Fundo lig/desl

#Go4Congress

5 Dia 1,800, 14:35 Indonésia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

Hai rekan-rekan seIndonesia, wah udah lama yah ane gak bikin artikel lagi. Ide sih banyak, niatnya yang perlu dibikin biar nongol. Betewe, karena ini artikel formal, mau ga mau isinya ane coba pake bahasa formal deh. Melalui artikel ini pula ane

ler mais »

[Nubie Galaw] Kisah Sang Sapi

23 Dia 1,786, 17:13 Indonésia Primeiros passos no eRepublik Primeiros passos no eRepublik

Ane lagi galau nih gan, skripsi kagak selese-selese..
Mau nulis apa kagak ada inspirasi mau nulis apa, kagak tau dah mau lulus kapan. Lama-lama melototin laptop kagak ada apa-apa, tau-tau udah pagi aje, akhirnya ane sakaw n kejang-kejang sendiri.

ler mais »

[BlackF0X SilverMarket]

18 Dia 1,784, 18:02 Indonésia Negócios financeiros Negócios financeiros

Permisi agan-agan, ane mau buka lapak nih, siapa tau ada yang tertarik beli.



Rocket Parts
Perlu Rocket Part tapi bingung harga weapon mahal??
Dapatkan harga … ler mais »

ePerpustakaan Indonesia

24 Dia 1,779, 13:44 Indonésia Entretenimento e interacções sociais Entretenimento e interacções sociais

Walaupun saya bukan Menteri atau Deputi Komunikasi & Informasi eIndonesia, saya berinisiatif membuat list artikel-artikel yang dibuat di eIndonesia. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pencarian data artikel untuk ke depannya, apalagi mengingat

ler mais »

Teknik Sabar, Rajin dan Smart untuk Bertahan eHidup

8 Dia 1,778, 12:16 Indonésia Primeiros passos no eRepublik Primeiros passos no eRepublik

Mungkin kebanyakan orang yang sudah mencoba bertahan ehidup, mulai bosan mendengar dengan yang namanya "sabar", dan mungkin semua orang sudah cukup sabar selama ini. Kalau begitu kita ganti saja mindset kita dari sabar menjadi rajin.

To Do Point

ler mais »