Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

AOI DESKISM KONTEST KATEGORI UMUM

Day 1,955, 20:12 Published in Indonesia Indonesia by Suitou A. Tenshi


Sial amat gue, udah terlambat datang pembekalan KKN kemarin, disuruh nunggu buat ikut ujian susulan, pas cek daerah eh dapet pedalaman, pulang dah malem, akhirnya gw ketiduran, pas bangunkaget setengah mati ini tanggal 28, harus publish artikel AOI DESKISM KONTEST ;)

TATA CARA PEMILIHAN

PILIH SALAH SATU GAMBAR DIATAS DENGAN CARA MENULIS KOMENTAR MEMILIH PERSETA TERSEBUT - CONTOH : GW PILIH AUDIIDUA ==" (ini apaan audi seleluw dicebutt)

DILARANG MEMILIH LEBIH DARI 1 KALI, JIKA KEDAPATAN MAKA KOMENTAR PERTAMA ANDA YANG SAH DIHITUNG


REWARD


KATEGORI UMUM (semua Citizen eRepublik Indonesia)
JUARA 1 = 6k idr
JUARA 2 = 3.5k idr
JUARA 3 = 2.5k idr


ada hadiah juga lho buat yang milih.
10 Q7 buat 10 komentar memilih para peserta audisi AOI DESKIM KONTEST kategori umum ini
caranya??

yang ada di urutan no 7- 17 - 27 -37 -47 -57 -67 -77 -87 -97
hahahahahahaa

dan 20 q7 buat yang ada di komentar nomber 107

setelah itu kelipatannya kagak berlaku lagi :D

(komentar yang dihitung adalah komentar buat pilih peserta AOI DESKISM KONTEST, yang kagak pilih namun komentar oot, kagak dihitung komentarnya )





1.WONG ALUSS

itu hapenya banyak amad ==" bagi gw satu

2.Mr.HirzanSA

om yang nick ircnya MR.SMILE, yang mengidap peyakit maho terselubung ini fotonya disamping gucci ;D, pasti TNEI ELITE DIDALAM GUCI TUH :D


3.TNeI ELITE

kagak komentar kalo ini, peralatan tempur si maho, GOKILL :D



4.imambonjol393


aww, om imambonjol ketauan lagi lembur dikantor ini ;D kerjaannya numpuk

5.Vega Punk

o.O buset, kagak komentar gw wakakakakkakakaka

6. Kucing Imut

Laptop tante dipojokan, tak lupa peralatan lenong disiapin sebelum pergi perang ;) ( apakah tante menganut paham waria juga :s), btw pinjam headsetnya donk :3


7. ModiModi

ebuset o.O itu kenapa layar lapienya bisa lepas =="

8.ngadenan

mpotonya dimana ini gan :p



9.burnfreedom

salah satu meja terkeren, :p btw yang samping kanan itu apah???

10. Ban Kempes

BBnya 2, dompetnya 1 :D

11. akhmad sarjono

buset, rice cooker, loyang, botol aqua, pastinya poto di dapur, koplakk :D

12. wisnu_la

ngerep sambil belajar ( mao ujian yak ???) :D

13.Black Knight 8

bukunya tebel banget yang laci buset, gw bayangin kalo pake tu buku buat getok palanya angky ==", pasti langsung waras

14. zaman belanda

nah pertanyaan gw, tuh vaseline buat apa ??? :D

15. mushasi14

itu kalkulator buat ngitung ape ??? :D

16. Presiden Rhoma Irama

o.O anak kucing main erep, omg =="


17.FORT3

tempat sampahnya keliatan, hahahahahahahaaa


18.rygnwn

masih setia dengan mouse gedenya :p


|1.WONG ALUSS | 2. MR.HIRZANSA | 3. TNEI ELITE | 4. IMAMBONJOL393 | 5. VEGA PUNK | 6. KUCING IMUT | 7. MODIMODI | 8. NGADENAN |9. BURNFREEDOM | 10.BAN KEMPES | 11. AKHMAD SARJONO | 12. WISNU_LA | 13. BLACK KNIGHT 8 | 14. ZAMAN BELANDA | 15. MUSHASI14 | 16. PRESIDEN RHOMA IRAMA | 17. FORT3 | 18. RYGNWN|

itulah ke 18 peserta AOI DESKISM KONTEST 2 KATEGORI UMUM.
buruan pilih mereka,
yang peserta dapet hadiah,
yang pilih juga dapet hadiah.
\o/

pemilihan ditutup sampe artikel ini ilang dari peredaran :D
 

Comments

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,955, 20:13

pertamax dan gw pilih no 18 \o/

Wisnu LA
Wisnu LA Day 1,955, 20:20

itu potonya TNeIELITE kaga ade =="
malah link propil itumah

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,955, 20:31

udah jadi
makasih koreksinya maho :p

Reds Army
Reds Army Day 1,955, 21:20

lo sabotase punya gue ya,,,,,,

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,955, 21:37

kagak woy =="

Wisnu LA
Wisnu LA Day 1,955, 20:22

pot por myself \o/

cakson
cakson Day 1,955, 20:22

nomer 1
kalo menang bagi" tank

FerrsAoI
FerrsAoI Day 1,955, 20:29

nomor 3 gak keliatan tuh di ane..

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,955, 20:30

UDAH JADIII /o/

FerrsAoI
FerrsAoI Day 1,955, 20:36

mantep kalo kalo gitu ane pilih nomor 3 aja... donate ya kalo menang..
/me mnta donate ama panitia

FerrsAoI
FerrsAoI Day 1,956, 02:19

klimaxxx croooooooooooottttttttttt aaaaahhhhhhh~

FerrsAoI Day 1,955, 20:30

Comment deleted

Wong Aluss
Wong Aluss Day 1,955, 20:32

no 1 donk .

Wong Aluss Day 1,955, 21:03

Comment deleted

FerrsAoI Day 1,955, 20:35

Comment deleted

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,955, 20:35

14. zaman belanda

nah pertanyaan gw, tuh vaseline buat apa ???

===
ah, kyk kaga tau aja kl cowo, d kamar, lampunya remang2... ya vaselinenya buaaatt........... #lalala

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,955, 20:44

KETAUAN ENO SUKA GITUAN /o/

Canester
Canester Day 1,955, 22:08

iya... buat kulit Halus : P

Wisnu LA
Wisnu LA Day 1,955, 20:37

nomer 12 di vote ~o~

wooo uwoooo

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Day 1,955, 20:58

vote diri sndiri aja ah no 5..paling gak ane masuk dalam komen vote

Wong Aluss
Wong Aluss Day 1,955, 21:06

jangan lupa vote donk , jangan komen doang .. biar bisa masuk ke headline .

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Day 1,955, 21:22

vote no.1 ntar kalau wong alus menang, ane minta jatah bbnya satu. nyiahahahaha

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,955, 21:38

komentar ke 7 /o/ 10 wep q7 /o/

burnfreedom
burnfreedom Day 1,955, 21:23

Kirain gak bisa milih punya sendiri....

Gw pilih om vegapunk nomer 5...

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Day 1,955, 22:22

desk agan, sdh kayak transformer, banyak mesinnya... ^^v

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,955, 23:27

huum >< kayak transformer banyak mesinnya X2

Sliver Lithium
Sliver Lithium Day 1,955, 21:25

aku ganteng lho...

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,955, 21:53

BANCIIIII

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Day 1,955, 22:20

pitnah!!

Reds Army
Reds Army Day 1,955, 21:27

Yg no 3 , tahan seharian ngerep ..... logistik nya tercukupi.......

/me vote TNeI ELITE

Altalis
Altalis Day 1,955, 21:37

yaaaaahhhaku lupa kirim foto :p masih bisa ga sih?

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,955, 21:40

kagak bisa lagi /o/ ntar mejeng bareng ana2 cobra mau

Altalis
Altalis Day 1,955, 21:45

weleh... ya udah... bagi idr nya aja deh :p padahal mau tak kirim imageshacknya

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,955, 21:47

YAUDAH SINI KIRIM GAMBARNYA GW TARUH DI NOMER 19 CEPETAN

walikotakendariJr
walikotakendariJr Day 1,955, 22:32

wkwkwkw... parah,, ane pilih no 5 .. kocak... cosmos,,

Naga Toba
Naga Toba Day 1,956, 06:37

iklan terselubung tuh, btw kocak tuh kosmos, wkwkwk

Warank
Warank Day 1,955, 22:36

no. 11 dong,,,,nyhahahahahah... \o/

mpoted

lus mv ky
lus mv ky Day 1,955, 22:39

gw vote no.9 o/

Al Cauhete
Al Cauhete Day 1,955, 22:45

Hail Black Knight 8

Al Cauhete
Al Cauhete Day 1,955, 22:45

13

Genesizz
Genesizz Day 1,955, 22:52

gw vote si presiden rhoma irama. wkwkwk
ada kucingnya sih

kodobeast
kodobeast Day 1,955, 22:53

nomer 9 rignya mantep , tapi speakernya simbada -_-
nomer 5, itu tisu buat ap?

kodobeast
kodobeast Day 1,955, 22:54

btw gw vote no 9 :p

burnfreedom
burnfreedom Day 1,955, 22:59

spiker dari jaman sma dulu, blom punya duit beli baru, makasih sudah vote kk...

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Day 1,956, 04:53

ya buat ngelap lah gan..

nubiunyu
nubiunyu Day 1,955, 22:59

beuh kalo gw ikutan bisa ketawan ntar gw cwe ato cwo.

vote no 16. yg ada kucing2 unyu

burnfreedom
burnfreedom Day 1,955, 23:10

lu cewe skaligus cowo ()

Wong Aluss
Wong Aluss Day 1,955, 23:14

sini gua lihat , lu cewek atau cowok ?

burnfreedom
burnfreedom Day 1,955, 23:17

kalo mau mahomahoan jangan disini om

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.