Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

Menunggu Janji Ex-Mendagrisospol

Day 2,039, 16:52 Published in Indonesia Indonesia by Toziega Asri
Selamat pagi saudaraku.

Betapa gembira hatiku kala desainku dipilih oleh sebagian besar masyarakat eIndonesia.



Asyik dapat hadiah IDR untuk tambahan modal. Maklum, sebagai penjaja mercon kecil-kecilan di level nubi saya harus berpikir keras agar para pegawai bisa makan dan saya juga bisa untung.
Tapi apa daya ketika saya merendahkan hati untuk bertanya kepada Sang Ex-Mendagrisospol inilah jawabannya,



Maka tidak ada yang bisa saya lakukan selain,

 

Comments

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,039, 16:53

Menunggu dengar kesabaran maxxx.

SilverF0X
SilverF0X Day 2,039, 16:58

siyall, padahal masih pagi, udah susah dapet pertamax -.-"

m0stwant3d
m0stwant3d Day 2,039, 17:00

wkwkwkw.. gambar yg terakhir..

Bazza Bazzi
Bazza Bazzi Day 2,039, 18:02

terus produksinya gimana?

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,039, 18:17

produksinya sih jalan terus om. sudah resiko ambil pegawai banyak ngasih makannya juga banyak

F16.Fighter
F16.Fighter Day 2,039, 18:40

Wuhahahahahaha..

Maximus Sammitto
Maximus Sammitto Day 2,039, 18:40

Waduh Akbar kan punya track record sebaga Menteri yang hit n run :p

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,039, 19:49

ampun deh. semoga pengecualian untuk saya ya om

Diaz Int
Diaz Int Day 2,039, 18:57

desainnya polos yah

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,039, 19:51

maaf om. kurang pinter gambar . taunya cuma berpegang pada kaidah penyajian yang sederhana

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Day 2,039, 19:04

kalo dah cair bagi ya om xD

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,039, 19:53

Insya Allah om. Pasti ada bingkisan mungil khusus untuk om vigoroth

deka L
deka L Day 2,039, 20:01

numpang lapak om TS ganteng
berkenan voted ya
http://www.erepublik.com/id/article/-part-1-creation-2279234/1/20

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,039, 20:06

Kok tahu kalau saya ganteng hayo. Kok tahu kalau saya om-om hayo

deka L
deka L Day 2,039, 20:18

oalah,, hixhixhix
om itu desain jaketnya saya jg pilih yang itu om, no 15 kan?
PM me ya om klo udah di order, soalnya klo terpilih waktu itu me mw pesen atu,. tapi om bagusnya di bawah tulisan eindonesia itu satu baris aja om, mungkin lebih mantap, hehehe, warna nya cuma hitam om?

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,039, 20:45

oalah, hadiahnya saja masih nunggu entah kapan mau dikirim.
nanti kalau jadi direalisasi saya juga pilih yang kiri (hanya sebaris). saya cuma desain lo, bukan yang bikin. yang pasti saya kalau desain yang sederhana saja biar gampang dituangkan ke media apa pun.
mungkin nantinya ada voting lagi untuk realisasi siapa pembuatnya, warna apa saja, dsb

deka L
deka L Day 2,039, 20:47

di tunggu om, ane kurang sering parkir di erep om, jd klo ada kabar selanjutnya untuk artikel baru tentang jaket ini, PM me please

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,039, 21:04

PM kemana, PM ya. Begitu ada kabar langsung saya hubungi.

MRizky
MRizky Day 2,039, 20:02

akbar =="

Jus Apel
Jus Apel Day 2,039, 21:16

Akbar maning... akbar maning.. : /

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,039, 22:44

oh, beliaunya sudah tenar ya om?

F16.Fighter
F16.Fighter Day 2,039, 00:04

ikhlasin ajalah bang..

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,039, 00:19

Bolodewo
Bolodewo Day 2,039, 00:25

RA aja dah klo kelakuan jeleknya diulang2 molo

Toziega Asri
Toziega Asri Day 2,040, 00:31

RA itu apa ya om?

Bolodewo
Bolodewo Day 2,040, 00:38

RA itu report abuse

Master Prime
Master Prime Day 2,040, 02:27

duh.. si akbar

LrdArc
LrdArc Day 2,040, 03:08

dah yang keberapa kali yak

Bagus Broke
Bagus Broke Day 2,073, 22:38

saya satu, saya....sattuuu.....

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.