Fond on/off

À propos de votre journal

Ouvrir la page Wiki

Jangan tanya apa yang sudah negara berikan kepadamu, tapi tanyalah apa yang sudah negara ambil darimu. -pidibaiq-

NAH INI

25 2,801 jour, 20:11 Published in Indonesia Indonesia Analyse de guerre Analyse de guerre

en savoir plus »

yang katanya game hanya formalitas

74 2,800 jour, 22:12 Published in Indonesia Indonesia Interactions sociales et divertissement Interactions sociales et divertissement

mungkin ada 8bulan ini gw berhenti maen game ini. alasannya BOSAN.. bertahun2 game nya gitu2aja. ditambah hampir semua teman seangkatan udah pada undur diri. grup whatsapp juga udah gak pernah bahas erep lagi. yak bosann..

sampe tadi malem ada

en savoir plus »

[intermezo] hafalin kata kata ini kalo mau main ke bandung

17 2,766 jour, 00:58 Published in Indonesia Indonesia Débats et analyses politiques Débats et analyses politiques

kalo kamu lagi liburan ke bandung biar berasa bandung banget nih coba hafalin beberapa kata dibawah ini dan contoh penggunaannya..


Belegug siah :
abis parkir, pas ngasih duit ke tukang parkir jangan lupa ngomong "blegug aiah"

Kehed.
kalo

en savoir plus »

hmm

27 2,641 jour, 00:29 Published in Indonesia Indonesia Consignes de combat Consignes de combat

katanya prontod banyak gaya lagi yak,?


udah bubarin aja lah itu kelompok aib negara

en savoir plus »

HATI HATI JANGAN MAU DIKIBULIN

25 2,491 jour, 01:46 Published in Indonesia Indonesia Débats et analyses politiques Débats et analyses politiques

HATI HATI SAMA YANG LAGI BELAJAR BIKIN SINETRON
PAKE SOK SOK IMPEACH. SOK SOK GALAK..

DIBELAKANG KALIAN PM PM AN MESRA BAGI BAGI... HAHAHAH



http://i59.tinypic.com/2qs6lfl.jpg

en savoir plus »