Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

SALAM SAYANG PENUH CINTA DARI theSUND :*

Day 1,961, 21:45 Published in Indonesia Indonesia by theant
Selamat Morning Good Pagi !!



ola eIndonesia !!

apa kabar semua...
jumpa lagi dengan kita berdua theant n Miss*Allsunday (theSund), setelah liburan panjang kita hadir kembali :)

terima kasih buat semua ucapan kepada kami berdua..(moga aja masih betah disini), kapan lagi gitu eUltah pas menjabat jadi eIbu negara ;)



berhubung liburan yg begituuu panjang kami baru bisa melihat..mambaca..menyimak..semua gombalan buat kita kita ini yg imyut n cool, sambil nyengir-nyengir dan tersenyum karena gombalan kalian..
maka inilah para pemenang lomba ngegombali eIbu Negara di hari eUltahnyaaaa
dan pemenangnyaa adalah :

1. threesecond Day 1,944, 21:19
theant : jika mim mati ketemu ba disebut ikhfa syafawi maka diriku bertemu dirimu disebut CINTA

2. f o b Day 1,944, 22:02
yuk ah ngegombal dulu xD

masak aer biar mateng
jadi kiper bola ditangkep
lu pada jangan sok ganteng
emang tante theant yg paling cakep

nyuci baju di pinggir kali
pulang" bawa bakul
tengak tengok kesana kemari
cuman miss*allsunday cewe paling cool

3. naelnoalnoel Day 1,945, 09:09
met ultah ibu-ibu negara, moga banyak anak #eh
mau gombal ahhh

me: thenat, kamu maling?
theant: apaan?
me: hati aku dimana?
theant: diambil Miss*Allsunday

#fail


itulah para pemenang lomba (sempet bingung rayuannya gombal banget semua) , karena berhubung gombalannya bikin kita gimana gitu maka hadiah 5gold buat masing-masing pemenang menjadi 7gold buat masing-masing Pemenang , dan buat yg lain g usah kuatir ada supenir manis dari kita berdua, yaitu masing-masing komentar gombal mendapatkan 10tankQ7

Selamat buat para Pemenang dan Peserta yg turut maramaikan, terima kasih buat semua ucapan :*




With love,

theant n Miss*allsunday





NB. Hadiah akan segera kita kirim jd ditunggu aja yaa ;)
 

Comments

si petung
si petung Day 1,961, 21:47

fertamaxxx

theant
theant Day 1,961, 21:51

eeh om petung udah disini aja )

m0stwant3d
m0stwant3d Day 1,961, 21:53

gagal pertamax...

bubar bubar.. ;(

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,961, 22:01

cemyuuut minta donaaaaat

siapa JA
siapa JA Day 1,961, 22:49

KESEMPAX

Altalis
Altalis Day 1,961, 22:57

buat aku manaaaaaa

Warank
Warank Day 1,961, 00:03

hehhehehehe,,, \(^3^)/

nubiunyu
nubiunyu Day 1,961, 00:22

no .gif pics no vote

threesecond
threesecond Day 1,961, 00:58

yeah....dapet 7 G
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Sliver Lithium
Sliver Lithium Day 1,962, 01:25

wow ._.

naelnoalnoel
naelnoalnoel Day 1,962, 04:13

horeeee 7 goldss\
terimkasih ibu-ibu eNegara yang kece-kecebong dan cantik2 :********

theant
theant Day 1,963, 05:36

SEMUA HADIAH DAN SUPENIR TELAH DIKIRIM DENGAN SELAMAT SAMPAI TUJUAN



TRIMS
*.*

j4k4rt4
j4k4rt4 Day 1,963, 06:38

terimakasih kaka

ngadenan
ngadenan Day 1,963, 07:41

waw,,,, ibu negara berdua emang,,,,, penuh cinta

Naga Toba
Naga Toba Day 1,963, 13:19

wew, baru tau ultahnya eIbuNegara bs deketan gt..
..moga tetap setia dan penuh perhatian krn apajdnya edunia tnapa cinta.

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.