Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

M E R E N U N G

Day 1,768, 06:54 by N o B e n X



hari ini aku merenung
kurasa aku salah dalam melangkah
mataku seolah tertutup
aku tak melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi
pada negeriku ini...

tanah air ini
biarlah hilang dari muka bumi ini
jika itu harus terjadi
nanti
bisa kucari lagi itu
itu bukan hal yang sulit...

saat ini
sepertinya aku hanya ingin tertawa
saling tertawa antara kita
satu rasa satu asa satu tujuan

ya...
ternyata itu yang aku cari
canda tawa dari kalian
bukan lagi tanah air ini...

karena aku yakin
andai kita saling tertawa
dunia ada pada genggaman kita...



 

Comments

N o B e n X
N o B e n X Day 1,768, 06:55

saatnya kita tertawa kawan...

Lazio16
Lazio16 Day 1,768, 07:08

gak ngerti, numpang baca dah

strike junkies
strike junkies Day 1,768, 07:09

/me jambak lazoi16, ikut pelatihan sanah

Hermeneuticanthem
Hermeneuticanthem Day 1,768, 07:12

dan saat nya kita berjalan bersama...

Monster Crab
Monster Crab Day 1,768, 07:24

/me ikut merenung

Ace of Espada
Ace of Espada Day 1,768, 07:27

/me menerawang~

Al hikmah khairi rizal
Al hikmah khairi rizal Day 1,768, 07:31

voted

reizal
reizal Day 1,768, 07:33

/me renung

Teabombay
Teabombay Day 1,768, 07:35

Voted

Gavin Narande
Gavin Narande Day 1,768, 08:31

/nick merenung

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,768, 08:54

/me peyuk2 bantal

ray alraja
ray alraja Day 1,768, 09:33

Gmn bs tertawa klo ga ada yg di tertawakan, region satu demi satu ilang, log tak kunjung datang, CP ngumpet, MOD ngumpet, MOFA ngumpet, haduuh. Nunggu raja sapi kena penggal/ketemu identitas aslinya baru bs ketawa......

KELANA II
KELANA II Day 1,768, 10:48

mpoted

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Day 1,768, 11:27

Kirain udah mati dirajam ente ping

Ketika kritik dibungkam dengan demej dan str
Ketika sapi dikerahkan untuk menjatuhkan lawan
Ketika esensi kritik diputar balik jadi bacot dan mengeluh

Ah sudahlah ping
Aku takkan ikut merenung
Aku mau tidur saja

adit 99
adit 99 Day 1,768, 16:08

/away main FM

69mobilbalap26
69mobilbalap26 Day 1,768, 16:20

oh ini TS yang bikin artikel kebencian sebelumnya ya? . No Vote . Nama TS udah jelek di mata gw . . .

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,768, 16:21

nah kyk gini baru cocok sama lu, gk caps2an..

MRizky
MRizky Day 1,768, 18:06

MANA CAPSNYA??
/me menghilang

koeprets
koeprets Day 1,768, 21:31

JANGAN LEMAH KAWAN,

HilmanMaarif
HilmanMaarif Day 1,768, 21:41

karena aku yakin
andai kita saling tertawa
dunia ada pada genggaman kita...


======================

bangun woi bangun,masih ja mimpi, :p

RaviMirza
RaviMirza Day 1,769, 01:28

/me nampang lageee

Milzam Hernandez
Milzam Hernandez Day 1,769, 02:04

bangun cuk!

Kita harus hadapin tuh penjajah!

Teken tuh tombol merah!

Semangat 45 harus tetap berkobar!

Let's Kick some eCroatian and eRomanian ass from our land!

http://www.erepublik.com/en/article/bolehkah-nubie-bertanya--2124947/1/20

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,769, 05:02

Ah, ngantuk gw bacanya....

ardhyrha
ardhyrha Day 1,769, 18:07

numpang nyimak aja ..

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.