Fundo lig/desl

Regista-te

 

Continuar

Continuar Ao criar uma conta, estás a concordar com os Termos de Serviço e a Política de privacidade
Reenviar e-mail   |  Não recebeste o e-mail? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Reenviar e-mail Não recebeste o e-mail? confirmation@erepublik.com

[PKS] Sebuah tradisi

Dia 1,881, 03:11 por LiliND

Selamat pagi, siang dan malam Warga Negara eIndonesia..
Salam colek ala Partai Kami Sama..




12 Januari 2013, Gandaria City - Jakarta


Alkisah, di suatu hari yang cerah kemudian berubah menjadi mendung.

Berkumpulah beberapa pemuda-pemudi (Pemudinya cuma satu sih. Udah punya suami pula :hopeless) yang sedang bercengkrama dengan misi terselubung. Mereka sangat asik berbincang-bincang, mulai dari topik yang serius, kritis, santai, tegang, merinding hingga bisnis dan pekerjaan.

Bagaimanakah rupa-rupi mereka?
Mari langsung saja kita gelar...


#1 Sang Legenda [5 Hari Permaban]

(kaisepo)

n.b. sisir ini mewakili dari sosok kaisepo. Hal ini dikarenakan kaisepo tidak berkenan untuk diambil fotonya dengan alasan takut kehilangan "skill" yang dimilikinya. Ntahlah, skill apa yang beliau maksud tersebut.

fyi, sisir ini merupakan sisir asli milik kaisepo (bersertifikat SFK - Standar #fans-kaisepo). Oiya satu lagi, bercak yang terdapat di atas sisir ini hanyalah bercak lelehan dari es batu, bukan lelehan yang berasal dari lainnya. #IfYouKnowWhatIMeans

Ciyussss loh....


#2 Ciluk Baaaaaaaaaaaa... Aku Muheee!

(kiri - kanan) "Temannya" babiburik - Muheee a.k.a Moehajir - wandrip


#3 Kata Nenek Gak Boleh Berduaan, Yang Ketiga [Paling Kanan] Adalah Setan

(kiri - kanan) Istrinya Adnin Ardhias - Adnin Ardhias - babiburik a.k.a canibalcanibal


#4 Yes! here we are, Partai Kami Sama

(kiri - kanan) lilinugroho a.k.a LiliND - Muheee a.k.a Moehajir - wandrip - Istrinya Adnin Ardhias - Adnin Ardhias - babiburik a.k.a canibalcanibal


Sebuah catatan

Gathering di atas adalah merupakan Gathering yang dilaksanakan oleh anggota-anggota Partai Kami Sama regional Jabodetabek. Mohon maaf, bukannya kami ingin "mengeksklusifkan" kelompok sendiri atau sok2an atau bagaimanapun itu. Akan tetapi, Gathering ini adalah merupakan salah satu program kerja saya sebagai Ketua Umum Partai Kami Sama Periode Desember 2012 - Januari 2013.

Yah, seperti yang telah saya umumkan tempo hari mengenai misi dari kepemimpinan saya bulan ini, yaitu PKS Rising. Maka ini adalah merupakan salah satu perwujudan dari PKS Rising tersebut. Memang tidak banyak yang dapat hadir pada kesempatan kali ini, akan tetapi mayoritas anggota Partai Kami Sama yang hadir merupakan wajah-wajah baru di Partai Kami Sama. Dan ini merupakan suatu hal yang positif :)


Semoga bisa menjadi sebuah tradisi..




Update Kegiatan Partai Kami Sama

1.
2.
3.


[PKS] Let's make laugh
[PKS] LOMBA - "Poster eIndonesia Membutuhkan Kamu"
[Laskar Bocil] 11 January 13, Maramures, Hungary. + Pengumuman BoTW #1 \o/


Terima kasih dan selalu mantab!


Hail eIndonesia!
Hail Newbie!
Hail PKS!


-lilinugroho-
 

Comentários

nubiunyu
nubiunyu Dia 1,881, 03:14

PERTAMAXXX

Wijoko
Wijoko Dia 1,881, 03:14

MANTAB!

Canester
Canester Dia 1,881, 03:14

ATAS GW MA TS SAMA AJA!!

SAMA-SAMA MAHO!!!

Mwahahahaha
Mwahahahaha Dia 1,881, 03:15

MWAHAHAHAHAMAXXX

nubiunyu
nubiunyu Dia 1,881, 03:16

sponsornya quacker oats, sponsor yang benar2 sehat.

einhanderX10
einhanderX10 Dia 1,881, 04:45

wahhh gw dikucilkan

akmalaputra
akmalaputra Dia 1,881, 04:51

wahh, menanti gath PKS di wilayah Ngapak \o/

toekang keboen
toekang keboen Dia 1,881, 04:54

gandaria city

Mwias
Mwias Dia 1,881, 05:15

Jus Apel
Jus Apel Dia 1,881, 05:25

voted :o

Jus Apel
Jus Apel Dia 1,881, 05:31

Lilind bsa ampe ky gtu brewoknya, pake minyak pirdaus yak om? :x

Muhammad Nadief
Muhammad Nadief Dia 1,881, 05:50

om adnin membuktikan dirinya tidak maho! wow (*_*!!)

ModiModi
ModiModi Dia 1,881, 06:05

vote

a h a s r a p
a h a s r a p Dia 1,881, 06:54

gak rame ah

theant
theant Dia 1,881, 07:04

ah g ada kapten aku /o\

kodobeast
kodobeast Dia 1,881, 07:19

beda partai beda sajen

Tea D Bombay
Tea D Bombay Dia 1,881, 07:19

Wah, itu toh yang namanya mas wandrip..

Seongim
Seongim Dia 1,881, 07:54

Pertanyaan: Kemana wandrip n kaisepo setelah gath?

Blakasuta
Blakasuta Dia 1,881, 09:00

PKS cabang Bandung mana woiiii

Moehajir
Moehajir Dia 1,881, 09:05

yaaah, gak anonym lagi dah

Bora Stojsin
Bora Stojsin Dia 1,881, 15:25

PKS cabang bandung lagi sibuk persiapan kaweeen

#eh

~ oye ~

giladahgua
giladahgua Dia 1,881, 17:16

Ayok PKS cabang PALEMBANG kita gathering!

Jus Apel
Jus Apel Dia 1,881, 18:14

O iya, btw itu si om kaisepo suruh main lagi dong, biar bocil tambah rame : /

frans kaisepo
frans kaisepo Dia 1,881, 18:19

apa lu nyuruh2 gw maen jus apel

ScimitarInd
ScimitarInd Dia 1,881, 20:15

Sisirnya masih mulus gan, bisa pake rekber ngga ?

inanayuks
inanayuks Dia 1,881, 22:42

giring jus apel ke #fans-gaysepo gih kai :p

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Dia 1,882, 23:23

lili pake minyak apa tuh ?
bulan kemaren abis dicukur padahal

Danny Keren
Danny Keren Dia 1,882, 21:02

Waaaahh maaf yah saya salah info saya pikir tanggal 19, maaaf banget padahal saya sudah kosongin jadual tuh tanggal 19 (, adain laginya kapan tuh KK

N o B e n X
N o B e n X Dia 1,882, 22:05

IMPEACH....!!!

http://tinyurl.com/bfh8l47

 
Publicar comentário

O que é isso?

Estás a ler um artigo escrito por um cidadão do eRepublik, um imersivo jogo de estratégia baseado nos países do mundo real. Cria uma personagem e ajuda o teu país a alcançar a glória, enquanto te tornas num herói de guerra, num editor reconhecido ou num guru das finanças.