Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

frontal ganti nama!

Day 1,898, 17:27 Published in Indonesia Indonesia by t u 7 u h

kalau frontal tidak bisa mengamalkan nilai nilai pancasila
ada baiknya melepas nama pancasila itu.

pancasila terlalu suci untuk kalian permainkan.

terserah kalian saja mau ganti jadi apa asal jangan pakai pancasila.

kalau kalian mau pakai ini silahkan saja





KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

 

Comments

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,898, 17:32

KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

Revip
Revip Day 1,898, 17:57

Kawan-kawanku seluruh kader Front Pancasila, hadapi artikel ini dengan senyum
Maklumin, namanya juga sapi, ya begini deh : )

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,898, 18:11

wew

Sir Ventura
Sir Ventura Day 1,898, 18:23

Ini sih beneran hater. Gw juga kecewa sama mayoritas gov dari Frontal, tapi ga gini2 amat. No vote

Miftah Faris Dimyati
Miftah Faris Dimyati Day 1,898, 19:13

ga gini juga kali -_-

Itelat
Itelat Day 1,898, 19:15

ayo Frontal, buktikan TS salah dengan prestasi, mampu kan...

OdagiriJoe
OdagiriJoe Day 1,898, 19:37

dont push yourself cow, that will make you more bad

boeds
boeds Day 1,898, 19:38

kasian jurangannya si 7 sapinya makannya eek...

N Y A N
N Y A N Day 1,898, 20:29

Frontal fanboys : )

C U P I
C U P I Day 1,898, 21:47

ayo Frontal, buktikan TS salah dengan prestasi, mampu kan... 2x

Blakasuta
Blakasuta Day 1,898, 21:51

gak laku korannye, lol

meggy z
meggy z Day 1,898, 22:47

KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

John Refra Kei
John Refra Kei Day 1,898, 22:48

KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,899, 23:13

gw gak ikut"an bagian blakangnnya ah
tapi kalo bagian yang ini gw setuju

kalau frontal tidak bisa mengamalkan nilai nilai pancasila
ada baiknya melepas nama pancasila itu.
pancasila terlalu suci untuk kalian permainkan.
terserah kalian saja mau ganti jadi apa asal jangan pakai pancasila.
kalau kalian mau pakai ini silahkan saja

kepada kader frontaI silahkan pada senyum, sesuai kata revip, tapi tetep sambil mikir, jangan senyum kosong

Si BujeI
Si BujeI Day 1,899, 23:55

KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

andidonk
andidonk Day 1,899, 00:15

ayo Frontal, buktikan TS salah dengan prestasi, mampu kan... 1000x

ilmimi
ilmimi Day 1,899, 00:55

wkkkwkwkwkwwkwk

ayo Frontal, buktikan TS salah dengan prestasi, mampu kan... 1000x

kepada kader frontaI silahkan pada senyum, sesuai kata revip, tapi tetep sambil mikir, jangan senyum kosong ... 1000x

vosakz
vosakz Day 1,899, 01:08

tamparan yg cukup keras..
Semoga gak cuma bisa senyum (=

pandableduk
pandableduk Day 1,899, 03:43

kebanyakan senyum jadi 'silly giggling' loh.....

Luciver
Luciver Day 1,899, 04:02

kami frontod tapi kami tidak brutod
hail !!!

giladahgua
giladahgua Day 1,899, 05:26

wwoooowww..

Amalia Pertiwi
Amalia Pertiwi Day 1,899, 06:04

Maaf kk semua, sapi ane ini mank agak iseng.
/me cari tambang ut iket sapi No.7

Don Care Leone
Don Care Leone Day 1,899, 06:43

Siap cuuukk~

Galih Henyem
Galih Henyem Day 1,899, 07:29

Udah keliatan mental TAI nya ni TS . hahaha....

Ciyus Mi Apa
Ciyus Mi Apa Day 1,899, 07:34

andevelez
andevelez Day 1,899, 14:43

Ini sih beneran hater. Gw juga kecewa sama mayoritas gov dari Frontal, tapi ga gini2 amat. No vote x1000

sunatan
sunatan Day 1,899, 18:25

KAMI FRONTOL
KAMI PENGEN NGOCOL NAMUN JADINYA TOLOL!
FRONTOL SAKIT HATI
FRONTOL MAU MATI
KETOLOLAN FRONTOL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL FRONTOL!!

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Day 1,899, 18:29

artikel kritikan yang tidak elegan dan tidak intelek
kritikan yang baik itu tajam tp santun
no vote

RascalDyLe
RascalDyLe Day 1,899, 20:00

hal yg gini akan cepat juga berlalu

Zoehtann
Zoehtann Day 1,899, 20:18

eekz sapa tu..? gede amat..??!

Alessandro Del Toro
Alessandro Del Toro Day 1,899, 20:32

kritik boleh, tapi jangan kaya eek

FR0NTAI
FR0NTAI Day 1,899, 20:34

GAMBARNYA BUAT AVATAR GW YA.....WKWKWKWK

Azure Balmung
Azure Balmung Day 1,899, 20:43

ha..ha..

Azure Balmung
Azure Balmung Day 1,899, 20:49

Hebat,... TS-nya perhatian banget sama frontal, udah mw capek2 sotosop logo, buat slogan trus buat artikel.
Salut buat TS yang dah perhatian ma frontal.

T R I V O
T R I V O Day 1,899, 21:53

smoga bs brubah...

Kopral Satu
Kopral Satu Day 1,899, 21:55

ini mah kelewatan ...

Gilang Egamesana
Gilang Egamesana Day 1,899, 22:26

serem amat , kenapa harus sekasar ini ya??, kita kan masih satu bendera, kecewa sih iya tapi bisa disampaikan dengan santun

Hail eIndonesia...

versailles v1
versailles v1 Day 1,899, 22:38

kepada kader frontaI silahkan pada senyum, sesuai kata revip, tapi tetep sambil mikir, sambil makan tahi

Matahari
Matahari Day 1,900, 23:03

Seriously

gw emang kagak suka2 amit ama frontal

tapi keknya ini gak ada lucu2nya

teena
teena Day 1,900, 23:04

Vega Punk Day 1,899, 18:29
4h 32m ago

artikel kritikan yang tidak elegan dan tidak intelek
kritikan yang baik itu tajam tp santun
no vote
======================================
dikasi kritikan yg elegan , intelek, tajam tapi santun
emang ada yang ngerti????

Wakil Rakjat
Wakil Rakjat Day 1,900, 00:09

Ane gak suka perpecahan begini
Walaupun ane PKeI
Ane menghargai Front Pancasila

Hail eIndonesia
Hail PKeI
Hail Frontal

crisdeldo
crisdeldo Day 1,900, 00:37

hanya orang gila dan bodoh yang ngasi kritikan kayak gini, silahkan mengkritik dengan tujuan untuk membangun dan tidak lupa menjaga kehormatan golongan yang dikritik.

I'm not a lover and not a hatter
Hail eINDONESIA

MaD D0G
MaD D0G Day 1,900, 00:44

kagak ikut2 ah, ntar ujung2nya ribut di RL masuk koran lampu hijau pulak

Otto Carius
Otto Carius Day 1,900, 01:23

Weeee.. kereen.

Itu pasfotonya TS kaaann..??!

wakakakakaka...

Ciyus Mi Apa
Ciyus Mi Apa Day 1,900, 01:25

Just One Word : LOSER

Stephanus N
Stephanus N Day 1,900, 01:26

HATTERS GONNA HATE

MUNGKIN TS-NYA YG RENDAH JADI DIA PERLU MENINGGIKAN DIRINYA DGN MERENDAHKAN YG LAEN.

INI BUKAN KRITIK, INI KEBENCIAN

barbar
barbar Day 1,900, 02:02

HATTERS GONNA HATE

MUNGKIN TS-NYA YG RENDAH JADI DIA PERLU MENINGGIKAN DIRINYA DGN MERENDAHKAN YG LAEN.

INI BUKAN KRITIK, INI KEBENCIAN
==========================
x2 dan semua komen sejenis

Commander Bacara
Commander Bacara Day 1,900, 02:27

bingung mana yg kritik mana yg hinaan. Zzzz

Demon Waria
Demon Waria Day 1,900, 02:33

AYO DUKUNG GERAKAN EINDONESIA TANPA FRONTAL

HAIL FRONTAI !!!

loco boy
loco boy Day 1,900, 02:33

KORAN ANEH MAKSA DAN KOK GUE MIKIRNYA YG TOLOL TS NYA YEEE?

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.