Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

Tanker Poo-Moo

Day 1,351, 01:46 by agustianr





Sosok Poo-moo menjadi perbincangan di penjuru negeri eIndonesia. Namanya muncul setelah dengan hanya memiliki strength yang cukup kecil, berhasil mendapatkan Battle Hero, turut menyumbangkan damage yang cukup besar untuk eIndo dan dalam mini battle melakukan sampai diatas 200 kill. TS berhasil menemui beliau yang sedang bertempur di battlefield. Sambil naik Tank Q5 bersama beliau, TS merekam wawancara berikut:



[AgustianR] Anda baru saja muncul di eWorld ini, tapi saya lihat usia ada cukup berumur?
[Poo-Moo] Dulu pas awal main cuman sempet main sebulanan, trus gak dimainin lagi sampe sekitar 2 minggu yg lalu, jadi dibilang baru juga nggak kalo dari segi umur, tapi dibilang lama juga nggak karna baru 2 mingguan yg lalu lah mulai serius main, dulu ane lg fokus punya usaha sendiri. baru 2 minggu lalu pas liat kaskus trus ada tulisan erepublik, iseng coba erepublik.com ternyata ane udah pernah punya char disini.

[AgustianR] Anda cukup mencolok di battlefield, apakah benar anda menggunakan kartu kredit ?
[Poo-Moo] Iya, mana mungkin bisa kalo nggak beli permen banyak

[AgustianR] Gak sayang, motivasi nya apa ?
[Poo-Moo] Iseng aja, motivasinya refreshing aja kalo kepala lagi butek

[AgustianR] (sering2 aja ya refreshing ... bakalan menang terus eIndonesia :) )

[AgustianR] Sering main game online ya di tempat lain? apa cuman di game laknat ini ?
[Poo-Moo] wakakakakakakaka ... cuman ini game online yg dimaenin ... tapi asik...seru

[AgustianR] Rencana di erep apa ? mau jadi tanker / pengusaha / politikus dan sudah ikut apa saja
[Poo-Moo] Jadi Tanker yang berpolitik dan punya banyak usaha ... hehehe. Untuk partai skrg kan golkus, ane cong dari partai itu buat periode bulan ini. Dan sekarang masi di akaberi gak lulus2 nih, padahal udah dapet BH 3 kok gak lgsg dijadiin pangab yak??? .... wakakakakakakaakaa

[AgustianR] RL nya dimana nih? dan biasanya online jam berapa aja ?
[Poo-Moo] Di jakarta. Onlinenya jam2 segini (wawancara jam 3 siang .red), kalo malem udah pulng kantor udah capek.

[AgustianR] Terima kasih ya atas wawancara, semoga sukses selalu.
[Poo-Moo] siap, kabarin ya kalau artikel nya udah ada



Selamat datang Poo-Moo di erepublik ... selamat datang Poo-Moo di eIndonesia \o/

Terima Kasih

Indische Group
Prod Member of PReI
 

Comments

General Keroro
General Keroro Day 1,351, 01:48

Pertamaxxx..

Ntar tak lulusin dari AKABeRI deh poo-moo


.donate

kikycinot
kikycinot Day 1,351, 01:49

keberapaxxxx

Cjr_boyz
Cjr_boyz Day 1,351, 01:49

pertmax

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,351, 01:50

tes

Tom Boati
Tom Boati Day 1,351, 01:52

ME GUSTA

laknat0001
laknat0001 Day 1,351, 01:56

hail poo-moo

in poo-moo we trust

o7

OdagiriJoe
OdagiriJoe Day 1,351, 01:56

hail poo-moo \0/

tatiaar
tatiaar Day 1,351, 01:57

in poo-moo we trust
: P banyak" gesek yaaa

g r e e n 4 5
g r e e n 4 5 Day 1,351, 01:58

hail poo-moo

in poo-moo we trust X2

o7

decisiv
decisiv Day 1,351, 02:03

Ω

crazy_dow
crazy_dow Day 1,351, 02:06

hail poo-moo

in poo-moo we trust

donate dikit permennya om~

Luciver
Luciver Day 1,351, 02:08

mantap poo-moo
lanjutkan geseknya & jgn lupa bagi2 saya goldnya
wkwkwkw

Canester
Canester Day 1,351, 02:13

Mantab lah : )

Barbarossa II
Barbarossa II Day 1,351, 02:16

wao sainganya pandos ni : D

TrePunti
TrePunti Day 1,351, 02:17

wow..
gesek2 no jutsu-nya dewaaaa...

selamat om poo-moo..!!!

Gavin Narande
Gavin Narande Day 1,351, 02:28

COCOK !

bentar2 .. gw kutip kata2 dia

[Poo-Moo] Iseng aja, motivasinya refreshing aja kalo kepala lagi butek

^
beli G .. iseng ..

/me ngilerrrmaxxx

BobsHevik
BobsHevik Day 1,351, 02:36

wahh... Enaknya iseng2 pk kredit. Hasilnya dpt 3 BH....

d j a m b o e
d j a m b o e Day 1,351, 02:37

hail poo-moo!!
In G we trust..

Don ArthaSumatra
Don ArthaSumatra Day 1,351, 02:40

PReI

mrrasyid
mrrasyid Day 1,351, 02:43

In poo-moo we trust
In gold we believe
In porn we live!

/me nubi

Atsuko Maeda
Atsuko Maeda Day 1,351, 03:13

keren dah om poo-moo... o_O
kepala lagi butek bisa dapet 3 BH,, sering" aja kepala na butek om kali aja ntar bisa dapet banyak CH... xD

Ciputra
Ciputra Day 1,351, 03:20

poo-mooooo

jd pgn ngerasain gesek2

IndoAssassin
IndoAssassin Day 1,351, 03:28

yg jadi ePapa poo-moo enak tuh : D

OptimaX
OptimaX Day 1,351, 03:58

moga2 bisa saingin romper ato collin ato scymex :DD

happy war gan

OptimaX
OptimaX Day 1,351, 03:59

btw met bukaa \o/

BillyBat
BillyBat Day 1,351, 04:02

intinya, kembali ke pribadi masing2

Fallens Angels
Fallens Angels Day 1,351, 04:06

ane mw jadi romper juga ah kka

LrdArc
LrdArc Day 1,351, 04:47

ati2 gan, akhir bulan malah dikejar2 debt collector :ngakaks

:Peace: :ngacir:

Al hikmah khairi rizal
Al hikmah khairi rizal Day 1,351, 05:05

romper junior \o/

Skyfury
Skyfury Day 1,351, 05:13

CH medal please

b o n c o s
b o n c o s Day 1,351, 05:21

energy bar beli pake gold ...goldnya hasil dari uhug...uhug...uhug ya

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,351, 06:06

Kenapa kata kata In Poo-Moo We Trust jadi membahana yah :p

Keren gan buat bangkitin motovasi bertempur bisa BH di perang Serbia ama Luzon keren keren


o7

Gullivers
Gullivers Day 1,351, 06:51

o> poo-moo

bocah_sarbini
bocah_sarbini Day 1,351, 07:32

rompernya Indonesia nih, jangan disia2kan, motivasi terus biar poomoo main erep terus.

mhanth4f
mhanth4f Day 1,351, 07:44

buukkan main.. sekarang tidak ada romper.. hanya ada poo-moo

r i f a
r i f a Day 1,351, 08:20

POOO MOOO MAAAX

mastersjolo
mastersjolo Day 1,351, 08:36

gosok trus

Okit4
Okit4 Day 1,351, 10:01

manstab...
kirim tan donk poo-moo!he

aimond07
aimond07 Day 1,351, 13:37

beli gold, iseng xD

mau digesek dong om ~

Renji aizen
Renji aizen Day 1,351, 14:04

^
^

LiAR

dont believe him

Cuudo
Cuudo Day 1,351, 15:39

tiada romper, poo moo pun jadi... wakakkaka
In Poo Moo we trust .......
heeeeeaaahhhh andaikan ane yang jadi ebapak nya, kecipratan trus nih bakalan :p

REGTNT
REGTNT Day 1,351, 17:24

po moo calon tanker masa depan

koeprets
koeprets Day 1,351, 18:40

/me aja lom punya medal BH,,.

Hikss,,

MelvHrzh
MelvHrzh Day 1,351, 19:33

kadang gw berharap STRnya 8K

HcKidz
HcKidz Day 1,351, 19:40

/me standing applause...jangan cepet bosen maen ni game poo moo

laknat0001
laknat0001 Day 1,352, 01:47

@koeprets

kapan nih rencana ngembat BH? masa MoD ga ada BH :p

Presiden eIndonesia
Presiden eIndonesia Day 1,352, 03:31

@ koeprets: MoD yg polos (medalnya...). huakakakaka....

@poo-moo: mau lulus akaberi? bisa... WANI PIRO...????

Trafalgar Ace
Trafalgar Ace Day 1,352, 04:50

/me salut sama om Poo-Moo bisa cepet dapet BH : D

Itelat
Itelat Day 1,352, 08:51

hahaha poo-moo referal ane loh wakakaka

/me masuk gua

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.