Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

Hasil Debat Capres

Day 2,145, 09:58 Published in Indonesia Indonesia by The Zatsuma

Yos, Moshi-moshi



Setelah ada undangan debat capres yang ini

Sungguh disayangkan debat capres ini hanya di hadiri oleh satu orang saja dan itu dengan penuh perjuangan keras (keluar masuk kyak ingus red),

meski hanya dihadiri oleh satu kandidat capres saja, tidak menyurutkan congress untuk tidak melanjutkannya, dengan pemaparan proker yang dilakukan oleh Yuko Oshima a.k.a syawqii, dilanjutkan dengan pertanyaan2 oleh WarankZ, Imobil, Rafirag, Maskas, penjualbunga.

berikut adalah log debat capres

http://pastebin.com/raw.php?i=wdZND2YR




Sign
Komisi 1
Sosial & Dalam Negeri

Tembusan :
Kucingimut
WarankZ

seluruh erakyat indonesia
esapier

 

Comments

The Zatsuma
The Zatsuma Day 2,145, 09:59

anumax

talino
talino Day 2,147, 05:35

eeq..baru tau kalo yuko "maho" oshima iu syawqii X_X

kalkir
kalkir Day 2,145, 10:05

-.-

WarankZ
WarankZ Day 2,145, 10:17

mak onah max

Jakarta Barat
Jakarta Barat Day 2,145, 10:52

Brarti yg serius nyampres cuma 1 orng, mungkin yg lain cuma mo nyalain medal/nambah jumlah medal

sapi.tempur
sapi.tempur Day 2,145, 11:58

nama ane gak ada :mewek:

SilverF0X
SilverF0X Day 2,145, 15:11

lah, ane baru tau Yuko itu syawqii =_="

sapi.tempur
sapi.tempur Day 2,145, 15:18

sama gan...

Yuko Oshima
Yuko Oshima Day 2,145, 17:06

sama, ane juga baru tau gan

SilverF0X
SilverF0X Day 2,145, 18:27

bagh, MU-nya PG juga rupanya, awkawkwak

Arcelven
Arcelven Day 2,145, 18:21

faaaak, si syawpi rupanya -____-

Yuko Oshima
Yuko Oshima Day 2,145, 19:08

adaa lajuuu

Somebody else
Somebody else Day 2,145, 20:49

owh ternyata.....

WangDora
WangDora Day 2,145, 23:56

Oh ternyata

r i f a
r i f a Day 2,146, 06:19

oooooo

hephep
hephep Day 2,145, 18:06

diundang debat capres aja g dateng, gimana buat ngurus eIndonesia ini.

def0
def0 Day 2,145, 18:57

kalo menang, semoga tetap semangat sampai akhir masa jabatan

Yuko Oshima
Yuko Oshima Day 2,145, 19:07

om depoh, bagi teng

def0
def0 Day 2,145, 19:19

bayar royalti dulu lu, sebut2 nama gw waktu kampanye....hahahaha

Gentleboys
Gentleboys Day 2,145, 19:33

Oi oi oi oi

Mas.Kas
Mas.Kas Day 2,145, 22:09

voted..

TI60
TI60 Day 2,146, 00:15

yah, smoga yg serius yg menang..
/voted

penjualbunga
penjualbunga Day 2,146, 01:10

WOGGHHHH!!!
Nama saya nggak di LINK
Ditaruh paling akhir pula

WOWOWOOWOWOWOW

*padahal pembahasan penting itu

sapi.tempur
sapi.tempur Day 2,146, 04:10

ane juga padahal nonton dari awal ampe akhir !!!
/me ikutan demo

SapiBakar
SapiBakar Day 2,146, 07:37

/me ga tau apa2 ikutan demo

Bolodewo Day 2,146, 01:45

Comment deleted

j4k4rt4
j4k4rt4 Day 2,146, 02:25

tapi syawqii itu sapah?

yang datang ke ekawinanya puppet cuma buat nyari supenir itu bukan?

ups ....... ngumpettttttttttt

WarankZ
WarankZ Day 2,146, 18:58

O_O" terushh?

MantanPejabat
MantanPejabat Day 2,146, 22:27

Om yuko oshima rela mengorbankan waktu nya dateng ke debat walaupun gak ada orang

Yuko Oshima
Yuko Oshima Day 2,147, 01:44

bukan om

Geri dio
Geri dio Day 2,147, 03:34

klo gitu gw pilih yg dateng debat aja deh... sbg bentuk apresiasi gw

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.