Okolje ON/OFF

Registrirajte se

 

Naprej

Naprej Z ustvarjanjem računa se strinjam s pogoji uporabe & pravilnikom o zasebnosti
Ponovno pošlji elektronsko pošto   |  Ne morete najti elektronske pošte? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Ponovno pošlji elektronsko pošto Ne morete najti elektronske pošte? confirmation@erepublik.com

[FR]Gath bareng pres

Dan 1,827, 00:51 Published in Indonesia Indonezija s strani kalkir

Akhirnya bikin artikelnya \o/

abis salah satu emamah saya bikin artikel buat bikin kumpul2 kecil maka ini hasilnya XD,,,

setelah mempelajari jam karet dari para pemain erep yang suka ga nanggung... sesuai dugaan peserta pertama yang datang hadir di pasfest pada pukul 12.00... dengan peserta pertama eira kw2 a.k.a om ijek



cem foto bapak dan anak XD



karena om ijek sibuk maka beliau pergi duluan sebelum ada peserta lain datang...

setelah terkumpul ber 5 (gw, laras. kimi, canester dan demon war) kita memutuskan berpindah dari Jco ke sevel yang terletak di bawah... pada saat jalan ke sevel ternyata kami menemukan bakat terpendam dari mofa eIndonesia saat ini yang tercinta... yaitu nawar baterai BB cem mak2 sampe gw canester ma dw kabur pura2 ga kenal =) saking laknatnya pas nawar barang... *sayang ga di foto pas nawar*

berikut foto pas di sevel... di sevel ada peserta baru yaitu om andri aka eira kw 1




di dalam sevel ini kita ga cuma ngobrol doang... bikin kuiss \o/



tebak kalimat... disini canester menunjukkan kebolehannya dalam menebak kalimat yang di berikan oleh larasdea

ada juga si tebak gambar cuma lupa gw foto @_@ oiya pas kuis ini ada wisnuanggoro dateng ikut nimbrung ma kita


accident yang bikin hoki... untung gara2 dompet rusak ga jadi pergi si kimi \o/

karena dah sore kita pindah dari dalam ke luar... dan dateng peserta lain yaitu djonie yang baru pulang dari kantor dan mampir khusus buat ketemu kita2.. :3

acara selanjutnya ialah bully ePresident Demon War \o/...



sebelum pulang foto2 dulu :3




kuis :3 yang paling pertama nebak tercepat akan dapet 2 gold :3.. maap lagi bokek =) dan yang boleh jawab cuma yang ga dateng gath waktu itu XD



apakah nama id dari ke 3 manusia yang ada di gambar di atas???

FR selesai... kapan kita ketemu lagiiiiiii :D

====================================================

Panggilan kepada kalean yang merasa berbidji,
Jangan tunda-tunda lagi untuk lekas menemukan jati diri kalean bersama kami!
Segera bergabung bersama kami disini,
Lalu masuklah kedalam kandang tengik kami di server Rizon, channel #Frontal
Dan nikmatilah secangkir teh hangat yang selalu siap sedia disajikan oleh pelayan2 tersohor kami khusus untuk kalean
ENJOY!


KAMI FRONTAL NAMUN KAMI TIDAK BRUTAL!
FRONTAL DI HATI
FRONTAL DI NANTI
FENOMENA FRONTAL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL eINDONESIA
HAIL FRONTAL


tertanda



 

Komentarji

kalkir
kalkir Dan 1,827, 00:51

kapan kita kumpul lagiiiiiiiiii

Rastko1991
Rastko1991 Dan 1,827, 01:05

aliy1
aliy1 Dan 1,827, 01:08

kalkir, dea, demon war

def0
def0 Dan 1,827, 01:10

horeeeeeeeeeeeeeeeeeee

def0
def0 Dan 1,827, 01:10

btw, istilahnya serem...FR....xD

woodward354
woodward354 Dan 1,827, 01:10

gini aja ceritanya?

Godfrey of Ibelin
Godfrey of Ibelin Dan 1,827, 01:11

wah keren gath nya
vcs done

MaD D0G
MaD D0G Dan 1,827, 01:16

wew

akmalaputra
akmalaputra Dan 1,827, 01:22

kimi, dea , demon

nubiunyu
nubiunyu Dan 1,827, 01:24

ada Nu Green Tea O__o

pake bir bintang dong kk biar banyak yang komen!

nubiunyu
nubiunyu Dan 1,827, 01:25

btw fotonya,, JayFura, LarasDea, Demon War

donate ditunggu ^.^

eindroid
eindroid Dan 1,827, 01:25

wah mantebb... seru juga tuh hehhehe....

Angie aprilia
Angie aprilia Dan 1,827, 01:39

:o kak JayFura's, kak LarasDea dan eOpa Demon War

si petung
si petung Dan 1,827, 01:40

buset itu beneran dompet itu?? panjang amat, adalah sekitar 5 meter itu.. : o

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Dan 1,827, 01:45

@si petung : hush.. sembarang.. kemaren udah diitung.. panjangnya 12,5m lebar 10m.. kedalaman 7m.. isi = kosong.. wkwkwkkwwk


mantap.. o7

Yuko Oshima
Yuko Oshima Dan 1,827, 01:46

akuuu gak diajak u.u
/me nangis dipojokan

JayFura
JayFura Dan 1,827, 01:46

aaaaaaaaaaaaaaakk dimasukin juga fotonya =_________________=
/me nemplokin chlome

JayFura
JayFura Dan 1,827, 01:48

itu dompetnya dilipet lipet T__________T jadinya cuma 2 meter kok, ga nyampe 12,5 meter

Revip
Revip Dan 1,827, 01:53

JayFura, LarasDea, Demon War

Gua menaang \m/

Eraclev
Eraclev Dan 1,827, 01:57

Fotonya kimiii najis banget itu yang pake lidah

kalkir
kalkir Dan 1,827, 02:02

btw kaos gw sama ma acil walau ga janjian :* acil ((=

JayFura
JayFura Dan 1,827, 02:03

wooo revip.. itu nubiunyu dlua yg bener..
sorakin revip wooooooo
sekali lagi.. wooooooooooooooooooooooooooo

JayFura
JayFura Dan 1,827, 02:03

diam kau acil

Eraclev
Eraclev Dan 1,827, 02:07

Namanya juga sehati jadi gak janjian juga bisa samaan : D

si petung
si petung Dan 1,827, 02:27

nyahahah.. kedalaman 7m, dompet apa kolam.

btw, kelanjutan dompetnya yang rusak gimana kk kimi? diservis di bengkel resmi honda apa bengkel biasa?

JayFura
JayFura Dan 1,827, 02:51

eike lem biru cyin

MRizky
MRizky Dan 1,827, 02:59

ada om ijeeekkkk..... wew blom pernah gw ktmu tu om2 atu.... sumpah bwk bgt nih artikel

Canester
Canester Dan 1,827, 03:08

ayiiph
ayiiph Dan 1,827, 03:12

demon_war, LarasDea dan JayFura
itu jawabannya kk

hijs..pengen ikut gath

Elucidator
Elucidator Dan 1,827, 03:28

om ijek?
serem

Don Yuyu
Don Yuyu Dan 1,827, 03:30

om2nya serem... (

irvan permana
irvan permana Dan 1,827, 03:39

ternyata bkn gw doang yg merhatiin tuh dompet panjang amat =___=

t u 7 u h
t u 7 u h Dan 1,827, 04:35

kasihan ya yang datang cuma dikit hihihihi

MelvHrzh
MelvHrzh Dan 1,827, 06:13

@7 gpp donk sedikit.. yg penting kumpul and tujuan nya positif..

Altalis
Altalis Dan 1,827, 06:22

jogja kadang gath cuma 1 orang, tapi tetep asik... wkwk

Eraclev
Eraclev Dan 1,827, 06:28

Altalis :: Masa gath 1 orang --a

rejoin
rejoin Dan 1,827, 08:01

ikut sihhhh

wandrip
wandrip Dan 1,827, 15:57

foto ke-3 si panu ama dw asik banget tuh.
coba bini gw liatnya yang beginian dibanding botol kecap

nebulosus
nebulosus Dan 1,827, 17:10

aku tau ketiga foto itu siapa...
pak presiden dengan paspampres nya.... huahhahahhah benerkan?

Altalis
Altalis Dan 1,827, 17:20

to tweetttt... btw... kimiiii itu cewe ya... ups maap kk, ane kira cowo

kalkir
kalkir Dan 1,828, 00:51

nubiunyu send yak

Barbarossa II
Barbarossa II Dan 1,828, 00:57

wao kaosnya vita sama fadil keren kk \o/

nubiunyu
nubiunyu Dan 1,828, 01:40

makasih bu dosen! \o/

Santalokans
Santalokans Dan 1,828, 02:23

nga itut hikss

corelive
corelive Dan 1,828, 04:10

nubi numpang lempar comment..(¯―¯٥)

Phantom Pain
Phantom Pain Dan 1,828, 04:56

o_O

RaviMirza
RaviMirza Dan 1,828, 05:07

gile itu dompet apa alas setrika

het legioen
het legioen Dan 1,828, 05:34

wah ada gath juga? kalau ada lagi pengen ikutan dong..

JayFura
JayFura Dan 1,828, 05:57

/me tendang mbah Altalis
het ikutan ya next time \o/

chemical bros
chemical bros Dan 1,828, 06:24

wih rame jg yaa

 
Objavi komentar

Kaj je to?

Prebirate članek, ki ga je napisal državljan eRepublika, izjemne večigralske strateške igre, ki temelji na državah iz resničnega življenja. Ustvarite svoj značaj in pomagajte vaši državi doseči slavo medtem ko se uveljavljate kot vojni junak, znan založnik ali finančni mogotec.