Fundo lig/desl

Dan Jiwaku pun Kuserahkan Kepada Sang Iblis

31 Dia 1,805, 11:11 Publicado em Indonesia Indonesia Primeiros passos no eRepublik Primeiros passos no eRepublik



Dafuq dengan judulnya gan, jadi sebenarnya baru hampir 2 jam updatean terbaru dari mimin, sudah banyak banget artikel yang beredar tentang … ler mais »

#Go4Congress

5 Dia 1,800, 14:35 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

Hai rekan-rekan seIndonesia, wah udah lama yah ane gak bikin artikel lagi. Ide sih banyak, niatnya yang perlu dibikin biar nongol. Betewe, karena ini artikel formal, mau ga mau isinya ane coba pake bahasa formal deh. Melalui artikel ini pula ane

ler mais »

[Nubie Galaw] Kisah Sang Sapi

23 Dia 1,786, 17:13 Publicado em Indonesia Indonesia Primeiros passos no eRepublik Primeiros passos no eRepublik

Ane lagi galau nih gan, skripsi kagak selese-selese..
Mau nulis apa kagak ada inspirasi mau nulis apa, kagak tau dah mau lulus kapan. Lama-lama melototin laptop kagak ada apa-apa, tau-tau udah pagi aje, akhirnya ane sakaw n kejang-kejang sendiri.

ler mais »

[BlackF0X SilverMarket]

18 Dia 1,784, 18:02 Publicado em Indonesia Indonesia Negócios financeiros Negócios financeiros

Permisi agan-agan, ane mau buka lapak nih, siapa tau ada yang tertarik beli.



Rocket Parts
Perlu Rocket Part tapi bingung harga weapon mahal??
Dapatkan harga … ler mais »

ePerpustakaan Indonesia

24 Dia 1,779, 13:44 Publicado em Indonesia Indonesia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

Walaupun saya bukan Menteri atau Deputi Komunikasi & Informasi eIndonesia, saya berinisiatif membuat list artikel-artikel yang dibuat di eIndonesia. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pencarian data artikel untuk ke depannya, apalagi mengingat

ler mais »