Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Permohonan Maaf

Day 1,720, 23:44 by Admiral Proudmoore

Day 1720
Aug 05






Kepada ketua partai PKS dan Golkus, sehubungan dengan hilangnya nama saya dari kandidat CP sudah langsung saya laporkan ke admin setelah membaca shout Rawsberry.

Dan inilah jawaban dari Admin tanpa ada penjelasan macam-macam. Untuk yang bertanya atau menuduh macam-macam, terima kasih buat kepeduliannya.




 

Comments

akmalaputra
akmalaputra Day 1,720, 23:47

PERTAMAXXX GA YA

JoJack
JoJack Day 1,720, 23:49

wah wah.. maju bulan depan lagi kk ^^

si petung
si petung Day 1,720, 23:54

kakek, kirim tiket juga ke admin kaskus. kok ht cuman bentaran doang : /

C U P I
C U P I Day 1,720, 23:54

loh kok kakek yg minta maaf ya?
yang ditunggu kan k40ru

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,720, 23:54

Damn arale damn ....

laknat0001
laknat0001 Day 1,720, 23:57

loh kok kakek yg minta maaf ya?
yang ditunggu kan k40ru

x2

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,720, 23:58

ah tiada maap bagimu kakek....

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Day 1,720, 23:59

loh kok kakek yg minta maaf ya?
yang ditunggu kan k40ru
x3

Altalis
Altalis Day 1,721, 00:01

loh kok kakek yg minta maaf ya?
yang ditunggu kan k40ru
x4

mskivaa
mskivaa Day 1,721, 00:04

oh kirain apologies dari si ituh

pandableduk
pandableduk Day 1,721, 00:04

pengalihan isu pasti ini

sapasaia
sapasaia Day 1,721, 00:05

cuk, jadi negara sapi lagi gara2 ni peternak ga ikut capres -________-

akmalaputra
akmalaputra Day 1,721, 00:06

wakakakka pembaca kecewa xD

E D E N
E D E N Day 1,721, 00:14

\o/ eReBUGlik \o/
sapi maaax

Yuko Oshima
Yuko Oshima Day 1,721, 00:22

loh kok kakek yg minta maaf ya?
yang ditunggu kan k40ru

x5

mrrasyid
mrrasyid Day 1,721, 00:47

Aku kecewa kek, kamu php-in aku dengan iming2 plati mobil eRI-sekian-_-

/me nubi kecewa

Reggie van D
Reggie van D Day 1,721, 00:56

loh kok kakek yg minta maaf ya?
yang ditunggu kan k40ru

x6

theant
theant Day 1,721, 01:02

sarang cemut pun kuciwa /o\

Presiden eIndonesia
Presiden eIndonesia Day 1,721, 01:11

bah, kirain yg lagi hangat2nya...

Ryu VoltusV
Ryu VoltusV Day 1,721, 01:37

hore gak jadi mentri \o/


wekekekekekekekekekeke

First Aid Box
First Aid Box Day 1,721, 02:09

pantes gak ada namanya
/me sempet suudzon juga, maaf ya kek... wkwkwkwk

threesecond
threesecond Day 1,721, 02:14

bener da cimp..
hore karena ga jadi menteri
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

denger2; CP dan kabinetnya merupakan kumpulan yg dah ada medal CPnya
wkwkwkwkwkwkwkwk

RyGnwn
RyGnwn Day 1,721, 03:33

hore gak jadi mentri \o/ x2

Baskorov
Baskorov Day 1,721, 03:42

mungkin k40ru belom dapet balasan dari mimin, makanya belum minta maaf.

Abdul Muluk
Abdul Muluk Day 1,721, 05:10

ternyata eh ternyata ada bug yang disusupin admin

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,721, 06:24

tiada maaf bagimu arale

.donate dulu

Trafalgar Ace
Trafalgar Ace Day 1,721, 06:31

Kakek admiral._.v

mrrasyid
mrrasyid Day 1,721, 07:15

/me slap 3detik
gue ga punya medal cp

/me nubi

Hefni Ramadhan
Hefni Ramadhan Day 1,721, 08:59

nungging dulu

TemujinBC
TemujinBC Day 1,721, 09:01

mahomax secure

Cowok Alim
Cowok Alim Day 1,721, 09:05

Pdahal ane dah meneguhkan hati utk 'mencoblos' anda pas hari H kk, tapi apa daya bug sempax itu menghilangkan namamu dari list candidate pres eindo

ane ganteng

Miss*AllSunday
Miss*AllSunday Day 1,721, 09:10

its ok

theant
theant Day 1,721, 14:14

hoooreeeee thelan ada lagiiiii http://www.erepublik.com/en/article/-thelan-ramadhan-n-lebaran-sebentar-lagi-o--2097000/1/20


/me duduk manis numpang iklan

RyGnwn
RyGnwn Day 1,721, 15:09

/me absen, biar TRK berjejer 3 orang : 3~

bonz.lagi
bonz.lagi Day 1,721, 18:44

loh kok kakek yg minta maaf ya?
yang ditunggu kan k40ru X1000000000

yang komeng bawah ane maho vvv

Canester
Canester Day 1,722, 00:25

==!

Girls Dead Monster
Girls Dead Monster Day 1,722, 01:35

untung ilang
ga capek deh gw...

Altalis
Altalis Day 1,722, 02:31

Canester maho... wkwkwkwk

OniZin Clone
OniZin Clone Day 1,722, 05:57

kekekekekeke

The Zelkova
The Zelkova Day 1,722, 06:10

yang akrab ama negara luar coba dong dicek yang ngalamin gini semua eNegara atau eIndo doang

Bleck Kampret
Bleck Kampret Day 1,722, 10:54

makanya gesek dulu yg banyak biar bugnya ga nge bug

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.