Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

n3m0: Charity - Dari Komunitas Untuk RL

Day 1,713, 21:22 Published in Indonesia Indonesia by o0n3m00o

Kawan, mungkin anda semua tau bila saat ini ei sedang digadang-gadang kegiatan charity/sumbangan kepada saudara kita yang perlu dibantu di RL.

Kawan, charity ini adalah sebuah kata yang gak ada apa2xnya bila kita semua tidak mendukungnya, hanya sebuah kata yang yah seolah sama dengan artikel-artikel lainnya dengan issue2x politik di erep ini. Hanya sebuah pengisi waktu senggang yang dilontarkan sekelompok orang dari satu golongan, atau mungkin ajang cari muka? dan banyak lagi isue yang bisa diangkat untuk mengkaitkannya dengan intrigue di dalam negeri eI.

Namun kawan, bila ada diantara kita yang berpikiran seperti di atas, anda salah. Charity ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai komunitas EI untuk sesamanya di RL, Real Life, Dunia Nyata. Ketika kita bersentuhan dengan dunia nyata, maka baju kita di dalam memainkan play role kita di dalam game ini serta merta harus mampu kita lepaskan. Game is game, komunitas is real.

Memang kawan, apa yang akan anda berikan itu gak seberapa, sangat kecil dibanding kebutuhan yang mereka perlukan. Mungkin ada yang bilang baiknya kita kasih kail, ada juga mungkin yang bilang harusnya begini dan begono dan lain-lain. Namun kawan, masih banyak waktu yang panjang bisa anda pikirkan dan usahakan dilain waktu untuk mencoba ide-ide anda. Untuk saat ini, marilah kita dukung aksi ini kawan. Karena charity tidak ada artinya apa-apa tanpa dukungan anda semua.

So, lepas baju, lepas BH, lepas atribut, pakai atribut yang sama, Komunitas eRepublik Indonesia. Jadikan charity bukan hanya sebuah kata biasa, tapi sebagai usaha sumbangsih kita untuk bantu sembuhkan luka-luka ibu pertiwi.

Jadi mari kawan, jangan ragu untuk berbagi :). Bagi anda yang tertarik, silahkan kirim langsung dana anda kemari:
Rekening BCA : 4830244722 atas nama Sunny Dipa atau
Rekening Mandiri : 1170005634985 atas nama Zakaria al anshor (kode atm bersama 008)


Atau dengan membeli pin dan kaos yang bisa anda hubungi disini:
HP : 08119201020
PIN BB : 2207AAA2


Runtuhkan ego, bangun hati nurani.
n3m0
"we will be good in the end. If not, then its not the end"
 

Comments

si petung
si petung Day 1,713, 21:24

fertamaxxx

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,713, 21:24

ya

Pandos
Pandos Day 1,713, 21:25

hohoho

fandi89
fandi89 Day 1,713, 21:30

"So, lepas baju, lepas BH, "

woooww... lagi puasa nih kk.. ntar malem aja lepas2annya

xD

rmdikas
rmdikas Day 1,713, 21:32

\o/

BadMail
BadMail Day 1,713, 21:35

aku sudah...
kamu??

mukio
mukio Day 1,713, 21:41

beuh dah keduluan si pandut mo komen itu juga
Ngapain Bh dibawa2...wkwkwk

Presiden eIndonesia
Presiden eIndonesia Day 1,713, 21:51

4 JUTA BUAT CANE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

orange day
orange day Day 1,713, 21:54

cemungudh eaa.. kk

Irvan Putra
Irvan Putra Day 1,713, 22:17

Thanks om n3m0 buat dukungannya o7

koeprets
koeprets Day 1,713, 22:18

MANTABBB,,.

Phantom Pain
Phantom Pain Day 1,713, 22:24

voted

John Refra Kei
John Refra Kei Day 1,713, 22:29

4 JUTA BUAT CANE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

angky
angky Day 1,713, 22:57

ah.. gue suudzon ini

itu beli kaos ama pin ke kaka d alz... JANGAANN DIE BARU KISMIN BUAT BIAYA ENIKAHANNN


KORUPPSSII DETECTED....

Ardhyryora
Ardhyryora Day 1,713, 23:25

4 JUTA BUAT CANE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

catandfish
catandfish Day 1,713, 23:31

poted

pandableduk
pandableduk Day 1,713, 23:45

4 JUTA BUAT CANE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GilaBoys
GilaBoys Day 1,714, 00:14

08119201020 < ini nomor ereper juga kah? mau SMS takutnya bukan ereper, bingung nanti, wkwkwk.

akmalaputra
akmalaputra Day 1,714, 00:33

"So, lepas baju, lepas BH, "

woooww... lagi puasa nih kk.. ntar malem aja lepas2annya

xD

x2

koeprets
koeprets Day 1,714, 00:37

^
itu no ane gilaboys,,.

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,714, 01:34

Thanks Om n3m0 buat dukungannya, o7


Hail n3m0..!!
Hail eRepublik Indonesia..!!

andromedadeezter
andromedadeezter Day 1,714, 03:24

4 JUTA BUAT CANE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ini nomor kaka d alz
0811820747 :p
(tapi bo'onk)

Trafalgar Ace
Trafalgar Ace Day 1,714, 03:31

o7

real_von
real_von Day 1,714, 06:18

voted

RaviMirza
RaviMirza Day 1,714, 07:11

o7

LordDeceiver
LordDeceiver Day 1,714, 07:49

di koran yg ini setuju deh ama n3m0..
voted!!

Magellans
Magellans Day 1,714, 09:04

misi om itu pin BB ny kelebihan om . mungkin maksud nya 2207AA2 ya om??

RascalDyLe
RascalDyLe Day 1,714, 10:47

ane memang gk bisa dukung lewat acara ini, tapi karena adanya acara ini, ane tergerak untuk memberikan sumbangan dana tadi siang kepada panti asuhan di medan. jadi, dimanapun anda berada, bantuan anda sangat bearti bagi mereka yg membutuhkan, terutama anak yatim piatu, karena masa depan meraka masih panjang.

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,714, 23:23

RascalDyLe Day 1,714, 10:47

ane memang gk bisa dukung lewat acara ini, tapi karena adanya acara ini, ane tergerak untuk memberikan sumbangan dana tadi siang kepada panti asuhan di medan. jadi, dimanapun anda berada, bantuan anda sangat bearti bagi mereka yg membutuhkan, terutama anak yatim piatu, karena masa depan meraka masih panjang.
================================================================

:COOL

Ksatria Pinandita
Ksatria Pinandita Day 1,715, 00:37

RascalDyLe Day 1,714, 10:47
"ane memang gk bisa dukung lewat acara ini, tapi karena adanya acara ini, ane tergerak untuk memberikan sumbangan dana tadi siang kepada panti asuhan di medan. jadi, dimanapun anda berada, bantuan anda sangat bearti bagi mereka yg membutuhkan, terutama anak yatim piatu, karena masa depan meraka masih panjang."

:COOL X2

See how "positivity" will always find their own 'noble' way...
eSalute: Rascal, om n3mo and this 'caring' community!

reizal
reizal Day 1,715, 09:35

karena jauh ane bantu dana aja dechhh.....

hijau negeriku
hijau negeriku Day 1,715, 09:43

Guys, gw dah ngisi form pesen baju+pin.. Itu transfernya ke mana ya, BNI ya gan, sekalian mo transfer laen2 jg, trus konfirmasinya kemana?
Mohon maaf ga bisa ikutan acaranya, soalnya lg dinas luar pas tanggal itu..

sayasiapa
sayasiapa Day 1,715, 15:24

contoh bajunya kayak apa y?

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.