Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

keputusan presiden tentang GUB NBI

Day 1,875, 21:51 Published in Indonesia Croatia by John Refra Kei

def0 Day 1,875, 21:23

@ilmimi, untuk NBI ane pegang sendiri dengan pengawasan dari HRH Faustin dari Kongres untuk transparansi dana, kemaren sempat sudah membicarakan ini dengan om HRH

ok terimaksih atas jawabannya walaupun tidak berani menjawab langsung.

sah sah saja keputusan ini, walau sedikit janggal. memang sepertinya sudah direncanakan dari awal untuk memegang kunci NBI sendiri. pertama dengan alasan ngga ada orang yang mau bantu, begitu saya menawarkan diri untuk bantu presiden tetap dengan keputusan awal. kunci NBI dipegang sendiri.

minusnya kunci NBI di pegang sendiri adalah seperti yangdi bilang ilmimi
"bank sentral dipegang oleh CP, independensi institusi tsb dihilangkan.."

plusnya presiden bisa menjalankan isme partai dari dia berasal
SUKASUKAISME

 

Comments

John Refra Kei
John Refra Kei Day 1,875, 21:52

John Refra Kei for GUB NBI
keamanan uang negara dan keamanan negara
akan terjamin!

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,875, 21:58

ya begitulah bengak dan anti sosial

Baskorov
Baskorov Day 1,875, 22:23

John Refra Kei for GUB NBI
keamanan uang negara dan keamanan negara
akan terjamin!

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,875, 22:31

nah, ini dia 3 sekawan di mari...

http://www.erepublik.com/en/article/jangan-kasar2-dong--2189906/1/20
sini, mampir2 ke lapak gw

Satria Pandawa
Satria Pandawa Day 1,875, 22:37

biarkan aja CP kerja dulu, sembari kita kritisi

M E N A N
M E N A N Day 1,875, 23:04

atas gw ngomong apa sih?
CP bekerja sembari di kritisi. ya itu yang dilakukan john kei

HRH Faustin
HRH Faustin Day 1,875, 23:08

susah nyari orang yang bisa dipercaya sekarang
tidak bisa sembarang nunjuk

M E N A N
M E N A N Day 1,875, 23:13

HRH Faustin ini kongres kan? akaberi pulak? kok komennya kaya gini yah? wkwkwkwk

bikin malu aja

wandrip
wandrip Day 1,875, 23:36

@Menan: HRH Faustin setau gw inferno independent deh... koq independent sekarang Frontai wannabe yahhh??? udah depak aja...

wandrip
wandrip Day 1,875, 23:38

@John Key: pantesan aja lo di tolak jadi gov... neh liat http://www.erepublik.com/en?viewPost=8560992
om petung sesiangan ini nongkrongin pasar, 3 jam kejual 1200 tank, pajeknya broer lumayan kalo masuk kantong... ngapain juga dikasih2 ke elo.

pandableduk
pandableduk Day 1,876, 00:55

John Refra Kei for GUB NBI
keamanan uang negara dan keamanan negara
akan terjamin!

saya menjamin...!!!!!

dari pada pada gak percaya sama orang...... eh gak percaya atau pengen dipegang sendiri biarrrrrr............

versailles v1
versailles v1 Day 1,876, 02:04

bisa dikorupsi.........

poo-moo
poo-moo Day 1,876, 03:29

sini gw aja yg pegangin tuh duit..(buat beli G biar bs bakar2)

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,876, 03:38

cip cup capapammmmm pararappp pam pammm....

liat aja ntar jadinya gimana wakakakakakakakak

raepras
raepras Day 1,876, 07:52

setau gue, terakhir kali (dan mungkin satu-satunya) kunci NBeI dipegang langsung CP itu periode temujinBC. segitu bagusnya operasional NBeI jaman itu sampai diterapkan lagi sekarang?

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.