Ambient on/off

Happy Birthday Echa!

25 Day 3,059, 15:03 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

Halo agan-agan semua..
Hari ini mantan ane ulang tahun, tapi kami dua udah gak jalan bareng lagi ya karena alesan LDRan etc. :(
Dan walaupun si doi jauh di Kaltim sono buat tugas internship, tapi hati ane tetep buat doi. Dan anyway, ane tetep mau

read more »

Pengalaman Seorang Nubi di Lomba The Amazing Race

15 Day 3,058, 06:27 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

Halo agan-agan, sudah lama sekali ane nggak bikin artikel di sini. Saat ane buka ke belakang, wodapok! Hampir 2 tahun ane nggak nulis artikel sama sekali. =_=
Padahal kalo ane baca lagi artikel-artikel ane, bisa bikin ngakak sendiri sih.

Kali

read more »

[DICARI] Pedagang Pabrik Senjata

28 Day 2,470, 09:44 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

Gak pake lama gan, dicari pedagang pabrik senjata yang mau sewain pabrik senjatanya buat ane ngerjain misi..

Aturan main:
- Semua produksi weapon WaM bakal ane donasikan full ke peminjam, anggap sebagai biaya sewa begitulah
- Semua produksi

read more »

BAKI episode 2

28 Day 2,255, 08:53 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

Salam Sehat untuk seluruh Rakyat eIndonesia yang semakin "Ramai" saja . .

Pasti pada kangen dengan gambar ini . .




Kali Ini "Kami" akan kembali hidup

read more »

Badan Kesehatan eIndonesia eDay 2145

6 Day 2,145, 17:44 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

Karena di dalam negara yang sehat, terdapat rakyat yang kuat.
Ayo menuju eIndonesia Sehat!






Selamat pagi semua..
Pagi … read more »