Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[TOKOHKU] Ini koran loh, Suer!

Day 1,768, 19:14 Published in Indonesia Indonesia by adit 99

Lomba lagi \o/
Orang lain aja bisa, kenapa ane nggak?


Pada edisi kali ini, ane akan berpartisisapi dalam lomba dari Menkominfo.

TOKOHKU.
3x CP Turki, 11x Congressman, +1000x BH, Salah satu Tanker terbaik Turki, Sepuh, kalo sampe ga tau juga keterlaluan :|


BattalGazi

Tanya:"Loh kok tokohnya anggota TEDEN? Memangnya ga ada orang lain?
Jawab: Emang Indonesia ga pernah jadi ally Turki? :p

Jadi Ceritanya begini, waktu dulu (ane masih imut-imut) pas Indonesia masih di Phoenix, BattalGazi merupakan salah satu orang diantara banyak orang yang ga pake pikir panjang dalam memberikan damagenya buat Turki maupun allynya saat itu, makanya dulu EDEN lumayan kerepotan melawan kita (kalo sekarang Indo digencet 2 negara EDEN :|)

Setelah dua tahun jadi dead citizen, ane pun kembali main. Alangkah terkejutnya ane, Chelsea juara Liga Champions \o/ Indonesia ada di ONE, ada anggota EDEN yang pindah ke sisi kita, ada juga beberapa ally kita yang pindah ke sisi EDEN, salah satunya Turki, BattalGazi pun sudah ber-KTP-kan USA, Indonesia pun kehilangan regionnya satu persatu di tangan USA.

Belum lagi ada kabar burung (burung siapa yang kabur? ayo coba lihat resleting celana masing-masing) yang mengatakan kalau orang dibelakang ID BattalGazi udah beda-beda, bukan orang yang dulu lagi.

Dibalik segala pro kontra dibalik ID BattalGazi, ia telah menorehkan tinta emasnya dalam buku sejarah keemasan bangsa eIndonesia.

Sebenernya ada banyak orang yang bisa saya angkat dalam koran ini, macam def0. dwardzz, dsb. tapi udah pada diambilin sama orang lain >.<

Ya sudahlah.
-adit 99, Warga jelata dari kumpulannya yang terpandang..

EDIT: ada nama >> kidger << loh :|
 

Comments

adit 99
adit 99 Day 1,768, 19:14

VCSnya ea kk :p

kontak senjatah
kontak senjatah Day 1,768, 19:17

keduax telah diamankan

Fate Zero 8
Fate Zero 8 Day 1,768, 19:29

itu Tanda Tangannya jelek amir

kidger
kidger Day 1,768, 20:04

artikel ini telah resmi sebagai peserta lomba deputi menkominfo.

sayangnya ga ada nama kidger kwkwkw

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,768, 20:07

den lo di panggil noohhh

Teabombay
Teabombay Day 1,768, 20:57

Wkwkwk, ndan def0 dah ane booking yaks..

def0
def0 Day 1,768, 23:27

respect o7

Masila
Masila Day 1,769, 18:07

lagi nginget2...
kapan ya BattalGazi jadi STR tertinggi...

threesecond
threesecond Day 1,769, 19:23

battalgazi gak pernah jd STR tertinggi

dari dulu ada 2 orang yg bersaing jd STR tertinggi, salah satunya om all-x
sayangnya jd tertinggal gara2 om all-x sempet dirawat di RS

henchee
henchee Day 1,769, 20:17

ah jadi inget flik_kenni

BetaX2
BetaX2 Day 1,770, 00:38

Jaman ane masih Beta_X belom jadi BetaX2, keknya yg paling "kuenceng" di eIndo itu Blink_AZ d..Mohon koreksinya kalo ingetan ane keliru...
nice article...Voted... o7

Rafi rag
Rafi rag Day 1,770, 00:41

Sebenernya ada banyak orang yang bisa saya angkat dalam koran ini, macam def0. dwardzz, dsb. tapi udah pada diambilin sama orang lain >.< nama ane blum diambil loh xD

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.