Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Catatan Seorang Kader

Day 1,885, 06:12 by Wizuray
"Perlawanan itu menyenangkan sebab mengacu ketabahan, Pengingkaran bagus sekali sebab menumbuhkan pengakuan dalam hidup, Penolakan memberi kesukaan sebab menumbuhkan harga diri menjadi pernyataan berani dan kesadaran akan harga diri"
RA. Kartini, 21 Desember 1900


Gambar diambil dari situs www.giantbomb.com

Kalimat diatas merupakan cuplikan surat dari RA. Kartini kepada Nyonya R.M. Abendanon tertanggal 21 Desember 1900. Kalimat diatas mengawali ucapan selamat saya kepada kawan STRANGERS yang akan memimpin PkeI pada periode bulan Januari ini. Saya cukup mengerti betapa beratnya menjadi ketua partai maka hanya bisa menuliskan cuplikan surat RA Kartini diatas.

Cuplikan surat RA Kartini walaupun sudah berusia lebih 111 tahun, terasa sesuai untuk dikemukakan sekarang ini. Sebagai kader PKeI, saya memiliki harapan yang sangat besar kepada kawan ketua umum sekarang ini untuk dapat membesarkan partai ini.

PKeI, sebuah partai yang unik, sebuah partai yang memiliki role play yang terkadang kurang bisa diterima oleh banyak orang. Sekali lagi, perlawanan itu menyenangkan karena dalam perlawanan terdapat kebersamaan, dalam perlawanan ada persatuan, dan dengan perlawanan kita ada ketabahan untuk mencapai tujuan.

Masa depan partai ini memang bukan hanya tanggungjawab kawan STRANGERS, dan jajaran kepengurusannya. Namun tidak ada salahnya jika kita berharap akan sebuah kejayaan dari partai ini. Sebagai anggota partai kita dapat mewujudkan hal itu.

Dan, rintangan, penolakan dan pengingkaran yang akan terjadi dalam mewujudkan mimpi ini adalah sebuah kesukaan yang dahsyat, dan dapat menumbuhkan percaya diri. PKeI, memiliki potensi itu dapat merengkuh mimpi itu.

Sekali lagi, Selamat Berjuang Kawan STRANGERS akan banyak kesukaan yang dapat kita peroleh yang menjadikan kita gigih meraih mimpi yang kita yakini.

Ada rindu
Ada sesal
Ada juga cinta yang terus memburu
Aku terpental dari jagad yang telah lama kita kenal
Dari malam dan siang yang kita temui setiap harinya.


__Wizuray__

NB: GW PENGEN MEDAL JADI GW MOHON UNTUK SUB N VOTE KORAN INI...
GW PENGEN MEDAL...GW PENGEN MEDAL...
 

Comments

Wizuray
Wizuray Day 1,885, 06:12

ptmx

BadutPerjuangan
BadutPerjuangan Day 1,885, 06:27

HAIL PKeI. \ m /

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,885, 06:27

Menarik, tulisan dari seorang kamerad wizuray yang penuh motivasi. Semoga dengan ucapan selamat ini tidak membuat saya lupa diri, tetapi tetap mengedepankan kepentingan PKeI. Terimakasih Kawan..

Wizuray
Wizuray Day 1,885, 06:39

SEMANGAT...

wandrip
wandrip Day 1,885, 06:40

:o

wooghhh dibayar berapa ama strangers?

Wizuray
Wizuray Day 1,885, 06:42

"Perlawanan itu menyenangkan sebab mengacu ketabahan, Pengingkaran bagus sekali sebab menumbuhkan pengakuan dalam hidup, Penolakan memberi kesukaan sebab menumbuhkan harga diri menjadi pernyataan berani dan kesadaran akan harga diri"
itu jawabannya.

Rifqi the Great
Rifqi the Great Day 1,885, 07:40

bubarkan PKEI!!

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,885, 07:52

mana ketumnya??!! gw pengen medal cong

wandrip
wandrip Day 1,885, 18:44

neo_Ryan: lo boleh jadi cong.
tapi yang mencet tombol itu gw yahhh...

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,886, 01:47

wandrip : medal tombil itu d bagi 2 ya.. total medal lu 2.5, gw 0.5..

Wizuray
Wizuray Day 1,886, 06:46

gw dunk ikatan jd cong...he.he.he.

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.