Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

Surat eLamaran untuk Allea230112

Day 2,040, 00:11 by Mas Imam

Untuk Allea230112



Lagu Rindu - Keris Patih

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Reff:
kau bidadari jatuh dari syurga dihadapanku eyaaa
kau bidadari jatuh dari syurga tepat dihatiku eyaaa
so baby please be mine please be my oh mine eyaaa
karna hanya aku sang pangeran impianmu eya eya eya eyaa

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

Aku tahu kamu adalah tipe wanita yang tangguh, itu semua dapat dilihat dari medal mu yang berderet panjang




untuk itu aku rajin membaca buku THE ART OF WAR Karangan Jendral ShinZui

ada sebuah kutipan yang mungkin dapat meluluhkan hatimu

“If you know the enemy and know yourself, you need not fear the result of a hundred battles. If you know yourself but not the enemy, for every victory gained you will also suffer a defeat. If you know neither the enemy nor yourself,
you will succumb in every battle”


yang artinya : " Janganlah memilih pria itu dari kekayaan atau ketampanannya, tapi pilihlah pria yang selalu bisa membuatmu tersenyum "

Sebenarnya kalau masalah tampan diriku pun tak jelek2 amat, setidaknya lebih tampan sedikit dari


Andika Kanjen Band

Dan kalau kekayaan, sebenarnya diriku tak mau menyombongkannya.

begini ceritanya,

Aku tinggal di sebuah rumah yang Mewah


MEpet saWAH

Ayahku seorang yang sukses di bidang otomotif



Ibuku seorang wanita karir dibidang Pertambangan



Untuk kendaraan pribadiku,

Nanti aku akan mengajak dirimu jalan-jalan naik motor sportku



Motor sport dengan mesin 2,500 cc , motor degan torsi yang besar sanggup mengeluarkan 100x tenaga kura-kura
Perlu diingat apabila dibonceng, dirimu harus erat-erat memegang diriku, bukan karena ngebut, tapi karena tidak ada remnya.

Apabila kamu takut kepanasan atau kehujanan tinggal naik mobil sport 2 pintuku



Tenang aku akan selalu melindungimu, apabila ada orang-orang yang menghinamu ketika menaiki mobil sportku, akan ku semprot mereka dengan isi tangki mobil sportku



Untuk acara malam mingguan tidak usah khawatir, aku akan mengajakmu makan makanan yang enak.

cuma modal

amplop kosong

Bisa makan enak sepuasnya


Aku sudah memiliki jadwalnya lengkap sampai 2014

Semoga Allea Mau menerima eLamaranku, dan apabila menolaknya sungguh ternyata dirimu masih waras


:D:D


 

Comments

Mas Imam
Mas Imam Day 2,040, 00:12

marsecu = marsempax cute

Jus Apel
Jus Apel Day 2,040, 10:00

mas imam, eling mas... eling...

/me nunjuk ke 2 link allea yg ada di artikel ente

riwfi
riwfi Day 2,040, 22:48

eLink>> eLink.. :p

Aeromagnetic
Aeromagnetic Day 2,040, 20:09

WECHAT KK ALLEA UT TS: http://prntscr.com/1b90if

Kucing Imut
Kucing Imut Day 2,049, 22:19

awas linknya sesat menyesatkan!!

WASPADALAH lol

MRizky
MRizky Day 2,049, 22:34

kucing imut telat amat komengnya =="

Kucing Imut
Kucing Imut Day 2,049, 22:53

ya kalo udah terlanjur ya ga pa pa kk mrizky, terusin aja... akyu setuju2 aja kok kalo djeng angky emang pilihan kk

\o/

Mas Imam
Mas Imam Day 2,053, 00:23

cie cie angky mrizky

Bazza Bazzi
Bazza Bazzi Day 2,040, 00:12

pertamax

IGarfieldI
IGarfieldI Day 2,040, 00:16

kesempaxxxxx
GHOSTMaXxXxXxXx

ll Lettu ll
ll Lettu ll Day 2,040, 00:27

TOLAK!

Fission Mailed
Fission Mailed Day 2,040, 00:27

kwoakwoakowka looll

Nurul Fatiha
Nurul Fatiha Day 2,040, 00:27

LOLOLOL
semoga diterima yaaa

UdudUpiAldiBaseuh
UdudUpiAldiBaseuh Day 2,040, 00:36

:o

Hermeneutic
Hermeneutic Day 2,040, 00:38

asiiiik supenir.... :D:D

Mashed Potato
Mashed Potato Day 2,040, 00:40

anjir.. lamarannya buat Mrizky ama angky xD

MRizky
MRizky Day 2,040, 03:07

knp ada nama gw?? =="

Mashed Potato
Mashed Potato Day 2,040, 03:26

follow the link dude,
yang atas ke profile lu, yang bawah ke angky

MRizky
MRizky Day 2,040, 09:11

shit man bru nyadar gw...

Kucing Imut
Kucing Imut Day 2,049, 22:26

ah selamat ya cyiiin :*

/me summon angky

Elle Dinar Andari
Elle Dinar Andari Day 2,040, 00:50

awesome article xD

*good luck imam*

Bor Bor Day 2,040, 00:52

Comment deleted

Shinemavi
Shinemavi Day 2,040, 01:01

next candidate

Chochohito
Chochohito Day 2,040, 01:09

Hahahaha, link nyta .

Sang Jahust Jarzani
Sang Jahust Jarzani Day 2,040, 01:45

Siapa ini maen eLamar ade gua se-enak nya... wkwkwkk

Zatsuma 13
Zatsuma 13 Day 2,040, 02:16

Jahust : eh ePap saya punya tante yak

Zatsuma 13
Zatsuma 13 Day 2,040, 02:14

Jahust : eh ePap saya punya tante yak

Master Prime
Master Prime Day 2,040, 02:20

TOLAK !!!

andidonk
andidonk Day 2,040, 03:05

TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK
TOLAK

Wisnu LA
Wisnu LA Day 2,040, 09:41

bosnya ngamuk xD

/me duduk

moloez
moloez Day 2,041, 00:37

tenang boooss,,,,
tu lamaran buat angky ama mrizky kok....
jadi ga usah galau bos....
nnti pesangon eburuh tersendat lagi... -_-

MRizky
MRizky Day 2,040, 03:06

pantes allea pensiun dini jd ini gara2nya?!?

Tea D Bombay
Tea D Bombay Day 2,040, 17:09

Iya tuh, pesen terakhir allea kan kalo ga salah "Saya terkejut, bla bla..."

Jadi ini yang membuat dia terkejut sampe pensi xD

moloez
moloez Day 2,041, 00:33

wkwkwkwwk

elsyon
elsyon Day 2,040, 03:14

Aku sudah memiliki jadwalnya lengkap sampai 2014

seisi artikel ini, cuma ini yang ane percaya. salut sama usaha TS buat dapet makan enak tiap hari.

HeavenSoldier
HeavenSoldier Day 2,040, 03:41

Coba ente follow linknya :X.., Itu buat kk Allea apa bukan ??

cyclofem
cyclofem Day 2,040, 04:44

inilah yang namanya pesan tersirat,

selamat buat om mrizky dan angky. hihihihi

snagar rob
snagar rob Day 2,040, 05:38

LOL, ane demen banget ame ni artikel
Gutlak bro

snagar rob
snagar rob Day 2,040, 05:40

BTW linknya allea kagak salah tuh???
Atau emang bener itu yang dituju????

orange day
orange day Day 2,040, 05:42

supenirrrrrr.....

Jus Apel
Jus Apel Day 2,040, 05:57

Astajim...

TOLAAAAKK ... !!!!!

Kyubi9tail
Kyubi9tail Day 2,040, 07:52

Superrrr

MRizky
MRizky Day 2,040, 09:14

DAN GW BARU SADAR ITU LINK JIR...

deka L
deka L Day 2,040, 10:08

wkwkwkwwk
motor 2.500 ccnya di wktu di gonceng larinya 40 tapi peluknya 180,
moga ditrima gan, berat perjuangan mu nak soalnya alea masi waras ==a heheh
nice idenya
donate<<<

Mastermankz
Mastermankz Day 2,040, 16:30

anjir linknya.....

Empire Green
Empire Green Day 2,040, 17:00

Bukannya kak Alllea dah pensi ya?
CMIIW

eindroid
eindroid Day 2,040, 17:06

:ngakaks

donin99
donin99 Day 2,040, 18:23

ngakak ane...

keren ni da bakat jd secret service :p

meutuah
meutuah Day 2,040, 18:32

Wew si bos dilamar o_o

azam mutta
azam mutta Day 2,040, 19:14

Wkwkwkwkkw

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.