Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

SELAMAT TINGGAL EREPUBLIK KITA BERTEMU LAGI DI PELAMINAN

Day 1,806, 07:56 by Dhisny Giovanny Pramuditha




http://prntscr.com/ijmrg


http://prntscr.com/ijmvw


setelah melihat penggalan shout diatas dan menunggu yang bersangkutan membuat artikel yang tak kunjung usai
maka dengan ini saya persilahkan Dendi Uzumaki untuk pensi dan melanjutkan ke jenjang pernikahan

yang mau minta undangan silahkan minta kepada Dendi Uzumaki
yang mau minta char silahkan minta kepada Dendi Uzumaki




ps1: sori kang saya yang bikin artikel pensi nya, daripada si akang yang bikin tapi gak pensi" juga ,kan malu" in.
ps2: kasian jojo gak dapet jatah lagi
 

Comments

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,806, 07:57

PELERTAMAX
T_T

Rombotter
Rombotter Day 1,806, 08:02

wew disney Y_Y

Elle Dinar Andari
Elle Dinar Andari Day 1,806, 08:05

q_p

Abdul Muluk
Abdul Muluk Day 1,806, 08:21

keren a_e

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,806, 08:33

Wakakakalakak banyak kata kata pulgar nan gak gak baik dipandang anak mudo, tapi seriously satu satunya cara pensi ya hibah char kalau gak emang bakalan susah keluar dari kutukan game ini jadi mending diundi :p

Ps2. Jatah bulan ini buat qurban dulu jadi kagak ada jatah jatahan


Thanks dhisny buat artikelnya and i approve this article

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,806, 08:36

You have successfully donated 5 Gold. This amount will appear shortly in the citizen account. Cuman segitu soalnya lagi kisminnnnnn

Arcelven
Arcelven Day 1,806, 08:49

......
/me speechless

koeprets
koeprets Day 1,806, 08:52

Congratz om dendi, di tunggu undangannya.

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,806, 09:24

alexis apa kakak? ajak2 dong kl kesana...

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,806, 10:49

jokiin tuh tanker eindo
wekekekekekekekekke

congratz om dendi...

pandableduk
pandableduk Day 1,806, 14:36

jadi kawinannya di alexis?

threesecond
threesecond Day 1,806, 15:19

traktir alexis

ngacay
ngacay Day 1,806, 15:47

sukses d RL nya kk

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,806, 16:15

kawinannya di alexis nikahannya dimana atuh ?

powerhu
powerhu Day 1,806, 17:09

satu orang lagi pensiun karena ts

hail dhisny sang perusak komunitas

def0
def0 Day 1,806, 18:39

hail alexis.....kapan gath disana? xD

theant
theant Day 1,806, 18:49

waaah om dendi :o mana undangannya \o/

E D E N jr
E D E N jr Day 1,806, 20:03

dibayar berapa kau dis?

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,806, 20:49

Dasar penjilat!! gue yakin.. TS ngarep diundang kawinnya dendi di alexis..




go go go Dendi \o/

Miss*AllSunday
Miss*AllSunday Day 1,806, 21:53

ikuutt o/

si petung
si petung Day 1,806, 21:53

asik mo ada undangan \(^3^)/

angky
angky Day 1,806, 22:10

kenape bawa2 alexis nih si akang ?

apa gara2 upload pict td pagi, hemm tanya kenafaaa

C U P I
C U P I Day 1,806, 22:19

wah kawinnya di alexis ikut dong....!

Gullivers
Gullivers Day 1,807, 02:09

jiakakakaka

Altalis
Altalis Day 1,807, 02:34

wkwkwkwk dibikin juga artikelnya...

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,807, 07:26

ah dhisny kyak yg pernah ke alexis aja!!!

sapasaia
sapasaia Day 1,807, 11:58

yg komen mbah2 smua :o

wandrip
wandrip Day 1,807, 18:23

nunggu kiriman undangannya aja deh gw... biar bisa makan2 sama cari referal... wkwkwkwk

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.