Ambijent uključi/isključi

O mojim novinama

Otvori Wiki stranicu

Just a writer's space

Hello World!

7 Dan 2,655, 04:30 Objavljeno u Indonesia Indonesia Društvene aktivnosti i zabava Društvene aktivnosti i zabava

Hello eDunia!

Udah lama ga main-main kesini, udah brp lama ya, 3 tahun mungkin?
So, what the news?

Btw sekarang ada fitur endorse ya di artikel? Tolong Endorse aku kk, biar kayak anak2 instagram

Sekian dan terima kasih~

mrrasyid and crew

čitaj više »

Miris, awal tahun baru yang miris

19 Dan 1,877, 06:11 Objavljeno u Indonesia Indonesia Društvene aktivnosti i zabava Društvene aktivnosti i zabava

Selamat membaca buat semuanya :)

Diawali dari melihat proposal impeachment setelah pemilihan presiden. Yang sampai sekarang, masih belum ada klarifikasi yang kunjung jelas (CMIIW). Lalu muncullah artikel protes, gugatan, dan lain-lain, ada juga

čitaj više »

Mengejar eCroatia

10 Dan 1,855, 02:34 Objavljeno u Indonesia Indonesia Društvene aktivnosti i zabava Društvene aktivnosti i zabava

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam tergantung kapan anda membacanya :)
Pada kesempatan kali ini, saya ingin membawakan sebuah lagu, yang cocok banget sama program ePresiden kita yang sekarang. Cekidot



Di sini ada satu kisah
Cerita … čitaj više »

Himbauan untuk seluruh pembaca. Harap Tenang!!

32 Dan 1,847, 08:23 Objavljeno u Indonesia Indonesia Društvene aktivnosti i zabava Društvene aktivnosti i zabava

Berharap pemain tua bangun?

atau berharap terus menerus adu domba?

Gue ga ngomongin siapa yang mulai, tapi gimana cara naggapinnya aja. Katanya dah jago, kata-kata yang diulang "LO JUAL GUE BELI datengin kayak anak SMP", "iq 2 digit", "bsh

čitaj više »

HIMBAUAN UNTUK WARGA EINDONESIA!

33 Dan 1,828, 15:00 Objavljeno u Indonesia Indonesia Društvene aktivnosti i zabava Društvene aktivnosti i zabava

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Selamat Pagi, Siang, Sore, Whatever you say.

Dengan artikel ini, saya menghimbau, agar mengeluarkan semua positif-positif yang pernah diberikan komunitas ini. Seperti C4C Season 1&2, masuk Jakarta Post,

čitaj više »