Ambijent uključi/isključi

Prijavi se

 

Nastavi

Nastavi Izradom računa pristaješ na Uvjete korištenja & Pravila o zaštiti privatnosti
Ponovno pošalji e-mail   |  Ne možeš pronaći e-mail? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Ponovno pošalji e-mail Ne možeš pronaći e-mail? confirmation@erepublik.com

frontal ganti nama!

Dan 1,898, 17:27 od t u 7 u h

kalau frontal tidak bisa mengamalkan nilai nilai pancasila
ada baiknya melepas nama pancasila itu.

pancasila terlalu suci untuk kalian permainkan.

terserah kalian saja mau ganti jadi apa asal jangan pakai pancasila.

kalau kalian mau pakai ini silahkan saja





KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

 

Komentari

t u 7 u h
t u 7 u h Dan 1,898, 17:32

KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

Revip
Revip Dan 1,898, 17:57

Kawan-kawanku seluruh kader Front Pancasila, hadapi artikel ini dengan senyum
Maklumin, namanya juga sapi, ya begini deh : )

a h a s r a p
a h a s r a p Dan 1,898, 18:11

wew

Sir Ventura
Sir Ventura Dan 1,898, 18:23

Ini sih beneran hater. Gw juga kecewa sama mayoritas gov dari Frontal, tapi ga gini2 amat. No vote

Miftah Faris Dimyati
Miftah Faris Dimyati Dan 1,898, 19:13

ga gini juga kali -_-

Itelat
Itelat Dan 1,898, 19:15

ayo Frontal, buktikan TS salah dengan prestasi, mampu kan...

OdagiriJoe
OdagiriJoe Dan 1,898, 19:37

dont push yourself cow, that will make you more bad

boeds
boeds Dan 1,898, 19:38

kasian jurangannya si 7 sapinya makannya eek...

N Y A N
N Y A N Dan 1,898, 20:29

Frontal fanboys : )

C U P I
C U P I Dan 1,898, 21:47

ayo Frontal, buktikan TS salah dengan prestasi, mampu kan... 2x

Blakasuta
Blakasuta Dan 1,898, 21:51

gak laku korannye, lol

meggy z
meggy z Dan 1,898, 22:47

KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

John Refra Kei
John Refra Kei Dan 1,898, 22:48

KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Dan 1,899, 23:13

gw gak ikut"an bagian blakangnnya ah
tapi kalo bagian yang ini gw setuju

kalau frontal tidak bisa mengamalkan nilai nilai pancasila
ada baiknya melepas nama pancasila itu.
pancasila terlalu suci untuk kalian permainkan.
terserah kalian saja mau ganti jadi apa asal jangan pakai pancasila.
kalau kalian mau pakai ini silahkan saja

kepada kader frontaI silahkan pada senyum, sesuai kata revip, tapi tetep sambil mikir, jangan senyum kosong

Si BujeI
Si BujeI Dan 1,899, 23:55

KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

andidonk
andidonk Dan 1,899, 00:15

ayo Frontal, buktikan TS salah dengan prestasi, mampu kan... 1000x

ilmimi
ilmimi Dan 1,899, 00:55

wkkkwkwkwkwwkwk

ayo Frontal, buktikan TS salah dengan prestasi, mampu kan... 1000x

kepada kader frontaI silahkan pada senyum, sesuai kata revip, tapi tetep sambil mikir, jangan senyum kosong ... 1000x

vosakz
vosakz Dan 1,899, 01:08

tamparan yg cukup keras..
Semoga gak cuma bisa senyum (=

pandableduk
pandableduk Dan 1,899, 03:43

kebanyakan senyum jadi 'silly giggling' loh.....

Luciver
Luciver Dan 1,899, 04:02

kami frontod tapi kami tidak brutod
hail !!!

giladahgua
giladahgua Dan 1,899, 05:26

wwoooowww..

Amalia Pertiwi
Amalia Pertiwi Dan 1,899, 06:04

Maaf kk semua, sapi ane ini mank agak iseng.
/me cari tambang ut iket sapi No.7

Don Care Leone
Don Care Leone Dan 1,899, 06:43

Siap cuuukk~

Galih Henyem
Galih Henyem Dan 1,899, 07:29

Udah keliatan mental TAI nya ni TS . hahaha....

Ciyus Mi Apa
Ciyus Mi Apa Dan 1,899, 07:34

andevelez
andevelez Dan 1,899, 14:43

Ini sih beneran hater. Gw juga kecewa sama mayoritas gov dari Frontal, tapi ga gini2 amat. No vote x1000

sunatan
sunatan Dan 1,899, 18:25

KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Dan 1,899, 18:29

artikel kritikan yang tidak elegan dan tidak intelek
kritikan yang baik itu tajam tp santun
no vote

RascalDyLe
RascalDyLe Dan 1,899, 20:00

hal yg gini akan cepat juga berlalu

Zoehtann
Zoehtann Dan 1,899, 20:18

eekz sapa tu..? gede amat..??!

Alessandro Del Toro
Alessandro Del Toro Dan 1,899, 20:32

kritik boleh, tapi jangan kaya eek

FR0NTAI
FR0NTAI Dan 1,899, 20:34

GAMBARNYA BUAT AVATAR GW YA.....WKWKWKWK

Azure Balmung
Azure Balmung Dan 1,899, 20:43

ha..ha..

Azure Balmung
Azure Balmung Dan 1,899, 20:49

Hebat,... TS-nya perhatian banget sama frontal, udah mw capek2 sotosop logo, buat slogan trus buat artikel.
Salut buat TS yang dah perhatian ma frontal.

T R I V O
T R I V O Dan 1,899, 21:53

smoga bs brubah...

Kopral Satu
Kopral Satu Dan 1,899, 21:55

ini mah kelewatan ...

Gilang Egamesana
Gilang Egamesana Dan 1,899, 22:26

serem amat , kenapa harus sekasar ini ya??, kita kan masih satu bendera, kecewa sih iya tapi bisa disampaikan dengan santun

Hail eIndonesia...

versailles v1
versailles v1 Dan 1,899, 22:38

kepada kader frontaI silahkan pada senyum, sesuai kata revip, tapi tetep sambil mikir, sambil makan tahi

Matahari
Matahari Dan 1,900, 23:03

Seriously

gw emang kagak suka2 amit ama frontal

tapi keknya ini gak ada lucu2nya

teena
teena Dan 1,900, 23:04

Vega Punk Day 1,899, 18:29
4h 32m ago

artikel kritikan yang tidak elegan dan tidak intelek
kritikan yang baik itu tajam tp santun
no vote
======================================
dikasi kritikan yg elegan , intelek, tajam tapi santun
emang ada yang ngerti????

Wakil Rakjat
Wakil Rakjat Dan 1,900, 00:09

Ane gak suka perpecahan begini
Walaupun ane PKeI
Ane menghargai Front Pancasila

Hail eIndonesia
Hail PKeI
Hail Frontal

crisdeldo
crisdeldo Dan 1,900, 00:37

hanya orang gila dan bodoh yang ngasi kritikan kayak gini, silahkan mengkritik dengan tujuan untuk membangun dan tidak lupa menjaga kehormatan golongan yang dikritik.

I'm not a lover and not a hatter
Hail eINDONESIA

MaD D0G
MaD D0G Dan 1,900, 00:44

kagak ikut2 ah, ntar ujung2nya ribut di RL masuk koran lampu hijau pulak

Otto Carius
Otto Carius Dan 1,900, 01:23

Weeee.. kereen.

Itu pasfotonya TS kaaann..??!

wakakakakaka...

Ciyus Mi Apa
Ciyus Mi Apa Dan 1,900, 01:25

Just One Word : LOSER

Stephanus N
Stephanus N Dan 1,900, 01:26

HATTERS GONNA HATE

MUNGKIN TS-NYA YG RENDAH JADI DIA PERLU MENINGGIKAN DIRINYA DGN MERENDAHKAN YG LAEN.

INI BUKAN KRITIK, INI KEBENCIAN

barbar
barbar Dan 1,900, 02:02

HATTERS GONNA HATE

MUNGKIN TS-NYA YG RENDAH JADI DIA PERLU MENINGGIKAN DIRINYA DGN MERENDAHKAN YG LAEN.

INI BUKAN KRITIK, INI KEBENCIAN
==========================
x2 dan semua komen sejenis

Commander Bacara
Commander Bacara Dan 1,900, 02:27

bingung mana yg kritik mana yg hinaan. Zzzz

Demon Waria
Demon Waria Dan 1,900, 02:33

AYO DUKUNG GERAKAN EINDONESIA TANPA FRONTAL

HAIL FRONTAI !!!

loco boy
loco boy Dan 1,900, 02:33

KORAN ANEH MAKSA DAN KOK GUE MIKIRNYA YG TOLOL TS NYA YEEE?

 
Objavi svoj komentar

Što je ovo?

Čitaš članak koji je napisao građanin eRepublika, virtualne strateške igre za više igrača koja se temelji na stvarnim državama. Kreiraj svoj vlastiti lik i pomogni svojoj državi da stekne slavu, dok se ti dokazuješ u ulozi ratnog junaka, renomiranog izdavača ili financijskog stručnjaka.