ilmimi
ilmimi Day 1,906, 21:39

http://www.erepublik.com/en/article/daftar-military-unit-di-eindonesia-2065724/1/20

sebagai bahan refrensi om.. jadi om moo-moo justru bisa contact mrka, daripada nunggu dicontact hehe

selamat bekerja

GLHF : )

dondogolog
dondogolog Day 1,907, 00:00

sekuat apapun div.4 kita turun bareng, tetep kalah dengan gesekers

First Aid Kit
First Aid Kit Day 1,907, 00:50

Itelat Day 1,906, 20:30

@ eden : heh jangan tereakin anak ane... nih anak bicaranya dikit ngekliknya banyak

^
^
^
kalo si eden kebalikannya ya ? xD

poo-moo
poo-moo Day 1,907, 01:21

@ilmimi : makasih banyak om buat infonya..

@iTelat : gpp gan ditreakin itu biasa,nanti kalo waktunya ane gak mampu pasti ane mengundurkan diri dari jabatan, nah yg tereak2 itu pasti ane tawarin gantiin..disitu baru keliatan mana yg titisan Partai jago ngebacot dan mana yg titisan...............................(siapa ya???)

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.